Most Popular

header ads

Interview Nephyla ( Mexico )






















































Answer By Valerya

Untuk Memulai Interview ini, Silahkan beri Gw pengenalan singkat tentang diri Elo  sehingga LIC Reader akan tahu siapa yang menjawab Interview ini?
We are a female Grindcore band from Oaxaca, México.

Dan semakin lebih hangat, Tambahkan juga Histori Singkat Nephyla ini.
Sebenarnya Kami adalah dua anggota: Valerya (drum) dan Katty (gitar dan vokal). Band ini dimulai sejak tahun 2000 dengan Valerya dan gadis-gadis lain, tetapi hanya berjalan beberapa waktu yang singkat dan itu akhirnya band ini dimulai kembali pada tahun 2008 dengan katty dan satu lagi gadis.

Lalu Tentang Nama Band, Gimana Ceritanya hingga Kalian memutuskan menggunakan nama ini ?
Idenya datang saat tahap kami  masih remaja berusia 16 tahun tanpa bantuan material, atau ekonomis tapi selalu dengan semangat yang kuat saja. genre pada saat itu lebih terfokus pada Crust dan Grind. Itu tidak mungkin untuk melacak jeda selama delapan tahun sampai vokalis gitaris saat mulai memberikan kehidupan kembali ke proyek di bawah nama Nephyla yang mengikuti genre sama tapi sekarang dengan pengaruh Deathmetal, saat keseriusan dan gairah yang ditetapkan selain bermain musik Grindcore yang ditingkatkan dengan cara yang lebih kental lagi.

Bagaimana Jika Kalian Bisa menggambarkan musik Nephyla cukup dengan " lima " kata saja …
IDEALISM FEELING STRIDENCY MELODY ATTITUDE

Apakah Kalian memainkan musik yang cenderung ke Root Death Metal dengan banyak melakukan esensi sebenarnya? Lalu Apa yang menjadi filosofi kalian ??
Kami mendapatkan semuanya hanya untuk menyampaikan ide yang tepat melalui musik yang agresif.

Gw Pengen tahu lebih banyak lagi tentang rilisan terakhir kalian "CanibalismoIntrauterino" Demo 2009! Dan Bagaimana jika diBandingkan Dengan Lagu lagu terbaru kalian, Apakah kalian Sudah cukup merasa puas dengan kemajuan Konsep bermusik Sekarang ini?
Rilisan terbaru kami sampai saat ini adalah CD "Code of Phylo" dan jika kita berada dalam persentase yang baik puas dengan pekerjaan, ada rincian untuk dapat menangani tetapi kamu akan dapat memperbaiki bahkan lebih baik untuk kedepannya.

Lalu Bagaimana Kalian Bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini? Dan Bagaimana kalian dapat menggambarkan Konsep band ? dan yang menjadi pengaruh terbesarnya?
lingkungan sekitar kita dan lingkungan sehari-hari yang teoritis mewakili ide-ide yang kita arahkan dan sesuai dengan cara kita melihat lingkungan kita Kami menempati ruang besar menggambarkan setiap Menulis lagu dalam band.

Trus Gimana cara kalian untuk menciptakan sebuah lagu dan didistribusikan kepada anggota band lain? Apakah Ini semua merupakan upaya kolektif atau semua bekerja sendiri di rumah dan kemudian bertemu di studio untuk mempertemukan Ide masing2 member ? dan Seberapa sering untuk Member band untuk saling bertemu dengan yang lainnya?
Setiap orang yang bekerja dan kemudian mendapat masalah, meskipun kita hidup sangat dekat dengan pekerjaan dan tanggung jawab lainnya tidak memperbolehkan pengujian secara terus menerus.

Kapan Elo mulai bermain Musik dan berapa usia Elo ketika Elo menjadi tertarik pada Musik Metal? Apakah teori belajar musik Bisa membantu atau menunda dalam mencapai Keinginan Bermusik Elo sendiri ?
Dalam musik kami mulai sekitar 13 tahun sebagai bentuk hobi, tidak pernah sesuatu yang serius atau profesional dan lebih atau kurang saat yang sama bahwa kita mulai mempengaruhi kita dengan genre musik ekstrem.

Apakah band ini telah lebih mendapat pengaruh dari sekedar Style Utama Musik Death Metal ??  Apa musik yang Elo dengarkan sekarang ini? Apakah Elo Juga menyukai Musik dari Genre Metalcore, Deathcore dan gaya modern Metal lainnya?
Kami mendengar semua jenis musik sehingga untuk berbicara, tetapi preferensi band Grindcore, Death Metal, Crust, Punk, tentang gaya modern yang kita suka dalam arti musik dan teknis yang kami lakukan. tapi kami merasa lebih diidentikkan dengan band-band old school secara terpisah, kamu yang pertama kami bertemu kami menemukan lebih banyak substansi dan keyakinan dalam karya kami sendiri.

Gw ingin Mengajukan Pertanyaan Masih tentang Tema Spesial Issue Media kali ini. Seberapa besar peranan seorang wanita di Ekstrim Musik? Apa pendapat Elo tentang hal semacam ini apakah menjadi "idealisme" atau hanya ingin memberikan kesan yang sangat "menarik" saja Untuk pendengar dan Penikmat Musik? atau mungkin Elo memiliki pendapat lain tentang bagaimana Elo rasakan selama ini Bermain Musik Metal ini ??
Tentu saja saya percaya pada idealisme sendiri, kami sebutkan sebelumnya yang menggabungkan Hal ini dengan cara hidup kita, dan menemukan kesan "menarik" di pendengar bukan prioritas kami, tapi selama perjalanan kami, kami telah menemukan bahwa adalah sesuatu hal umum pada wanita yang mencoba untuk mendapatkan perhatian dimusik Ekstrem ini.

Dan kesulitan-kesulitan Apa saja yang Elo temukan saat bermain musik ekstrim ini?
Kesulitan yang paling serius atau tidak, khas di daerah ini adalah Masalah mobilitas ekonomi yang kadang-kadang sedikit untuk dapat menutupi biaya dasar dalam beberapa Kejadian, transfer dll tidak nyaman. Tapi tidak ada yang bisa disebut sebagai tindakan serius.

Sebuah pertanyaan lagi Ingin Gw Lontarkan tentang banyak musisi yang melakukan saat ini. adalah pertanyaan tentang men-download. Apa yang akan menjadi reaksi Elo jika seseorang mengatakan kepada Kalian Tentang download album band dan berpikir mereka menjadi begitu mengagumkan, dan apa seseorang mengatakan ia membeli CD dan berpikir mereka adalah sebuah hal yang “ omong kosong “?
Semuanya tergantung pada konteks di mana setiap situasi, yang mengeluarkan komentar dll karena Ada banyak faktor yang harus dianalisis untuk dapat memberikan sebuah pengakuan.

lalu Kegiatan lain Elo diluar Bermain Musik Metal, so ada ga hal-hal yang ingin elo lakukan ?
Terkadang masalah pekerjaan, Travelling, memasak, Ternak hewan, berinteraksi dengan masyarakat, memainkan instrumen yang berbeda ...

Nah, Gw Sudahi Interview Kali ini ... dan Terima kasih atas waktunya untuk menjawab pertanyaan Gw. Dan Apakah Elo ingin mengatakan beberapa kata untuk pembaca Setia Media ini. Keep Listen to the music quality and stay Metal!
Maaf untuk bahasa Inggris kita masih terlalu miskin, dan terima kasih untuk lama menunggu jawaban interview ini, serta minat pada band ini, kepada semua orang yang membaca artikel ini, orang-orang dan teman-teman yang selama bertahun-tahun belum mendapat dukungan. Untuk semua orang yang membuat dunia ini indah dengan musik Underground.


ENGLISH VERSION

Please give us a short introduction of yourself so the readers know with who to deal with?
We are a female Grindcore band from Oaxaca, México.

Tell us more about the origin of the NEPHYLA. Where are the band members coming from? Give me some details about your band Now.

Actually We are two members: Valerya (drums) and Katty (guitar and vocals). This band started since 2000 with Valerya and other girls but kept for short time and itself restarted in 2008 with katty and one more girl.

Tell me about the origin of the band’s name! How serious do you take yourselves actually?
The idea came in a stage teenager 16 years old without material support, or economical but always with all the passion, the genre at the time was more focused on the crust and grind. It was not possible to track pauses for eight years until the current guitarist vocalist gives life back to the project under the name of Nephyla following the same genre but now with Deathmetal influence, currently the seriousness and interest that are set apart from playing Grindcore music is enhanced by a way of life.

If you had to describe your music in " five " words, which would you choose?
Idealism Feeling Stridency Melody Attitude

Do you play music that tends to the heart of Death Metal and hits the true core? What´syourphilosophy?
Get to convey ideas right through the aggressive music

Tell me more about the Last Release " CanibalismoIntrauterino " Demo 2009 ! How Compare With Your Last New Song, Are You Very Satisfied with Progress Music for Now??

The latest release to date is the Cd "Code of Phylo" and if we are in a good percentage satisfied with the work, There are details to deal with but you will correct even more to front o

How do you get the inspiration for your writing? How would you describe your style? Whohavebeenyour role models? of our surroundings and daily environment authors theoretically representing the ideas that we point and conform to the way we view our surroundings We occupy large space describe each author and band.

How are the tasks of song creating distributed to the band members? Is it all a collective effort or does everyone work at home alone and then in studio you get to join the parts together? HowOftenMember Band Meets?
Each person employed and subsequently assembled the issues, even though we live very close to work and other responsibilities do not allow continuous testing

When did you start playing and how old were you when you became interested in metal? Did learning music theory help you or slow you down in achieving your musical goals?
In music we started about 13 years as a hobby, never anything serious or professional and is more or less the same time that we begin to influence us by extreme genres of music

What bands have influenced you more than Death Metal/Grindcore? What music Do you listen at the moment? Do you like The Metalcore, Deathcore and other modern styles?
We hear all so to speak but preferences are bands of Grindcore, Death Metal, Crust, Punk, about the modern styles we like in the musical and technical sense that handle, but we feel more identified with the old school bands apart you are the first we met we found more substance and conviction in their work

How big a role for A Woman in Extreme Music? what do you think things like this are become a "Idealism" in self or just want to give the impression of a very "Interesting" only for the listeners? or do you have another about truth Opinions how you feel during this here?
Of course I believe in idealism itself, we mentioned earlier that combine do this with our way of life, and find the impression of "interesting" in the listener not our priority but during our journey we have found that is common in the women trying to get attention.

And what difficulties you encountered while playing Extreme music for this?
Serious difficulties or not, typical in this area the economic solvency sometimes little to cover basic expenses in some events, transfers etc uncomfortable. But nothing that can be called serious o

A question I like to ask a lot on musicians that follow the underground, is the question on downloading. What would your reaction be if someone told you that he downloaded both your albums and thought they were awesome, and what to someone that told you he bought the albums and thought they were shit?
Everything depends on the context in which each situation, who issue the comment etc. There are many factors that should be analyzed in order to give a judgment

Outside of playing Metal, what kinds of things do you enjoy doing?
Sometimes work, travel, cooking, help animals, interact with the community, play different instruments ...

Well, We have finished with the interview... Thanks for your time and good luck in the future. You can say some words for our readers and your fans. Listen to the quality music and stay Metal!
Excuse for our poor English, thank you for waiting time, interest in this band, to all the people who read these lines, people and friends who over the years have not supported. To all those who make this beautiful world of music Underground
 

PDF DIGITALZINE & SOUNDCHECK AUDIONLINE SAMPLER FREE DOWNLOAD HERE


Posting Komentar

0 Komentar