Most Popular

header ads

Interview Dead Silence ( Colombia )










































Answer By Johana Sevillano

Untuk Memulai Interview ini, Silahkan beri Gw pengenalan singkat tentang diri Elo  sehingga LIC Reader akan tahu siapa yang menjawab Interview ini?
Hello Herry, Saya Johana Sevillano vokalis di Dead Silence dari Bogota Kolombia. Makasih banget untuk Waktu Interviewnya.

Dan semakin lebih hangat, Tambahkan juga Histori Singkat Dead Silence ini.
Dead Silence Dibentuk di Bogota Kolombia pada tanggal 5 Mei 2008 sebagai band death metal dengan anggotanya Saya, Johanna Sevillano sebagai Pendiri, Andrea pada drum Mateo Bello, Andres Bello pada Gitar dan selama bertahun-tahun terbentuk band ini terus  sedang mencari tren musik baru , menjelajahi sound baru seperti hardcore, metalcore, deathcore menjadi pengaruh dalam musik death metal secara umum, termasuk style hardcore. Lirik lagu band ini terinspirasi oleh ketidakadilan dalam kehidupan sehari-hari yang manusia alami, kekerasan, pelecehan anak dan tentang perang.
 

Lalu Tentang Nama Band, Gimana Ceritanya hingga Kalian memutuskan menggunakan nama ini ?
Nama bagi Kami tidak memiliki arti khusus. Nama Ini berasal dari sebuah film dengan nama yang sama. Saya sangat terpesona dengan film horor dan setiap hari di film yang kita lihat dan kita suka nama kemudian telah memutuskan untuk memberikan lebih banyak kesan horor dalam lagu-lagu kami tapi horor bagi kami lebih nyata.

Bagaimana Jika Kalian Bisa menggambarkan musik Dead Silence cukup dengan " lima " kata saja …
FAR DEADSILENCE IS DARK AND VERY STRONG HATRED !!
 

Apakah Kalian memainkan musik yang cenderung ke Root Death Metal dengan banyak melakukan esensi sebenarnya? Lalu Apa yang menjadi filosofi kalian ?? 
Kita hidup di Negara yang dilanda kekerasan sehingga Death metal adalah kenyataan sehari-hari yang menjadi filosofi kami adalah melawan segala kekerasan, dan Tumpah darah di negara kita.

Gw Pengen tahu lebih banyak lagi tentang rilisan terakhir kalian "Misery Macabre" yang rilis pada tahun 2009, terus apa saja yang band rilis sampai saat ini ??
“ Misery Macabre “ sangat penting bagi kami, dengan album ini kita telah melakukan Penghormatan kepada death metal dari Amerika Selatan adalah Titel terbaik dan memiliki banyak nuansa horor yang benar2 kita sukai.
 

Lalu Bagaimana Kalian Bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini? Dan Bagaimana kalian dapat menggambarkan Konsep band ? dan yang menjadi pengaruh terbesarnya? 
Inspirasi pasti berasal dari ketidakadilan dan horor kesehariannya hidup menjadi gaya kami untuk memiliki banyak kepahitan dan kebencian di dalamnya dan apa yang menjadi setiap lagu menjadi Style kami. Saya tidak tahu jika saya memiliki satu lagi yaitu pada semua wanita seperti saya didedikasikan untuk ini dan mencapai beberapa keberhasilan meskipun mendapatkan berbagai kendala.
 

Trus Gimana cara kalian untuk menciptakan sebuah lagu dan didistribusikan kepada anggota band lain? Apakah Ini semua merupakan upaya kolektif atau semua bekerja sendiri di rumah dan kemudian bertemu di studio untuk mempertemukan Ide masing2 member ? dan Seberapa sering untuk Member band untuk saling bertemu dengan yang lainnya? 
Kami bertemu secara teratur dengan pikiran mantap. Pertama kali Gitaris Andres membuat Riff yang cantik dan kami memutuskan ingin berbicara dan saya yang menulis lagu adalah hal yang paling sulit untuk memberikan sebuah judul lagu.
 

Kapan Elo mulai bermain Musik dan berapa usia Elo ketika Elo menjadi tertarik pada Musik Metal? Apakah teori belajar musik Bisa membantu atau menunda dalam mencapai Keinginan Bermusik Elo sendiri ?
Saya mulai Suka musik metal saat di sekolah tinggi, pada saat itu umur saya 17 tahun dan adalah band lokal SLAUGHTER menjadi sangat penting dan saya mulai berlatih menyanyi saya dengan lagu-lagunya. Saya Tidak pernah belajar bagaimana menyanyi tetapi beberapa waktu lalu Melissa Cross, penulis di estivo Zen berteriak di negara saya dan saya belajar banyak dari caranya berteriak.
 

Apakah band ini telah lebih mendapat pengaruh dari sekedar Style Utama Musik Death Metal ??  Apa musik yang Elo dengarkan sekarang ini? Apakah Elo Juga menyukai Musik dari Genre Metalcore, Deathcore dan gaya modern Metal lainnya?
DEATH tentunya adalah band yang banyak mempengaruhi kami. Saya pikir deathcore dan metalcore adalah Konsep Musik Metal yang Melayani banyak dan memastikan bahwa dapat bertahan lama di Extreme metal di era musik elektronik ini.

Gw ingin Mengajukan Pertanyaan Masih tentang Tema Spesial Issue Media kali ini. Seberapa besar peranan seorang wanita di Ekstrim Musik? Apa pendapat Elo tentang hal semacam ini apakah menjadi "idealisme" atau hanya ingin memberikan kesan yang sangat "menarik" saja Untuk pendengar dan Penikmat Musik? atau mungkin Elo memiliki pendapat lain tentang bagaimana Elo rasakan selama ini Bermain Musik Metal ini ??
Saya masih selalu menganggap perempuan sebagai groupie untuk Metal saat ini, Karena ada banyak wanita yang melakukan lebih dari itu dan mendapatkan rasa kagum dan rasa hormat dari para metalheads menjadi hal yang selalu menarik untuk dimiliki oleh seorang wanita dalam sebuah band. karena kami telah menanggung Deadsilence sebagai bendera tren pada negara kita sangat ingin melihat lebih banyak band lahir termasuk member perempuan dalam anggota band.

Dan kesulitan-kesulitan Apa saja yang Elo temukan saat bermain musik ekstrim ini? 

Menjadi bagian yang sulit sekarang adalah bersatu sebagai musisi yang benar-benar memiliki proyek lain kita tetap melakukan segala sesuatu bukan untuk meninggalkan band dan selalu membuat musik baru dan sisanya adalah jaringan sosial mudah untuk membantu kita lebih banyak.

Sebuah pertanyaan lagi Ingin Gw Lontarkan tentang banyak musisi yang melakukan saat ini. adalah pertanyaan tentang men-download. Apa yang akan menjadi reaksi Elo jika seseorang mengatakan kepada Kalian Tentang download album band dan berpikir mereka menjadi begitu mengagumkan, dan apa seseorang mengatakan ia membeli CD dan berpikir mereka adalah sebuah hal yang “ omong kosong “?
Kami tidak keberatan yang men-download musik kami. memang mengapa kita dengar di luar dan di tempat lain ia mengatakan bahwa dengan men-download dan selalu menghargai bahwa Anda membeli tidak mengembalikan uangmu lol

lalu Kegiatan lain Elo diluar Bermain Musik Metal, so ada ga hal-hal yang ingin elo lakukan ?
Musik Metal menjadi sesuatu Sepanjang hidup saya tapi saya juga seorang ibu dan memberikan waktu kepada dua hal yang saya inginkan seperti pergi ke bioskop dan menonton film horror.

Nah, Gw Sudahi Interview Kali ini ... dan Terima kasih atas waktunya untuk menjawab pertanyaan Gw. Dan Apakah Elo ingin mengatakan beberapa kata untuk pembaca Setia Media ini. Keep Listen to the music quality and stay Metal!
Kepada semua pembaca Salam Hangat dan mereka yang mendukung Musik Metal dan tidak menempatkan batasan salut kepada Seorang wanita yang merupakan bagian dari band dan mendorong Anda untuk terus mewakili jenis kelamin wanita sebagai genre metal ekstrim !!


ENGLISH VERSION

Please give us a brief introduction of yourself so that readers know who to deal with?
My name is Johana vocalist Sevillano'm from Bogota Colombia Deadsilence. Nice to greet

Tell us more about the origin of the DEAD SILENCE. Where are the band members come from? Give me some details about his band now.

Dead silence deathcore band from Bogota Colombia to begin on May 5, 2008 as a death metal band with its members JOHANNA ANDREA SEVILLANO founder of the band on drums MATEO BELLO, ANDRES BELLO guitarist, over the years dead silence was looking for a new musical trend, exploring new sounds like hardcore, metalcore, deathcore influences in terms of music are general death metal, hardcore. The lyrics of dead silence are inspired by everyday injustices that humans live, against violence, child abuse and war

Tell me about the origin of the band name! How bad is it really taking yourselves?
The name does not have a special sense. It comes from a movie with the same name. I am fascinated horror movies and a day at the movies we saw and we liked the name later decided to impart more horror in our songs but more real horror

If you had to describe your music in "five" words, which would you choose?
Far Deadsilence is dark and very strong hatred

Do you play music that tends to the heart of Death Metal performs the true essence? What is your philosophy?
We live in a country plagued by violence so the metal Death is a daily reality of our philosophy is against all violence and blood spilling into our country

I want to know more about the latest release "Misery Macabre", in 2009, all new release from the band now?
Macabre misery is very important to us with this album we achieved respect in death metal from South America is a great title and has much of the horror that we like

How do you get the inspiration for your writing? How would you describe your style? Who have been your role models?
inspiration are definitely comes from the injustice and horror daily live our style has much bitterness and hatred inside and that what each song once in my model? I do not know if I have one more is in all q women like me are dedicated to this and achieve some success despite obstacles

How are the tasks of the song creating distributed to members of the band? It's all a collective effort or do all work alone at home and then in the studio you get to put the pieces together? How often meets with members of the band?
We meet regularly steady mind is our beautiful little guitar Andres who made a riff that turns into a song then we decided that we want to talk and I write the song most difficult thing is to give it a title lol at all help me

When did you start playing and how old were you when you became interested in metal? Does music learning theory to help or delay in achieving your musical goals?
I started in high school as the 17years old by then was a local band SLAUGHTER very important and I practiced my singing with his songs. Never studied how to sing but some time ago Melissa.Cross author estivo Zen of screaming in my country and learned a lot from its tonic

What bands have influenced more of Death Metal? What music are you listening right now? Do you like Metalcore, Deathcore and other modern styles?
DEATH certainly is the band that influenced us. I think the deathcore and metalcore metal serve much to ensure that endure extreme metal in this era of electronic music

How big the role of a woman in Extreme Music? What do you think this kind of thing becomes an "idealism" in the car or just want to give the impression of a very "interesting" only for listeners? or have another on opinions really how you feel during this here?
always thought of women as a groupie for metal nowadays there are plenty of women who do more than that and earn the admiration and respect of the metalheads always interesting to have a woman in your band as we have borne the flag Deadsilence of this trend in our country we like very much to see more bands birth including women in their members

And the difficulties you've found while playing extreme music for this?
Now the hard part is now band together as the musicians actually have other projects we do everything not to leave the band and always make new music the rest is easy social networks help us a lot # A question I like to do a lot of musicians who continue to land, is the question about downloading. What would be your reaction if someone told you you downloaded both albums and thought they were awesome, and what a person said he bought the discs and thought they were crap? We do not mind who download our music is indeed why we heard outside and elsewhere that he said that by downloading and always appreciate that you buy does not refund your fucking money lol # Removed from the game Metal, what kind of things you like to do? The metal is all my life but I am also a mother and give time to the two things I like to go to the movies and watching horror movies

Well, we're done with the interview ... Thanks for your time and good luck in the future. You can say a few words to our readers and fans. Listen to the music quality and stay Metal!
Atodos Greetings readers and those who support the metal and do not put borders A salute to women who are part of the bands and encourage you to continue representing the female gender as the extreme metal genre







PDF DIGITALZINE & SOUNDCHECK AUDIONLINE SAMPLER 
FREE DOWNLOAD HERE


Posting Komentar

0 Komentar