Most Popular

header ads

Interview Tantal ( Russia )




















































Answer By Dmitry

Untuk Memulai Interview ini, Silahkan beri Gw pengenalan singkat tentang diri Elo  sehingga LIC Reader akan tahu siapa yang menjawab Interview ini?
Nama saya Dmitry. Saya gitaris Rusia Progresif Melodic Death Metal Band TANTAL.

Dan semakin lebih hangat, Tambahkan juga Histori Singkat Band ini.
drummer Kami Vyacheslav, pemain bass Michael dan Saya membentuk tantal pada tahun 2004. Sebelumnya, kami bermain di band-band metal yang berbeda, tapi kami tahu satu sama lain dengan sangat baik karena kami tinggal di kota yang sama "Lesnoy" (wilayah Moskow) dan pergi ke sekolah yang sama. Setelah itu, vokalis Sofia dan gitaris Alexander bergabung dengan band pada tahun 2005. Pada tahun 2007 kami merilis promo CD " Distress Emosiona l" kami. Pada tahun 2009 album pertama kami " The Beginning of The End " dirilis. Bagaimana dengan sekarang ... pada tahun 2011 kami mulai Merekam Track untuk album baru " Expectancy ", namun karena beberapa kesalah pahaman selama perekaman vocal,  Sofia memutuskan meninggalkan band pada tahun 2012. Jadi kami harus menghentikan semua pekerjaan dan harus berkonsentrasi pada pencarian vokalis baru. Membutuhkan waktu sekitar satu tahun, tapi kami berhasil menemukan Vokalis perempuan penyanyi yang bagus, Milana Solovickaya. Pada saat sekarang Milana bekerja pada Perekaman track vokal yang lama ditunggu album kedua " Expectancy " kami dan segera kami akan merilis single pertama dari itu. Kamu selalu dapat menemukan semua berita dan membaca sejarah band yang lengkap di www.tantalweb.ru. Check it out.

Lalu Tentang Nama Band, Gimana Ceritanya hingga Kalian memutuskan menggunakan nama ini ?
Nama band ini memiliki beberapa makna:
1. Tantal adalah Tuhan kuno, yang ditakdirkan untuk tak berujung dengan siksaan;
2. Tantal itu logam yang sangat langka dan dihargai;
3. Tantal itu senapan mesin Polandia.
Saya berpikir bahwa definisi pertama berlaku untuk band kami karena lirik dan musik kami sangat gelap dan suram. Terlepas dari fakta-fakta semua bandmates saya dan saya adalah orang baik. Kami selalu memiliki banyak menyenangkan di latihan dan selama pekerjaan studio. Kami menempatkan emosi negatif ke dalam lirik dan musik, sehingga dalam kehidupan yang biasa kita adalah orang-orang yang sangat positif dan lucu.

Bagaimana Jika Kalian Bisa menggambarkan musik Dead Silence cukup dengan " lima " kata saja …
MELODIC, TRAGIC, CATCHY, GLOOMY, TECHNICAL.

Apakah Kalian memainkan musik yang cenderung ke Root Death Metal dengan banyak melakukan esensi sebenarnya? Lalu Apa yang menjadi filosofi kalian ?? 
Pada awalnya kami ingin bermain Technical Death Metal dengan banyak memainkan melodi dan solo, tapi pada saat yang sama kita mencoba untuk menempatkan sesuatu hal yang menarik ke dalamnya, jadi kami mencoba untuk menambahkan Clean vocal part dan menulis beberapa track instrumental yang terdengar melankolis. Segala sesuatu yang kamu dapat menemukannya di album pertama kami " The Beginning of The End ". Saya pikir kami tidak pernah ingin bermain Death Metal yang cepat atau Melodic Death Metal atau sesuatu yang lain yang memiliki definisi yang ketat, kami ingin bermain dan menemukan musik yang diasumsikan pada semua gaya musik favorit kami. Itulah mengapa kamu dapat menemukan Heavy-, Prog-, Gothic-, pengaruh Death-metal dalam lagu-lagu kami.

Ceritakan lebih banyak tentang terakhir Rilis "The Beginning of the End" 2009, Gw Pengen tahu lebih banyak lagi tentang rilisan terakhir kalian, terus apa saja yang band rilis sampai saat ini ??
" The Beginning of The End " dirilis pada tahun 2009 musik itu adalah campuran asli konsep bermusik Progresif, Death, Thrash dan modern Metal, "dibumbui" dengan lirik suram konseptual dan tentu saja kamu akan menemukan ada yang ekstrim dan Clean vokal perempuan. Album ini dirilis di Rusia dengan label Metal indie "Mazzard Record", dan mendapat distribusi di Eropa, Inggris dan di Amerika Serikat. Adapun lagu-lagu baru kami, lebih Matang dan banyak Sentuhan Catchy dengan banyak Part Clean Vokal. Kali ini saya mencoba untuk melewati semua perasaan saya melalui musik, dan saya berharap dengan album baru saya melakukannya lebih baik daripada dengan yang sebelumnya. Dan tentu saja semua anggota band cinta semua lagu baru kami, semua orang berpikir bahwa mereka sangat baik dan lebih baik bahwa lagu-lagu dari " The Beginning of The End ". Kami membuat kemajuan besar sejak 2009, jadi saya berharap pendengar kita akan memeriksanya segera!

Lalu Bagaimana Kalian Bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini? Dan Bagaimana kalian dapat menggambarkan Konsep band ? dan yang menjadi pengaruh terbesarnya?
Inspirasi datang dari mana-mana: dari musik dan band, dari pertunjukan yang kami kunjungi, dari pengalaman hidup. Gaya kami adalah progressive metal dengan beberapa Style Death Metal dan gothic sebagai pengaruh Kekuatan Metal-nya. Bagi saya peran model itu adalah: Chuck Schuldiner dari "Death", Steve Harris dari "Iron Maiden", Glen Benton dari "Deicide", Ray Alder dan Jim Matheos dari "Fates Warning", Dave Mustane dari "Megadeth" dan Tentu saja James Hetfield dan Kirk Hammett dari "Metallica".

Trus Gimana cara kalian untuk menciptakan sebuah lagu dan didistribusikan kepada anggota band lain? Apakah Ini semua merupakan upaya kolektif atau semua bekerja sendiri di rumah dan kemudian bertemu di studio untuk mempertemukan Ide masing2 member ? dan Seberapa sering untuk Member band untuk saling bertemu dengan yang lainnya?
Proses biasa adalah sebagai berikut: gitaris kami Alexander dan Saya mempersiapkan beberapa rifs dan melodi. Setelah itu saya mencoba untuk menempatkan semua ide dan riff dalam nyanyian dan menunjukkannya ke seluruh band. Selama latihan kita membuat gambaran akhir dari lagu tersebut dan melakukan semua pengaturan. Setelah itu saya menulis lirik dan vokalis kami menciptakan melodi vokal. Ini adalah skema kami yang sudah kami lakukan selama bertahun-tahun dan baik bagi kita. Karena bisnis di pekerjaan kita sehari-hari kita bertemu satu atau dua hari dalam seminggu, tapi itu cukup untuk membuat band dalam kondisi Fit.

Kapan Elo mulai bermain Musik dan berapa usia Elo ketika Elo menjadi tertarik pada Musik Metal? Apakah teori belajar musik Bisa membantu atau menunda dalam mencapai Keinginan Bermusik Elo sendiri ?
Ketika Saya berusia 12 tahun, saya mengambil gitar di tanganku untuk pertama kalinya. Pada usia itu saya tertarik dengan musik rock: "The Beatles", "Deep Purple". Berkat band-band ini, saya memutuskan untuk memulai bermain gitar. Jujur, saya tidak tahu dengan baik teori musik, karena saya tidak pergi ke sekolah musik atau sesuatu yang lain. Saya belajar untuk bermain dengan bantuan buku tap Gitar. Tapi tentu saja, saya masuk ke teori musik setelah beberapa waktu. Kamu harus tahu teori dasar musik untuk memahami dan untuk proses penulisan. Pastikan, itu akan memberi kamu banyak keuntungan!

Apakah band ini telah lebih mendapat pengaruh dari sekedar Style Utama Musik Death Metal ??  Apa musik yang Elo dengarkan sekarang ini? Apakah Elo Juga menyukai Musik dari Genre Metalcore, Deathcore dan gaya modern Metal lainnya?
Tetap mengagumi In The Name Death, Dream Theater, Symphony X, Fates Warning, Redemption, Iron Maiden, Lacuna Coil, Into Eternity, Echoes of Eternity, dan To-Mera ???
Seperti yang saya sebutkan di atas band pertama dan favorit saya adalah dan "The Beatles". Setelah itu saya mulai tertarik dengan musik rock dan hard rock. Langkah berikutnya adalah "Deep Purple" dan "Rainbow". Pada saat saat aku mendengarkan gaya musik yang berbeda: Progresif (OF COURSE?), Gothic, Doom, thrash, heavy metal, Death Teknis, Metalcore, Rock. Saya tidak menempatkan diri menjadi frame yang ketat, saya mendengarkan semua apa yang saya suka.

Gw ingin Mengajukan Pertanyaan Masih tentang Tema Spesial Issue Media kali ini. Seberapa besar peranan seorang wanita di Ekstrim Musik? Apa pendapat Elo tentang hal semacam ini apakah menjadi "idealisme" atau hanya ingin memberikan kesan yang sangat "menarik" saja Untuk pendengar dan Penikmat Musik? atau mungkin Elo memiliki pendapat lain tentang bagaimana Elo rasakan selama ini Bermain Musik Metal ini ??
Saya pikir, sebelumnya (tahun 2001 atau sebelumnya) penyanyi wanita dalam band ekstrem adalah sesuatu yang luar biasa dan tentu saja fakta ini sangat menarik perhatian. Tetapi untuk menjadi seorang wanita dalam musik ekstrim adalah tindakan yang sangat berani bahkan sekarang: kamu harus berada di tur bus dengan kondisi mabuk dan keringat orang misalnya ? sisanya dapat kamu bayangkan dengan sendiri ... Saya sangat suka vokal perempuan dalam segala bentuk, saya pikir wanita dapat mengekspresikan emosi lebih banyak dengan suara mereka daripada pria.
 

Dan kesulitan-kesulitan Apa saja yang Elo temukan saat bermain musik ekstrim ini?
Masalah utama adalah tempat di mana kita bermain. Ini benar-benar sulit untuk bermain di klub rock lokal karena hampir menjadi mustahil untuk membuat semua peralatan untuk terdengar seperti yang kamu inginkan ... masalah teknis ini terus mengecewakan saya. Dan masalah kedua adalah keterampilan para musisi ... sepanjang tahun kami mengaudisi banyak vokalis sebelum kita menemukan Milana. Ini benar-benar sulit untuk menemukan orang yang tepat yang akan menjadi orang baik yang tidak akan berpikir hanya tentang uang dan akan menjadi musisi yang baik pada waktu yang sama.

Sebuah pertanyaan lagi Ingin Gw Lontarkan tentang banyak musisi yang melakukan saat ini. adalah pertanyaan tentang men-download. Apa yang akan menjadi reaksi Elo jika seseorang mengatakan kepada Kalian Tentang download album band dan berpikir mereka menjadi begitu mengagumkan, dan apa seseorang mengatakan ia membeli CD dan berpikir mereka adalah sebuah hal yang “ omong kosong “?
Saya tidak peduli tentang hal itu sama sekali. Saya tidak membuat uang di penjualan rekaman. Tapi saya pikir jika kamu benar-benar seperti pemain Band musik kamu dapat membantu mereka membeli CD atau merch mereka. Seperti untuk saya, saya mencoba untuk mendukung band dan saya masih membeli CD. Saya ingin melihat melalui buku dan saya ingin memiliki hasil fisik pekerjaan musisi (CD, Vinyl) bukannya "Dowload" MP3 atau file FLAC.

lalu Kegiatan lain Elo diluar Bermain Musik Metal, so ada ga hal-hal yang ingin elo lakukan ?
Saya suka bersepeda, ski dan berjalan. Saya juga suka bepergian.

Nah, Gw Sudahi Interview Kali ini ... dan Terima kasih atas waktunya untuk menjawab pertanyaan Gw. Dan Apakah Elo ingin mengatakan beberapa kata untuk pembaca Setia Media ini. Keep Listen to the music quality and stay Metal!
Terima kasih atas minat kamu pada band kami. Terus mendukung band favorit kamu dengan membeli musik mereka dan merch. Kami berharap untuk merilis album baru kami sampai akhir 2013 jadi stay tune berita kami  so check our news at www.tantalweb.ru and like our page at Facebook: www.facebook.com/tantalofficial


ENGLISH VERSION

Please give us a short introduction of yourself so the readers know
with who to deal with?

My name is Dmitry. I’m guitarist of the Russian Progressive Melodic Death Metal band TANTAL.

Tell us more about the origin of the TANTAL. Where are the band members coming from? Give me some details about your band Now.
Our drummer Vyacheslav, bass player Michael and I formed TANTAL in 2004. Before, we played in different metal bands, but we knew each other very well because we lived in the same town ”Lesnoy” (Moscow region) and went to the same school. After that, vocalist Sofia and guitarist Alexander joined the band in 2005. In 2007 we released our first promo CD “Emotional Distress”. In 2009 our first album “The Beginning of The End” was released. What about now…in 2011 we started tracking for the new album “Expectancy”, but due to some misunderstandings during vocals recording Sofia left the band in 2012. So we had to stop all work and had to concentrate on a new vocalist search. It took us about a year, but we manage to find another excellent female singer Milana Solovickaya. At now moment Milana is working on vocal tracking for our long awaited second album “Expectancy” and soon we will release the very first single from it.
You can always find all news and read the band history at www.tantalweb.ru. Check it out.

Tell me about the origin of the band’s name! How serious do you take yourselves actually?
The band’s name have few meanings:
1. Tantal was an ancient God, who was doomed for endless torments;
2. Tantal it’s a very rare and valued metal;
3. Tantal it’s a Polish machine gun.
I think that the first definition is applicable for our band because our lyrics and music are very dark and gloomy. In spite of these facts all my bandmates and I are nice guys. We always have a lot of fun at rehearsals and during the studio work. We put our negative emotions into the lyrics and music, so in usual life we are very positive and funny people.

If you had to describe your music in " five " words, which would you choose?
Melodic, tragic, catchy, gloomy, technical.

Do you play music that tends to the heart of Death Metal and hits the true core? What´s your philosophy?
In the beginning we wanted to play Technical Death Metal with lots of melodies and solos, but at the same time we tried to put something catchy things into it, so we tried to add clean vocal parts and write some melancholic instrumental tracks. Everything you can find at our first album “The Beginning of The End”. I think we never wanted to play rough Death Metal or Melodic Death Metal or something else that has strict definition; we wanted to play and invent music that assumed all our favorite musical styles. That is why you can find Heavy-, Prog-, Gothic-, Death- metal influences in our songs.

Tell me more about the Last Release " The Beginning of the End" 2009 ! How Compare With Your New Song, Are You Very Satisfied with Progress Music for Now??
"The Beginning Of The End" was released in 2009 it’s music is an original mixture of Progressive, Death, Thrash and Modern Metal, "spiced" with gloomy conceptual lyrics and of course you will find there extreme and clean female vocals. The album was released in Russia by indie metal label “Mazzard Records”, and got distribution in Europe, UK and in US.  As for the new songs, they are more thought-out and much catchier with lots of clean vocal parts. This time I tried to pass all my feelings through the music, and I hope with the new album I did it better than with the previous one. And of course all members of the band love all our new songs, everyone thinks that they are very good and better that the songs from “The Beginning of The End”. We make a big progress since 2009, so I hope our listeners will check it out soon!

How do you get the inspiration for your writing? How would you describe your style? Who have been your role models?
Inspiration comes from everywhere: from the music and bands, from gigs we visit, from life experience. Our style is progressive metal with some death and goth metal influences.
For me role models were and they are: Chuck Schuldiner from “Death”, Steve Harris from “Iron Maiden”, Glen Benton from “Deicide”, Ray Alder and Jim Matheos from “Fates Warning”, Dave Mustane from “Megadeth” and of course James Hetfield and Kirk Hammett from “Metallica”. 

How are the tasks of song creating distributed to the band members? Is it all a collective effort or does everyone work at home alone and then in studio you get to join the parts together? How Often Member Band Meets?
The ordinary process is the next: our guitarist Alexander and I prepare some rifs and melodies. After that I try to put all ideas and riffs into song and show it to the rest of the band. During the rehearsals we create the final image of the song and do all arrangements. After that I write lyrics and our vocalist invent vocal melodies. This is our scheme which was worked out through the years and is good for us. Due to business at our daily jobs we meet one or two days in a week, but it’s enough to keep the band in fit.

When did you start playing and how old were you when you became interested in metal? Did learning music theory help you or slow you down in achieving your musical goals?
I was 12 years old when I took the guitar in my hand for the first time. At that age I was interested in rock music: “The Beatles”, “Deep Purple”. Thanks to these bands, I decided to start play the guitar. Honestly, I don’t know well the music theory, because I didn’t go to the musical schools or something else. I learn to play with the help of the tab-books. But of course, I got into music theory after some time. You must know fundamental theories of music for understanding and for the writing process. Be sure, it will give you a lot of advantages!

What bands have influenced you more than Progressive Melodic Death/Thrash Metal? What music Do you listen at the moment? Do you like The Metalcore, Deathcore and other modern styles? Keep Praise In The Name Influnce from Death, Dream Theater, Symphony X, Fates Warning, Redemption, Iron Maiden, Lacuna Coil, Into Eternity, Echoes of Eternity, and To-Mera ??
As I mentioned above my first and favorite band was and is “The Beatles”. After that I started interested in rock and hard rock music. The next step was “Deep Purple” and “Rainbow”. At now moment I listen to different styles of music: Progressive (OF COURSE ?) , Gothic, Doom, Thrash, Heavy metal, Technical Death, Metalcore, Rock. I don’t put myself into strict frames, I listen everything what I like. 

How big a role for A Woman in Extreme Music? what do you think things like this are become a "Idealism" in self or just want to give the impression of a very "Interesting" only for the listeners? or do you have another about truth Opinions  how you feel during this here?
I think, previously (in 2001 or earlier) female singer in extreme band was something incredible and of course this fact attracted attention. But to be a woman in extreme music is very brave act even now: you have to be on tour bus with drunk and sweat guys for example ?  the rest you can imagine by yourselves…I really like female vocals in all forms, I think women can express much more emotions with their voices than men.

And what difficulties you encountered while playing Extreme music for this?
The main problem is the places where we play. It’s really hard to play in local rock clubs because it’s almost impossible to make all equipment to sound as you want…this technical problem is constantly disappoints me. And the second problem is the skill of the musicians…during the whole year we auditioned tons of vocalists before we find Milana. It’s really hard to find the right person who will be a good man who won’t be thinking only about the money and will be a good musician at the same time.

A question I like to ask a lot on musicians that follow the underground, is the question on downloading. What would your reaction be if someone told you that he downloaded both your albums and thought they were awesome, and what to someone that told you he bought the albums and thought they were shit?
I don’t care about it at all. I don’t make money on recording sales. But I think if you really like a band’s music you can help them buying their CD or merch. As for me I try to support bands and I still buy the CDs. I like to look through the booklet and I like to have a physical result of musician’s work (CD, Vinyl) instead of “dead” MP3 or FLAC files.

Outside of playing Metal, what kinds of things do you enjoy doing?
I like cycling, skiing and running. I also like traveling.

Well, We have finished with the interview... Thanks for your time and good luck in the future. You can say some words for our readers and your fans. Listen to the quality music and stay Metal!
Thanks for your interest in our band. Continue to support your favorite bands buying their music and merch. We hope to release our new album till the end of 2013 so check our news at www.tantalweb.ru and like our page at Facebook: www.facebook.com/tantalofficial
 

PDF DIGITALZINE & SOUNDCHECK AUDIONLINE SAMPLER FREE DOWNLOAD HERE

 

Posting Komentar

0 Komentar