Most Popular

header ads

Interview 6th Awakening ( Swedia )




















































Answer Lovisa Lundmark

Untuk Memulai Interview ini, Silahkan beri Gw pengenalan singkat tentang diri Elo  sehingga LIC Reader akan tahu siapa yang menjawab Interview ini?
Hi Herry, ini adalah Lovisa Lundmark dan Mathias Harnerud dari 6Th Awakening adalah band metal yang Berkonsep Black/Death Metal. Formasi Dalam Band Saat ini adalah : Alexander Gustavsson pada drum, Mathias Jonsson pada bass, Robert Arnlund pada gitar, Mathias Harnerud pada gitar dan saya Lovisa Lundmark pada vokal / Growl.

Dan semakin lebih hangat, Tambahkan juga Histori Singkat 6th Awakening ini.
6th Awakening adalah sebuah Band Cover Version pada awal terbentuknya, yang selanjutnya Member ingin menulis materi mereka sendiri. Dalam konstelasi hari ini, semua member berasal dari kota musik Umeå di Swedia utara kecuali saya, Lovisa yang pindah ke sana 12 tahun yang lalu dari kota kecil Skellefteå lebih jauh ke utara. Prioritas kami sekarang adalah menyelesaikan rekaman Sebuah maxi-CD yang terdiri dari 4 lagu yang dijadwalkan akan dirilis pada awal 2014.

Lalu Tentang Nama Band, Gimana Ceritanya hingga Kalian memutuskan menggunakan nama ini ?
6th Awakening menyinggung tentang kebangkitan dari sebuah “ Sixth Sense “ ( Indera Ke 6 ). The Sixth Sense adalah persepsi ekstrasensori, atau yang lebih sederhana, reaksi batin yang tidak dapat dijelaskan oleh saat ini yang kemudian dikenal oleh panca indera (penglihatan, rasa, pendengaran, penciuman dan sentuhan). Ambisi 6ths adalah bahwa ketika kita melakukan sesuatu, itu adalah pada 100% dan ketika orang pergi pulang dari Event kami, kami ingin mereka punya sesuatu yang tak terduga dari pengalamannya.

Bagaimana Jika Kalian Bisa menggambarkan musik Band cukup dengan " lima " kata saja …
NORTHERN “IN YOUR FACE” METAL

Apakah Kalian memainkan musik yang cenderung ke Root Death Metal dengan banyak melakukan esensi sebenarnya? Lalu Apa yang menjadi filosofi kalian ??
Kami tidak mengikuti genre yang dipertaruhkan ini meskipun jantung musik dalam banyak hal kepada Death dan black metal. Itu wajar jika inti musik kami adalah lebih condong ke arah itu dengan apa yang kita ingin mengungkapkan dengan musik kami, tapi untuk mengikuti genre tertentu hanya untuk kepentingan itu bukan merupakan bagian dari filosofi kami.

Gw Pengen tahu lebih banyak lagi tentang rilisan terakhir kalian "Psycho Path" yang rilis pada tahun 2009, Sampai saat ini apakah Kalian sudah merasa cukup puas dengan Hasilnya ??
“ Psycho Path “ seperti yang kita lihat itu adalah jelas sebuah langkah maju dalam pengembangan musikalitas kami. Kami sangat senang dengan hal itu dalam banyak cara, tetapi proses rekamannya memakan waktu hampir 4 tahun dan kami berlari ke dalam banyak komplikasi. Anggaran kami terlalu rendah, sementara ambisi kami yang tinggi, kami Mengganti dua anggota band selama waktu ini, dan suatu proses rekaman yang panjang itu sendiri hampir tidak mencapai titik optimal. Tapi kami belajar banyak untuk rekaman dimasa depan dan prosedur kerjanya menjadi lebih baik.

Lalu Bagaimana Kalian Bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini? Dan Bagaimana kalian dapat menggambarkan Konsep band ? dan yang menjadi pengaruh terbesarnya?
Kami terinspirasi oleh apa yang terjadi di sekitar kita, baik lokal maupun global. Kami mencerminkan sebuah perjuangan dalam setiap orang, hal-hal yang dapat mempengaruhi, hal yang tidak dapat mempengaruhi tapi yang dapat mempengaruhi kamu. Kami tidak memiliki model peran tunggal dalam arti sebenarnya, tapi band-band yang telah menginspirasi dan mempengaruhi musik kami terdiri dari spektrum yang luas mulai dari Johnny Cash ke Amon Amarth ke Green Day. Untuk Mathias, band-band seperti Kiss, Meshuggah, Judas Priest, Metallica, Freak Kitchen sebagainya mengilhaminya musik saat ia tumbuh dewasa. Untuk Lovisa, band dan artis seperti Alice Cooper, Joakim Thåström, Timbaland, Eminem, Satyricon, Persuader, In Flames, Dissection, Chris Cornell, dll memberikan latar belakang musik yang luas untuk Lovisa mendengarkannya selama bertahun-tahun.

Trus Gimana cara kalian untuk menciptakan sebuah lagu dan didistribusikan kepada anggota band lain? Apakah Ini semua merupakan upaya kolektif atau semua bekerja sendiri di rumah dan kemudian bertemu di studio untuk mempertemukan Ide masing2 member ? dan Seberapa sering untuk Member band untuk saling bertemu dengan yang lainnya?
Kedua gitaris kami menciptakan Pattern awal untuk lagu baru dan ide-ide tersebut kemudian direkam melalui Aplikasi Cubase di ruang latihan. Setelah itu, Lovisa mencatat ide-idenya ke vokal dan lirik dengan cara yang sama. Masukan terjadi dari setiap orang dan setiap orang memiliki Sound dalam prosesnya Ketika lagu-lagu mulai mengadopsi bentuk yang kita mainkan bersama di ruang latihan. Kami bertemu sekali seminggu.

Kapan Elo mulai bermain Musik dan berapa usia Elo ketika Elo menjadi tertarik pada Musik Metal? Apakah teori belajar musik Bisa membantu atau menunda dalam mencapai Keinginan Bermusik Elo sendiri ?
Untuk Lovisa mendengarkan kaset dengan lagu-lagunya band Manowar yang diberikan kepadanya saat usia 15 tahun oleh tetangganya. Ini adalah apa yang awalnya membuat dia  menemukan gaya musik hardcore dan genre metal (meskipun banyak kaset Manowars dan nilai-nilai yang tidak dimiliki oleh dia). Lovisa yang terlatih musik klasik di sekolah tinggi dengan klarinet sebagai instrumen utamanya menghadiri program Aesthetic dalam Musik. Teori musik kadang-kadang dapat membantu, tapi ketika Masuk posisi Vokal, Lovisa berlatih secara otodidak. Dia Menggunakan Konsep bernyanyi dan menggeram kemudian bergabung dengan 6th Awakening tidak sampai setelah lulus SMA. Mathias mulai bermain gitar akustik pada usia 12 tahun tetapi tertarik dengan musik ini jauh lebih awal dalam hidupnya dan mulai bermain Gitar listrik "metal" pada usia 15 tahun.

Apakah band ini telah lebih mendapat pengaruh dari sekedar Style Utama Musik Melodic Death Metal ??  Apa musik yang Elo dengarkan sekarang ini? Apakah Elo Juga menyukai Musik dari Genre Metalcore, Deathcore dan gaya modern Metal lainnya?
Saat ini Mathias terutama lebih banyak mendengarkan Johnny Cash, Amon Amarth, Chimaira dan Soilwork. Lovisa saat ini mendengarkan band-band seperti Raised Fist, Sonic Syndicate, Skrillex, The Lonely Island, Don Omar dan Scar Symmetry. Yang penting bagi kita adalah bahwa bisa memainkan musik dengan lebih baik saja, bahwa orang-orang mendapatkan sesuatu dari itu dalam beberapa cara. Hal ini dapat misalnya berasal dari Pattern teks dalam lirik atau riff gitar, jika itu dianggap sebagai Metalcore atau thrash metal atau sesuatu yang lain yang kurang penting.

Gw ingin Mengajukan Pertanyaan Masih tentang Tema Spesial Issue Media kali ini. Seberapa besar peranan seorang wanita di Ekstrim Musik? Apa pendapat Elo tentang hal semacam ini apakah menjadi "idealisme" atau hanya ingin memberikan kesan yang sangat "menarik" saja Untuk pendengar dan Penikmat Musik? atau mungkin Elo memiliki pendapat lain tentang bagaimana Elo rasakan selama ini Bermain Musik Metal ini ??
Sedikit perempuan tampaknya berpikir mereka dapat belajar misalnya menggeram tapi kami merasa bahwa itu akan berubah. Setelah Performane lebih banyak anak perempuan berjalan ke kami dan mengajukan pertanyaan, dan keinginan untuk belajar sendiri tampaknya meningkat. Ada tanpa diragukan lagi ruang bagi perempuan lebih banyak di genre metal. Ide dari awal adalah untuk menciptakan Sound yang lebih menarik dengan seorang wanita pada vokal tanpa mengorbankan Attitude tangguh dan Sound keras, kami ingin lebih tampil menonjol.

Dan kesulitan-kesulitan Apa saja yang Elo temukan saat bermain musik ekstrim ini?
Sebaliknya, kami telah menerima semua tanggapan positif, banyak berharap sesuatu yang sama sekali berbeda sebelum Penampilan band dimulai dan tidak menyadari sampai kami sudah mulai untuk memainkan penampilan yang tidak bersalah tidak selalu memiliki Sound yang juga seperti tidak bersalah.

Sebuah pertanyaan lagi Ingin Gw Lontarkan tentang banyak musisi yang melakukan saat ini. adalah pertanyaan tentang men-download. Apa yang akan menjadi reaksi Elo jika seseorang mengatakan kepada Kalian Tentang download album band dan berpikir mereka menjadi begitu mengagumkan, dan apa seseorang mengatakan ia membeli CD dan berpikir mereka adalah sebuah hal yang “ omong kosong “?
Kami lebih senang melihat bahwa nama kami dan musik kami akan dikenal sebanyak mungkin daripada mencoba untuk membuat uang dari penjualan rekaman. Sulit untuk membuat uang sebagai band kecil seperti itu buat kami, bukan kami bertujuan untuk menyebarkan musik kami dan untuk membuat uang bermain dan menjual Merchandise dan barang dagangan untuk mendukung rilis musik masa depan kita.

lalu Kegiatan lain Elo diluar Bermain Musik Metal, so ada ga hal-hal yang ingin elo lakukan ?
Selain bermain untuk 6th Awakening, Mathias menghabiskan waktu luangnya dengan teman-temannya dan keluarga, bermain game online, menonton film dan mengendarai sepeda motornya. Lovisa suka bekerja keluar, misalnya dengan menari dan bermain voli pantai. Selain itu dia suka bergaul dengan teman-teman dan keluarga, menonton serial TV dan film.

Nah, Gw Sudahi Interview Kali ini ... dan Terima kasih atas waktunya untuk menjawab pertanyaan Gw. Dan Apakah Elo ingin mengatakan beberapa kata untuk pembaca Setia Media ini. Keep Listen to the music quality and stay Metal!
Be on the lookout for new heavy material coming soon and stay metal until you die!


ENGLISH VERSION

Please give us a short introduction of yourself so the readers know with who to deal with?
Hi there, this is Lovisa Lundmark and Mathias Harnerud from 6th Awakening writing. 6th is a metal band that leans towards the death and black metal genre. Our roles in the band are: Alexander Gustavsson on drums, Mathias Jonsson on bass, Robert Arnlund on guitar, Mathias Harnerud on guitar and Lovisa Lundmark on vocals / growls.

Tell us more about the origin of the 6TH AWAKENING. Where are the band members coming from? Give me some details about your band Now.
6th evolved from a cover band whose members wanted to write their own material. In today's constellation, all members originate from the music city of Umeå in northern Sweden except Lovisa who moved there 12 years ago from the small town of Skellefteå even further north. Our priority right now is the recording in the fall of a maxi-CD consisting of 4 tracks which is slated to be released in early 2014.

Tell me about the origin of the band’s name! How serious do you take yourselves actually?
6th awakening alludes to an awakening of the Sixth Sense. The Sixth Sense is an extrasensory perception, or more simply, a mind that cannot be explained by the currently known five senses (sight, taste, hearing, smell and touch). 6ths ambition is that when we do something, it is at 100% and when people go home from our shows, we want them to have got something unexpected out of the experience.

If you had to describe your music in " five " words, which would you choose?
Northern “in your face” metal

Do you play music that tends to the heart of Death Metal and hits the true core? What´s your philosophy?
We follow no staked genre although the heart of the music in many ways is in death and black metal. It is only natural that our core is leaning in that direction with what we want to express with our music, but to follow a specific genre just for the sake of it is not a part of our philosophy.

Tell me more about the Last Release " Psycho Path" 2012 ! How Compare With Your Last Demo, Are You Very Satisfied with Progress Music for Now??
Psycho Path as we see it is clearly a step forward in our development. We are happy with it in many ways, but the recording took almost 4 years and we ran into many complications. Our budget was low while our ambitions were high, we changed two band members during this time, and such a long recording process itself is hardly optimal. But we learned a lot for future recordings and work procedures.

How do you get the inspiration for your writing? How would you describe your style? Who have been your role models?
We are inspired by what is happening around us, locally and globally. We reflect the struggle within every person, things you can influence, things you cannot influence but which affects you. We have no single role models in its true sense, but bands that have inspired and influenced our music consists of a broad spectrum ranging from Johnny Cash to Amon Amarth to Green Day. For Mathias, bands like Kiss, Meshuggah, Judas Priest, Metallica, Freak Kitchen etcetera inspired him musically as he grew up. For Lovisa, bands and artists like Alice Cooper, Joakim Thåström, Timbaland, Eminem, Satyricon, Persuader, In Flames, Dissection, Chris Cornell, etc. provides a broad background to what Lovisa listened to over the years.

How are the tasks of song creating distributed to the band members? Is it all a collective effort or does everyone work at home alone and then in studio you get to join the parts together? How Often Member Band Meets?
The two guitarists creates the foundation for new songs, the ideas are recorded through Cubase in the rehearsal room. After that, Lovisa records her ideas to the vocals and lyrics the same way. Input occurs from everyone and everyone has a voice in the process. When the songs starts to adopt form we play them together in the rehearsal room. We meet about once a week.

When did you start playing and how old were you when you became interested in metal? Did learning music theory help you or slow you down in achieving your musical goals?
For Lovisas part there was a mixed tape with Manowar songs given to her around the age of 15 by her neighbor. This is what initially got her to discover the hardcore and metal genre (although many of Manowars morals and values are not shared by her). Lovisa was classically trained in high school with the clarinet as her main instrument attending the Aesthetic program in Music. Music theory sometimes helps, but when it comes to vocals, Lovisa is self taught. She took up singing and growling and joining 6th Awakening not until after high school graduation. Mathias started playing the acoustic guitar at age 12 but was interested in music much earlier in life and started playing electric “metal” guitar at the age of 15.

What bands have influenced you more than Melodic Death Metal? What music Do you listen at the moment? Do you like The Metalcore, Deathcore and other modern styles?
At the moment Mathias is mainly listening to Johnny Cash, Amon Amarth, Chimaira and Soilwork. Lovisa is currently listening to bands like Raised Fist, Sonic Syndicate, Skrillex, The Lonely Island, Don Omar and Scar Symmetry. The important thing for us is that the music is good, that people get something out of it in some way. It can for example be from a text line in the lyrics or a guitar riff, if it’s considered as Metalcore or thrash metal or something other is less important.

How big a role for A Woman in Extreme Music? what do you think things like this are become a "Idealism" in self or just want to give the impression of a very "Interesting" only for the listeners? or do you have another about truth Opinions how you feel during this here?
Fewer girls seem to think they can learn for example to growl but we feel that that is about to change. After gigs more girls walks up to us and ask questions, and the desire to learn themselves seems to increase. There is without doubt room for more women in the metal genre. The idea from the beginning was to create a more interesting sound with a woman on vocals without sacrificing tough attitude and hard sound, we wanted to stand out.

And what difficulties you encountered while playing Extreme music for this?
Rather, we have received positive responses, many expect something completely different before the gig starts and do not realize until we have started to play that an innocent appearance does not necessarily have such an innocent sound.
 

A question I like to ask a lot on musicians that follow the underground, is the question on downloading. What would your reaction be if someone told you that he downloaded both your albums and thought they were awesome, and what to someone that told you he bought the albums and thought they were shit?
We would rather see that our name and music gets known to as many as possible than try to make money from record sales. It's hard to make money as a minor band that way today, instead we are aiming to spread our music and to make some money playing and selling clothing and merchandise to support our future music releases.

Outside of playing Metal, what kinds of things do you enjoy doing?
Besides 6th, Mathias spends his free time with his friends and family, playing games online, watching movies and riding his motorcycle. Lovisa likes to work out, for example by dancing and playing beach volleyball. Besides that she likes hanging out with friends and family, watching TV series and movies.

Well, We have finished with the interview... Thanks for your time and good luck in the future. You can say some words for our readers and your fans. Listen to the quality music and stay Metal!
Be on the lookout for new heavy material coming soon and stay metal until you die!


PDF DIGITALZINE & SOUNDCHECK AUDIONLINE SAMPLER FREE DOWNLOAD HERE

Posting Komentar

0 Komentar