Most Popular

header ads

Interview Psychobolia ( France )




















































Answer By John Carricaburu

Untuk Memulai Interview ini, Silahkan beri Gw pengenalan singkat tentang diri Elo  sehingga LIC Reader akan tahu siapa yang menjawab Interview ini?
Hey! Aku Buru, pemain gitar dari Psychobolia.

Dan semakin lebih hangat, Tambahkan juga Histori Singkat Band ini.
Gogo (drum) memulai cara band yang kembali pada tahun 2003, kita semua berasal dari Negara Perancis, setelah beberapa perubahan anggota kami Menulis beberapa album , yang Album pertama kami adalah “ Fisting “, penyanyi asli kami ingin bernyanyi musik pop sehingga dia meninggalkan band dan kemudian pemain bass kami melakukan hal yang sama pula, sehingga dari 2 tahun yang lalu kami memiliki lineup nyata sebuah musisi serius yang ingin lebih maju.

Lalu Tentang Nama Band, Gimana Ceritanya hingga Kalian memutuskan menggunakan nama ini ?
Mantan gitaris kami datang dengan nama itu, itu ada hubungannya dengan transmisi mental pikiran dan perasaan manusia, kita menjadi serius tentang musik dan karir musik, tapi di belakang panggung setelah acara kita tidak sangat serius sama sekali!

Bagaimana Jika Kalian Bisa menggambarkan musik Dead Silence cukup dengan " lima " kata saja …
FAST, GROOVY, BRUTAL, TIGHT, FUCKINGAWESOME!

Apakah Kalian memainkan musik yang cenderung ke Root Death Metal dengan banyak melakukan esensi sebenarnya? Lalu Apa yang menjadi filosofi kalian ??
Kami hanya bermain dengan apa yang datang secara alami, tidak ada formula yang ditetapkan. Filosofi kami adalah untuk bermain cepat, banyak ledakan ketukan dan tidak ada bagian yang lambat (untuk sekarang!).

Adanya salah pertanyaan yang Gw tujukan, sehingga Gw Cut Bagian tersebut hehehe … ceritakan tentang beberapa rilisan kalian, apakah dalam evolusi Karir bermusik band, sudah menemukan tingkat kepuasan yang dicari selama ini?
Sejauh kemajuan ini, harus cukup jujur, tidak ada banyak perbedaan antara 2 album pertama, selain fakta bahwa kita musisi yang jauh merasa lebih baik sekarang, kita mungkin akan melihat lebih dari evolusi dengan album berikutnya.

Lalu Bagaimana Kalian Bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini? Dan Bagaimana kalian dapat menggambarkan Konsep band ? dan yang menjadi pengaruh terbesarnya? Keep In The Name Deicide, Krisiun, Suffocation, Atau Slayer ?
Inspirasi kami hanya datang secara alami dan mungkin sama dengan band-band yang lain, kami datang dengan riff, mencoba untuk beberapa struktur lagu kami sehingga mereka efektif dan Sound yang bagus. Dan tentu saja tidak ada keraguan dengan beberapa pengaruh oleh band besar yang sering kita dengarkan, seperti yang kamu sebutkan 4, aku mencintai mereka semua!

Trus Gimana cara kalian untuk menciptakan sebuah lagu dan didistribusikan kepada anggota band lain? Apakah Ini semua merupakan upaya kolektif atau semua bekerja sendiri di rumah dan kemudian bertemu di studio untuk mempertemukan Ide masing2 member ? dan Seberapa sering untuk Member band untuk saling bertemu dengan yang lainnya?
Kita semua datang dengan riff yang dibuat sebelumnya di rumah, membawa mereka ke latihan band dan bekerja pada riff dan struktur bersama-sama sebagai sebuah band. Kami berlatih dua kali seminggu, tapi kadang-kadang jika kita dapat kita akan berlatih 3 kali atau lebih dalam seminggu, itu tergantung pada apa yang semua orang telah terjadi di minggu itu!

Kapan Elo mulai bermain Musik dan berapa usia Elo ketika Elo menjadi tertarik pada Musik Metal? Apakah teori belajar musik Bisa membantu atau menunda dalam mencapai Keinginan Bermusik Elo sendiri ?
Saya mulai bermain musik ketika saya masih berumur 16 tahun, kemudian tertarik dalam musik metal ketika saya masih sekitar 10 tahun ketika saya melihat semua anak-anak yang lebih tua dengan kemeja dingin seperti Ozzy, Cannibal Corpse, Iron Maiden, Slayer, Exodus, Venom. Saya mencoba teori belajar dengan berbagai guru gitar tapi itu hanya tidak akan masuk ke dalam pikiran saya, saya pada dasarnya belajar dengan buku-buku tablature, belajar riff dan solo lagu Metallica. Kemudian saya belajar bagaimana membuat lagu dengan telinga, seperti Suffocation dan Sinister.

Apakah band ini telah lebih mendapat pengaruh dari sekedar Style Utama Musik Death Metal ??  Apa musik yang Elo dengarkan sekarang ini? Apakah Elo Juga menyukai Musik dari Genre Metalcore, Deathcore dan gaya modern Metal lainnya?
Saya sangat membenci (fill in the blank) “ core “. Semua orang emo bertato dengan telinga tindikan / lubang besar sehingga tampak konyol dan suara membosankan. meskipun begitu Saya mendengarkan gaya musik lain seperti glam metal, rap, new wave, rock klasik, reggae, saya bahkan menyukai Loudness (Akira Takasaki kicks much ass!).

Gw ingin Mengajukan Pertanyaan Masih tentang Tema Spesial Issue Media kali ini. Seberapa besar peranan seorang wanita di Ekstrim Musik? Apa pendapat Elo tentang hal semacam ini apakah menjadi "idealisme" atau hanya ingin memberikan kesan yang sangat "menarik" saja Untuk pendengar dan Penikmat Musik? atau mungkin Elo memiliki pendapat lain tentang bagaimana Elo rasakan selama ini Bermain Musik Metal ini ??
Memiliki penyanyi wanita yang keren, memberikan perspektif yang berbeda daripada darah yang biasa, kental dan Satanisme. Berkat Jahe, kami juga bernyanyi tentang, Cinta, Seks & Kematian! Dengan kami itu gimmick pada awalnya, tetapi Jahe berbeda, ia bernyanyi lebih baik daripada kebanyakan pria penyanyi yang telah kita lihat selama ini.

Dan kesulitan-kesulitan Apa saja yang Elo temukan saat bermain musik ekstrim ini?
Satu-satunya kesulitan adalah menemukan Panggung event dan dibayar dengan benar. Ada ribuan band death metal luar sana, itu membuat lebih sulit bagi band-band berkualitas untuk membuatnya muncul ke permukaan, tetapi kami tidak memberikan fuck, kita tahu bahwa kita mengagumkan dan bahwa dalam lima tahun kami akan berada di seluruh tingkat lain.

Sebuah pertanyaan lagi Ingin Gw Lontarkan tentang banyak musisi yang melakukan saat ini. adalah pertanyaan tentang men-download. Apa yang akan menjadi reaksi Elo jika seseorang mengatakan kepada Kalian Tentang download album band dan berpikir mereka menjadi begitu mengagumkan, dan apa seseorang mengatakan ia membeli CD dan berpikir mereka adalah sebuah hal yang “ omong kosong “?
Untuk orang pertama, saya akan berkata "Cool, senang kau menyukainya, sekarang membelikan saya bir dan membawa saya daging terbaik, keju dan perempuan, dan harus cepat tentang itu!", Yang lain saya akan berkata "Maaf Kamu tidak dapat seperti yang pertama dan ke-2, tapi silakan membeli album ke-3 kami, kami tahu kamu akan menyukainya karena itu jauh lebih baik daripada yang pertama dan yang ke-2! "

lalu Kegiatan lain Elo diluar Bermain Musik Metal, so ada ga hal-hal yang ingin elo lakukan ?
Saya menikmatinya dengan banyak membaca, pergi untuk jalan-jalan, skateboard, bepergian, bertemu dengan orang baru, meyakinkan wanita bahwa akan kembali ke tempat saya adalah pilihan terbaik meninggalkan malam ini.

Nah, Gw Sudahi Interview Kali ini ... dan Terima kasih atas waktunya untuk menjawab pertanyaan Gw. Dan Apakah Elo ingin mengatakan beberapa kata untuk pembaca Setia Media ini. Keep Listen to the music quality and stay Metal!
Terima kasih Herry telah meluangkan waktu untuk membaca tentang kami, saya harap kamu suka musik kami (apakah kamu mengalirkannya, membelinya, mencuri atau menonton hidup). Harapan untuk melihat kamu suatu saat di dalam waktu dekat nanti (dan jika kamu tahu ada promotor di luar sana, memberitahu mereka bahwa kamu ingin melihat kita Tampil Perform!). Live long & prosper!


ENGLISH VERSION

Please give us a short introduction of yourself so the readers know with who to deal with?
Hey! I'm Buru, guitar player of Psychobolia.

Tell us more about the origin of the PSYCHOBOLIA. Where are the band members coming from? Give me some details about your band Now.
Gogo (drums) started the band way back in 2003, all of us are from France, after a few member changes we recorded our first album Fisting You All, our original singer wanted to sing pop music so she left and our bass player did too, so as of 2 years ago we have a real lineup of serious musicians who want to move forward.

Tell me about the origin of the band’s name! How serious do you take yourselves actually?
The former guitarist came up with it, it has to do with the mental transmission of thoughts and feelings, we're serious about our music and music careers but backstage after a show we're not very serious at all!

If you had to describe your music in " five " words, which would you choose?
Fast, groovy, brutal, tight, fuckingawesome!

Do you play music that tends to the heart of Death Metal and hits the true core? What´s your philosophy?
We just play what comes naturally, there's no set formula. Our philosophy is to play fast, lots of blast beats and no slow parts (for now!).

Tell me more about the Last Release " Fisting You All " 2008 ! How Compare With Your Last Song ( Single" Flesh Fetish " ), Are You Very Satisfied with Progress Music for Now??
Flesh Fetish?! Not sure what song you're referring to, no songs have the words Flesh or Fetish in them, but it sounds like a great song title for our 3rd album! As far as progress goes, to be quite honest, there isn't a whole lot of difference between the first 2 albums, other than the fact that we're better musicians now, we'll probably see more of an evolution with the next album.

How do you get the inspiration for your writing? How would you describe your style? Who have been your role models? Keep Praise In The Name Deicide, Krisiun, Suffocation, Or Slayer ??
Our inspiration is just natural and probably the same as with other bands, we come up with riffs, try to structure our songs so that they are effective and sound great. And of course there is no doubt some influence by the great bands we listen to, such as the 4 you mention, I love them all!

How are the tasks of song creating distributed to the band members? Is it all a collective effort or does everyone work at home alone and then in studio you get to join the parts together? How Often Member Band Meets?
We all come up with riffs at home, bring them to band practice and work on riffs and structures together as a band. We practice twice a week, but sometimes if we can we'll rehearse 3 or more times a week, it depends on what everyone has going on that week!

When did you start playing and how old were you when you became interested in metal? Did learning music theory help you or slow you down in achieving your musical goals?
I started playing when I was 16, was interested in metal when I was around 10 when I saw all the older kids with cool shirts on like Ozzy, Cannibal Corpse, Maiden, Slayer, Exodus, Venom. I tried learning theory with various guitar teachers but it just wouldn't enter my mind right, I basically learned with tablature books, learning Metallica riffs and solos. Then I learned how to learn songs by ear, like Suffocation and Sinister.

What bands have influenced you more than Brutal Death Metal? What music Do you listen at the moment? Do you like The Metalcore, Deathcore and other modern styles?
I fucking hate (fill in the blank)-core. All those tattooed emo-looking dudes with huge ear piercings/holes look ridiculous and sound lame. I listen to other styles though, glam metal, rap, new wave, classic rock, reggae, I even love Loudness (Akira Takasaki kicks much ass!).

How big a role for A Woman in Extreme Music? what do you think things like this are become a "Idealism" in self or just want to give the impression of a very "Interesting" only for the listeners? or do you have another about truth Opinions how you feel during this here?
Having a female singer is cool, it gives a different perspective than the usual blood, gore and Satanism. Thanks to Ginger, we also sing about, Love, Sex & Death! With us it was a gimmick at first, but Ginger is different, she sings better than most guy singers we've seen.

And what difficulties you encountered while playing Extreme music for this?
The only difficulty is finding shows and getting paid properly. There are thousands of death metal bands out there, it makes it harder for the quality bands to make it to the surface, but we don't give a fuck, we know we're awesome and that in five years we'll be on a whole other level.

A question I like to ask a lot on musicians that follow the underground, is the question on downloading. What would your reaction be if someone told you that he downloaded both your albums and thought they were awesome, and what to someone that told you he bought the albums and thought they were shit?
To the first person, I would say "Cool, glad you liked it, now buy me a beer and bring me your finest meats, cheeses and women, and be quick about it!", to the other I would say "Sorry you didn't like the first 2, but please buy our 3rd album, we know you'll love it as it's a lot better than the first 2!"

Outside of playing Metal, what kinds of things do you enjoy doing?
I enjoy reading, going for walks, skateboarding, traveling, meeting new people, convincing women that going back to my place is the best option left tonight.

Well, We have finished with the interview... Thanks for your time and good luck in the future. You can say some words for our readers and your fans. Listen to the quality music and stay Metal!
Thanks for taking the time to read about us, hope you like our music (whether you stream it, buy it, steal it or watch it live). Hope to see you sometime in the near future (and if you know any promoters out there, tell them you want to see us live!). Live long & prosper!
 

PDF DIGITALZINE & SOUNDCHECK AUDIONLINE SAMPLER FREE DOWNLOAD HERE

Posting Komentar

0 Komentar