Most Popular

header ads

Interview Afterblood ( Greece )




















































Answer  Hel Pyre

Untuk Memulai Interview ini, Silahkan beri Gw pengenalan singkat tentang diri Elo  sehingga LIC Reader akan tahu siapa yang menjawab Interview ini?
AfterBlood adalah Female Fronted Death Metal band dengan Style modern yang memiliki elemen Sound Thrash serta menambahkan sentuhan Atmosfer Black metal.

Dan semakin lebih hangat, Tambahkan juga Histori Singkat Afterblood ini.
Kami dari Athena, Yunani dan kami mulai terbentuk pada awal tahun 2012. Ketika kami membentuk band ini hanya berdua saja, Cyan (gitar) dan saya (Hel Pyre ) lalu kami segera mulai menulis Materi untuk rencana album pertama. Kemudian datanglah Dasno, bassist kami, dan setelah proses selesainya album ini, kami menemukan anggota lain dan memulai melakukan Performance live. Saat ini kami akan merilis debut album yang akan ditangani oleh Produser WaldemarSorychta ( Gitaris Band Grip Inc., Enemy of the Sun ) dan AfterBlood sendiri, Proses mixing-nya sendiri ditangani oleh WaldemarSorychta bersama Sound engineer Dennis Koehne ( yang pernah menangani albumnya Lacuna Coil, Moonspell, Tiamat, Samael, dll), masih dengan drummer Session Markus "Mekah" Freiwald ( Sodom ) serta Penampilan vokal tamu dari Frontman Legendaris Tom Angelripper (Sodom) dan Antony Hämäläinen (Nightrage).

Lalu Tentang Nama Band, Gimana Ceritanya hingga Kalian memutuskan menggunakan nama ini ?
Tentu Kami Sangat serius dengan Band ini, kami sangat Antusias tentang apa yang kita lakukan. Kami seperti sedang haus darah, Kami Adalah AFTERBLOOD !

Bagaimana Jika Kalian Bisa menggambarkan musik Dead Silence cukup dengan " lima " kata saja …
MODERN, AGGRESSIVE, DARK, PSYCHOTIC, DYNAMIC.

Apakah Kalian memainkan musik yang cenderung ke Root Death Metal dengan banyak melakukan esensi sebenarnya? Lalu Apa yang menjadi filosofi kalian ?? 
Kami bermain dengan hati dan dengan apa yang datang secara alami untuk dapat mengekspresikan dari jiwa kami sendiri. Kami tidak ingin menetapkan sebuah batasan dan terus mencoba untuk lebih terdengar seperti sesuatu pada tujuannya.

Gw Pengen tahu lebih banyak lagi tentang rilisan terakhir kalian "Of Unsound Minds", Apakah Kalian Sudah Cukup Puas dengan Perkembangan Musik band sekarang ini ??
Seperti yang saya katakan sebelumnya, itu belum resmi dirilis, dan akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan, kita akan segera membuat pengumuman di semua website kami dengan detil.

Lalu Bagaimana Kalian Bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini? Dan Bagaimana kalian dapat menggambarkan Konsep band ? dan yang menjadi pengaruh terbesarnya? 
Inspirasi bisa datang dari segala sesuatu, dari kehidupan sehari-hari untuk fantasi dan mitologi. Mengenai " Of Unsound Minds ", itu ditulis selama waktu yang sangat intens untuk negara kita yang mengalami krisis itu telah mengambil korban dan kamu akan dapat merasakan bahwa dalam banyak lagunya, terutama pada lagu “Before Time Runs Out  “ dan bahkan lebih di lagu “Mission of Aggression “ yang kita telah mendapat kehormatan untuk bangga menampilkan Vokalis Legendaris Tom Angelripper-nya band Sodom menjadi vokal tamu disini dan kamu bisa Mendengarkannya sekarang.

Trus Gimana cara kalian untuk menciptakan sebuah lagu dan didistribusikan kepada anggota band lain? Apakah Ini semua merupakan upaya kolektif atau semua bekerja sendiri di rumah dan kemudian bertemu di studio untuk mempertemukan Ide masing2 member ? dan Seberapa sering untuk Member band untuk saling bertemu dengan yang lainnya?
Untuk debut album semua musik ditulis seluruhnya oleh Cyan dan saya lebih berkontribusi dengan berbagai ide dan menambahkan lirik dan Pattern vokal. Itu terjadi seperti itu karena itu hanya kami berdua yang memulai band ini dan Menulis Beberapa lagu kemudian setelah Dasno bergabung dengan band, ia menambahkan gayanya sendiri dalam Pattern bass. Sekarang kita adalah sebuah full band yang saya percaya ini akan terus berubah dan itu akan menjadi upaya yang lebih kolektif, karena kami sangat tertarik untuk bertemu untuk melakukan jadwal latihan dan berlatih di studio pribadi kita sendiri sesering mungkin.

Kapan Elo mulai bermain Musik dan berapa usia Elo ketika Elo menjadi tertarik pada Musik Metal? Apakah teori belajar musik Bisa membantu atau menunda dalam mencapai Keinginan Bermusik Elo sendiri ?
Saya percaya kita semua mendapat infeksi oleh virus Metal pada usia yang sangat dini. Mengenai pertanyaan kedua saya akan memberikan jawaban yang lebih umum. Saya tidak berpikir belajar sesuatu yang akan memperlambat kamu, itu adalah hal-hal yang kamu tidak tahu, dengan kata lain kurangnya pengalaman, yang akan menjadi kendala pada tujuan musik kamu.

Apakah band ini telah lebih mendapat pengaruh dari sekedar Style Utama Musik Modern Death Metal ??  Apa musik yang Elo dengarkan sekarang ini? Apakah Elo Juga menyukai Musik dari Genre Metalcore, Deathcore dan gaya modern Metal lainnya?
Kami dipengaruhi oleh banyak genre Musik dan band. Banyak dari mereka bahkan tidak dekat dengan Death Metal. Kami mendengarkan segala yang memiliki sesuatu untuk dikatakan, dari djent ke heavy dan dari thrash metal ke black metal ekstrim, karena hal ini sangat mungkin terdengar dalam hasil akhir Penulisan Lagu kami. Ini adalah album Death metal dengan sentuhan groove yang kental, tetapi bersifat multidimensi dan dapat memuaskan orang-orang yang mendengarkan Thrash Metal Juga Black Metal.

Gw ingin Mengajukan Pertanyaan Masih tentang Tema Spesial Issue Media kali ini. Seberapa besar peranan seorang wanita di Ekstrim Musik? Apa pendapat Elo tentang hal semacam ini apakah menjadi "idealisme" atau hanya ingin memberikan kesan yang sangat "menarik" saja Untuk pendengar dan Penikmat Musik? atau mungkin Elo memiliki pendapat lain tentang bagaimana Elo rasakan selama ini Bermain Musik Metal ini ??
Meskipun kita tidak Setiap hari kalo perempuan dalam Musik Metal Menjadi sangat langka dan sebagian besar tidak dianggap serius, masih sangat sulit untuk berada dalam genre yang ekstrim ini dan bukan sesuatu yang lembut dan atmosfer atau dengan kata lain “ girly “. Untuk Seorang wanita, dan bahkan lebih Frontman Female, dalam musik ekstrim harus berusaha dua kali lebih keras dibandingkan dengan pria di posisi yang sama dalam rangka untuk dapat dianggap serius dan mendapatkan rasa hormat. Sejujurnya, saya bisa memasang dengan itu karena saya tahu nilai saya, apa yang saya benar-benar benci adalah orang-orang yang tidak memberikan kesempatan kepada band-band baru, dan terus membandingkan dengan semua vokalis ekstrim wanita untuk penyanyi dan band yang didirikan waktu tertentu, bahkan ketika mereka terdengar sama sekali berbeda, hanya karena mereka melolong juga.

Dan kesulitan-kesulitan Apa saja yang Elo temukan saat bermain musik ekstrim ini?
Ketika musik ekstrim itu pasti akan menarik beberapa orang, sehingga perjuangan utama bukan hanya untuk kita tetapi untuk semua band di genre ekstrem adalah untuk didengar lebih banyak dan menjangkau basis penggemar yang lebih besar.

Sebuah pertanyaan lagi Ingin Gw Lontarkan tentang banyak musisi yang melakukan saat ini. adalah pertanyaan tentang men-download. Apa yang akan menjadi reaksi Elo jika seseorang mengatakan kepada Kalian Tentang download album band dan berpikir mereka menjadi begitu mengagumkan, dan apa seseorang mengatakan ia membeli CD dan berpikir mereka adalah sebuah hal yang “ omong kosong “?
Oh, itu pertanyaan yang sangat menarik! Yah tentu saja kita akan sangat tersanjung dengan yang pertama, karena apa yang benar-benar penting adalah memiliki lebih banyak orang untuk mendengarkan musik dan membuat fans, karena men-download atau tidak, mereka adalah alasan yang membuat band bisa dikenal. Dan jika mereka adalah penggemar sejati mereka akan menunjukkan satu atau lain cara, dan jika tidak dengan membeli cd maka dengan membeli Merchandise dan Hadir disetiap Performance kami. Sekarang sejauh orang kedua yang bersangkutan, saya akan membalas dengan ucapan terima kasih yang besar untuk membeli kedua album dan benar-benar menghormati pendapatnya. Dan mungkin mengirimkan link ke sesuatu yang lebih tepat baginya seperti Justin Bieber album: p

lalu Kegiatan lain Elo diluar Bermain Musik Metal, so ada ga hal-hal yang banyak elo lakukan ?
Sejauh yang saya ketahui, saya juga menikmati banyak Ilmu seni digital, dan kamu dapat memeriksa beberapa karya saya di sini: http://www.helpyre.com

Nah, Gw Sudahi Interview Kali ini ... dan Terima kasih atas waktunya untuk menjawab pertanyaan Gw. Dan Apakah Elo ingin mengatakan beberapa kata untuk pembaca Setia Media ini. Keep Listen to the music quality and stay Metal!
Terima kasih banyak untuk wawancaranya Herry, ini adalah sebuah Kehormatan dan mudah-mudahan suatu hari kita akan mendapatkan kesempatan untuk bisa mengunjungi dan bermain di Indonesia. be after blood, be a blood demon…


ENGLISH VERSION

Please give us a short introduction of yourself so the readers know with who to deal with?
AfterBlood is a female fronted Metal band with a modern Death Metal style that meets the Thrash Metal sound adding atmospheric Black metal touches.

Tell us more about the origin of the AFTERBLOOD. Where are the band members coming from? Give me some details about your band Now.
We are from Athens, Greece and we were formed in early 2012. When we began we were only two, Cyan (guitars) and me (Hel Pyre) and we immediately started working on the first album. Then came Dasno, our bassist, and after the completion of the album we found the other members and started the live shows. Right now we are about to release our debut album produced by WaldemarSorychta (Grip Inc., Enemy of the Sun) and AfterBlood, mixed and mastered by WaldemarSorychta and sound engineer Dennis Koehne (Lacuna Coil, Moonspell, Tiamat, Samael, etc.), with session drummer Markus “Makka” Freiwald (Sodom) and guest vocal appearances by the legendary Tom Angelripper (Sodom) and Antony Hämäläinen (Nightrage).

Tell me about the origin of the band’s name! How serious do you takeyourselves actually?
We take ourselves dead seriously, we are very passionate about what we are doing. We are blood thirsty, we are after blood!

If you had to describe your music in " five " words, which would you choose?
Modern, aggressive, dark, psychotic, dynamic.

Do you play music that tends to the heart of Death Metal and hits the true core? What´s your philosophy?
We play with our heart and with what comes natural to express from the soul. We don’t want to set boundaries and try to sound like something on purpose.

Tell me more about the debut album “Of Unsound Minds”! Are You Very Satisfied with the Progress of Music for Now?
As I said previously, it hasn’t been released yet, it will be available in the next few months, we’ll soon have an announcement on our website with all the details?

How do you get the inspiration for your writing? How would you Describe your style? Who have been your role models?
Inspiration can come from everything, from everyday life to fantasy and mythology. Regarding “Of Unsound Minds”, it was written during a very intense time for our country as the crisis was taking its toll and you’ll be able to feel that in a lot of the songs, especially at ‘Before Time Runs Out’ and even more at ‘Mission of Aggression’ were we had the honor to have Tom Angelripper to do guest vocals and you and the readers can listen to.

How are the tasks of song creating distributed to the band members? Is it all a collective effort or does everyone work at home alone and then in studio you get to join the parts together? How Often Member Band Meets?
For the debut album the music was written entirely by Cyan and I contributed with various ideas and added the lyrics and vocal lines. It happened like that since it was only the two of us that started the band and worked on the songs and after Dasno joined the band, he added his own style in the bass lines. Now that we are a full band I believe this will change and it will become a more collective effort, as we are very keen on meeting for rehearsals and practicing in our own private studio as much as possible.

When did you start playing and how old were you when you became interested in metal? Did learning music theory help you or slow you down in achieving your musical goals?
I believe we all got infected by the metal virus at a very early age. Regarding the second question I’ll give a more general answer. I don’t think learning something will slow you down, it’s the things you don’t know, in other words the lack of experience,that will become an obstacle on your music goals.

What bands have influenced you more than Modern Death Metal? What music Do you listen at the moment? Do you like The Metalcore, Deathcore and other modern styles? And tell me more about the modern Death Metalstyle that meets the Thrash Metal sound adding atmospheric Black metal touches.
We are influenced by many genres and bands. Many of them are not even close to Death Metal. We listen to everything that has something to say, from djent to pure heavyand from thrash metal to extreme black metal, therefore this was very likely to sound in the end result. It is a groove Death metal album, but it is multidimensional and can satisfy those that listen to Thrash Metal and Black Metal.

How big a role for A Woman in Extreme Music? what do you think things like this are become a "Idealism" in self or just want to give the impression of a very "Interesting" only for the listeners? or do you have another about truth Opinions  how you feel during this here?
Even though we are not in the days that women in metal were very rare and mostly were not taken seriously, it is still very hard to be in an extreme genre and not something soft and atmospheric or in other words girly. A woman, and even more a front woman, in extreme music must try twice as hard compared to a guy in the same position in order to be taken seriously and gain respect. To be honest, I can put up with that because I know my value, what I really hate is those that don’t give a chance to new bands, and keep comparing all female extreme vocalists to particular established singers and bands, even when they sound totally different, just because they growl as well.

And what difficulties you encountered while playing Extreme music for this?
When a music is extreme it is bound to interest few people, so the main struggle not only for us but for all bands in extreme genres is to be heard to more and reach out a larger fan base.

A question I like to ask a lot on musicians that follow the underground, is the question on downloading. What would your reaction be if someone told you that he downloaded both your albums and thoughtthey were awesome, and what to someone that told you he bought thealbums and thought they were shit?
Oh, that’s a very interesting question! Well of course we would be very flattered with the first one, because what really counts is having more and more people to listen to your music and make fans, because download or not, they are the reason keeps a band going. And if they are true fans they will show it one way or another, and if not by buying the cd then by buying merchandise and showing up on our live shows. Now as far as the second person is concerned, I’d reply with a big thank you for buying both albums and totally respected his opinion. And maybe send him a link to something more appropriate for him like a Justin Bieberalbum :p

Outside of playing Metal, what kinds of things do you enjoy doing?
As far as I’m concerned, I also enjoy a lot creating digital art, you can check some of my works here: http://www.helpyre.com

Well, We have finished with the interview... Thanks for your time and good luck in the future. You can say some words for our readers and your fans. Listen to the quality music and stay Metal!
Thank you very much for the interview, it was a pleasure and hopefully one day we’ll get to visit and play at Indonesia. Until then, be after blood, be a blood demon…

www.afterblood.com
www.facebook.com/afterblood
www.youtube.com/afterbloodofficial


PDF DIGITALZINE & SOUNDCHECK AUDIONLINE SAMPLER FREE DOWNLOAD HERE


Posting Komentar

0 Komentar