Most Popular

header ads

Interview Winds Of Genocide ( UK )






















































Answer by Kat Shevil

Untuk Memulai Interview ini, Silahkan beri Gw pengenalan singkat tentang diri Elo  sehingga LIC Reader akan tahu siapa yang menjawab Interview ini?
Hell-O Nama saya Kat Shevil, Saya vokalis di Winds Of Genocide .... Kami adalah 5 headed misanthropic apokalyptic death crust beast dari North East Inggris, dibentuk pada tahun 2006 tetapi belum memiliki rilisan, kami baru bersama-sama dengan formasi penuh sampai tahun 2009 ... Kami memainkan Perpaduan Konsep Old School death metal dan Crust / d beat punk dengan beberapa pengaruh lainnya yang dipadukan lagi dengan Konsep metal lainnya yang akhirnya kami sebut sebagai hybrid APOKALYPTIC DEATH CRUST.

Dan semakin lebih hangat, Tambahkan juga Histori Singkat Abriosis ini.
Saya sendiri, Glynn dan Ian drummer kami saat ini berasal dari dan hidup di County Durham, Dan bassplayer kami sendiri berasal dari Glasgow Skotlandia tetapi telah cukup  lama tinggal di daerah Newcastle / North England Timur selama beberapa tahun sekarang ini, Linus, drummer kami tetapi sekarang menjadi gitaris ke-2 kami adalah asli Swedia dan berasal dari tempat yang disebut Västervik di Timur Swedia, dia saat ini tinggal di London. Kami dibentuk dengan tujuan utama membuat crossover brutal death metal dan punk crust .... nothing more nothing less.

Lalu Tentang Nama Band, Gimana Ceritanya hingga Kalian memutuskan menggunakan nama ini ?
Nama band ini diambil dari judul lagu oleh band bernama MASSKONTROLL dari Portland, Amerika Serikat, Sebuah band punk Crust besar, mereka memiliki sebuah lagu yang berjudul "Winds Of Genocide" di album tahun 1995 mereka " Will You Ever Learn? ", Saya sangat menyukai album tersebut dan lagu2nya dan berpikir itu akan membuat nama band yang sangat cocok untuk Dark Apokalyptic Crust Death kita. Kami mengambil nama band serius ini .... tapi juga bersenang-senang dengan itu sebaik mungkin tapi kami sangat serius tentang hal-hal ketika kita perlu tetapi kita sering memiliki beberapa lelucon dan candaan pada latihan atau ketika beberapa dari kita nongkrong bareng yang biasanya sedang konsumsi banyak alkohol!

Bagaimana Jika Kalian Bisa menggambarkan musik Dead Silence cukup dengan " lima " kata saja …
APOKALYPTIC DEATH CRUST AURAL ARMAGEDDON

Apakah Kalian memainkan musik yang cenderung ke Root Death Metal dengan banyak melakukan esensi sebenarnya? Lalu Apa yang menjadi filosofi kalian ??
Filosofi kami adalah untuk tetap setia pada akar musik Old School dari kedua death metal dan punk D Beat Crust. ada begitu banyak apa yang saya sebut " plastic " dan " polished " musik di luar sana suatu hari nanti dan banyak musik yang sedang disebut " death metal "belum telingaku tidak seperti sedang mendengar seperti death metal benar sama sekali, death metal HARUS mentah, kasar, agresif, jelek, mengerikan, jahat, gelap, menghujat, berbahaya, terdengar apokaliptik .... musik yang akan membuat rata-rata orang bisa merasa terintimidasi, ada begitu banyak death metal modern yang terdengar bagus, bersih, dipoles dan aman .... kita akan jalan berlawanan dengan musik kami, kami ingin terdengar seperti musik yang lebih berbahaya, agresif, jelek, apokaliptik dan gelap mungkin. Death To FALSE Death Metal!

Ceritakan lebih banyak tentang Rilisan terakhir band "The Arrival of Apokalyptic Armageddon" EP 2010! Dan Bagaimana jika di Bandingkan Dengan Rilisan Split Apokalyptik Horror in the Sound of War " & " Satanik Apokalyptic Kamikaze Kommandos ", Apakah Kalian bener2 Sangat Puas dengan Kemajuan secara Musikalitasnya untuk Sekarang ini?
Yah sebenarnya " The Arrival... “ CD / EP adalah rilisan pertama kami / rekaman yang dilakukan di studio rekaman yang tepat kembali di musim panas tahun 2010. Track pada "Apokalyptik Horror ...." 4 rekaman split dari " The Arrival Of Apokalyptic Armageddon " EP dengan Abigail band dari Jepang ("Satanik Apokalyptic Kamikaze Kommandos") adalah kami merekam / release...there terbaru ini tidak banyak perkembangan antara kedua rekaman ... trek kami rekam untuk berpisah dengan Abigail yang pasti keseluruhan lebih rawer dan agresif dan ada maybes lagi kematian pengaruh logam pada rekaman itu, pasti beberapa lebih jelas Swedish Death Metal mempengaruhi juga sebagai pasangan otopsi bagian gaya dicampur dengan kerak punk serangan.

Lalu Bagaimana Kalian Bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini? Dan Bagaimana kalian dapat menggambarkan Konsep band ? dan yang menjadi pengaruh terbesarnya?
Inspirasi untuk menulis lagu atau lyrics kami adalah .... Alcohol, Mayhem, Armageddon, Doomsday, The Apocalypse, War, Destruction, Chaos, Blood, Fire, Death and the extniction and downfall of mankind by it's own greedy self destructive hand which results in PURE FUCKING AURAL DEATH CRUST ARMAGEDDON! Kami dipengaruhi dan terinspirasi oleh banyak band serta musisi, terlalu banyak untuk disebutkan disini akan tetapi beberapa orang penting yang pasti memiliki dampak besar pada konsep bermusik band terdengar adalah dari Sound Band Skitsystem, Meanwhile, Discharge, Anti-Cimex, Wolfpack, Wolfbrigade, Bolt Thrower, Doom, Masskontroll, Consume, Dismember, Nihilist/Early Entombed, Extreme Noise Terror, Disgust (Uk), Early Disfear, Totalitar, Early Uncurbed, Hellhammer etc..etc..blah blah blah ….. dan masih begitu banyak lagi . Untuk beberapa inspirasi Vokal saya adalah dari Kam Lee (Massacre), Karl Willetts (Bolt Thrower), Johnny Hedlund (in the old Unleashed days), Jonsson (ex Anti-Cimex/ Wolfpack), Jeppe (Disfear), Dean and Phil (Extreme Noise Terror), Tom G Warrior in the old Celtic Frost and Hellhammer days, Dave Ingram (Benediction), etc..etc...

Trus Gimana cara kalian untuk menciptakan sebuah lagu dan didistribusikan kepada anggota band lain? Apakah Ini semua merupakan upaya kolektif atau semua bekerja sendiri di rumah dan kemudian bertemu di studio untuk mempertemukan Ide masing2 member ? dan Seberapa sering untuk Member band untuk saling bertemu dengan yang lainnya?
Hal ini upaya kolektif sangat banyak dengan masing-masing member band yang membawa bagian dan pengaruh nya sendiri ... beberapa riff sudah ditulis sebelumnya pada saat latian….  itu tergantung juga sih. Tapi kadang-kadang Glynn atau Dan akan memiliki riff yang sudah ditulis dan kemudian membawa bawa saat latihan dan kami akan membuat lagu dari sana, kadang-kadang seseorang mulai bermain riff di latihan dan kami pikir itu terdengar keren jadi mulai jamming riff lagu tersebut dan kemudian kadang-kadang lagu lahir dari semua itu. Kami mencoba untuk berkumpul dan berlatih sebanyak mungkin tapi sulit kadang-kadang melakukannya karena terlalu sering karena jadwal kerja yang bertentangan serta hal yang menghalangi lainnya. 

Kapan Elo mulai bermain Musik dan berapa usia Elo ketika Elo menjadi tertarik pada Musik Metal? Apakah teori belajar musik Bisa membantu atau menunda dalam mencapai Keinginan Bermusik Elo sendiri ? 
Saya secara pribadi berusia 13 tahun ketika saya mulai benar-benar mendapatkan Musik Heavy Metal ke thrash / death metal .. maka saya berkembang dengan gaya yang lebih Underground musik ekstrem seperti death metal, black metal, punk crust, doom metal, Sludge, dll ... Saya pribadi tidak tahu apa-apa tentang teori musik .. Saya tidak yakin jika bahkan salah satu dari kami memiliki petunjuk tentang hal itu! Saya pikir kita semua musisi diajarkan diri tanpa pelajaran musik yang nyata atau apa pun.

Apakah band ini telah lebih mendapat pengaruh dari sekedar Style Utama Musik Crust/Death Metal ??  Apa musik yang Elo dengarkan sekarang ini? Apakah Elo Juga menyukai Musik dari Genre Metalcore, Deathcore dan gaya modern Metal lainnya?
Kami hanya dipengaruhi oleh Crust / D Beat Punk, HC Punk dan Old Death Metal yang benar-benar kental ... dengan beberapa pengaruh Black / thrash di sana-sini. Deathcore can fuck off and die, gaya musik modern mengerikan, band-band berkembang biak seperti tikus dan wabah pada musik ekstrim modern. Juga hanya bagi saya menyukai "metalcore" dari era  90 an dari band Integrity, All Out War, Ringworm, dll .. dan band modern seperti Rot In Hell ... ada begitu banyak hal-hal wimpy poser yang ditandai sebagai "metalcore" hari ini dengan Suara yang bersih dan poppy chorus, dll ..

Gw ingin Mengajukan Pertanyaan Masih tentang Tema Spesial Issue Media kali ini. Seberapa besar peranan seorang wanita di Ekstrim Musik? Apa pendapat Elo tentang hal semacam ini apakah menjadi "idealisme" atau hanya ingin memberikan kesan yang sangat "menarik" saja Untuk pendengar dan Penikmat Musik? atau mungkin Elo memiliki pendapat lain tentang bagaimana Elo rasakan selama ini Bermain Musik Metal ini ??
Ada banyak ruang lebih banyak untuk perempuan dalam musik ekstrim, semakin meriah ... itu selalu banyak Scene yang didominasi oleh kaum laki-laki, tetapi selama bertahun-tahun semakin banyak perempuan yang semakin terlibat dan aktif dalam kancah musik ekstrim, menjadi diantaranya adalah bermain di band, mengorganisir Event, menulis untuk majalah musik / website / menjadi wartawan musik, menjadi roadies dan merch pembantu, menjalankan label, bekerja untuk label, dll. .. yang begitu besar untuk kita bisa melihatnya! Tidak pernah ada waktu yang lebih baik bagi perempuan untuk terlibat aktif dalam musik ekstrim!

Dan kesulitan-kesulitan Apa saja yang Elo temukan saat bermain musik ekstrim ini?
Satu-satunya masalah yang saya telah mengalami beberapa prejudice dari idiot tolol bodoh terhadap saya untuk tidak hanya menjadi perempuan, tapi menjadi Perempuan transgender yang saya tidak membuat rahasia besar, tapi orang-orang di luar sana yang ingin berbicara omong kosong tentang saya harus mengatakannya kepada saya menghadapinya bukan pada cara bersembunyi di balik komputer mereka di internet - pengecut. Tapi secara keseluruhan Scene selalu ini dihuni oleh Banyak orang yang berpikiran terbuka, berpikiran sempit, seksis, idiot transphobic fanatik akan selalu menjadi yang minoritas.

Sebuah pertanyaan lagi Ingin Gw Lontarkan tentang banyak musisi yang melakukan saat ini. adalah pertanyaan tentang men-download. Apa yang akan menjadi reaksi Elo jika seseorang mengatakan kepada Kalian Tentang download album band dan berpikir mereka menjadi begitu mengagumkan, dan apa seseorang mengatakan ia membeli CD dan berpikir mereka adalah sebuah hal yang “ omong kosong “?
Yah kita tidak memiliki masalah dengan orang-orang men-download musik kami, setelah semua digunakan untuk menjadi sebuah rekaman, pedagang kembali di awal-pertengahan 1990-an dan mendapat banyak musik bootlegged bajakan. Selama tidak ada yang men-download musik kami dan kemudian menjualnya untuk keuntungan maka saya tidak memiliki masalah dengan hal yang men-download apapun .. jika hanya untuk penggunaan pribadi seseorang. Jika seseorang membeli musik kami dan kemudian berpikir itu omong kosong maka baik saja .... masing-masing mereka sendiri memiliki Anggapan yang berbeda dari semua orang, kamu tidak dapat menyenangkan semua orang atau mengharapkan semua orang di luar sana untuk menyukai apa yang kamu lakukan!. Jika kamu berada di sebuah band kamu harus bersiap untuk mengambil pujian positif dan komentar dengan kritik negatif dan semua komentar lainnya, semua bagian dari wilayahnya, bahkan band terbesar dan paling populer memiliki pencela mereka untuk alasan apapun tapi secara keseluruhan itu tidak akan berubah bagaimana kita melakukan pendekatan untuk membuat dan menulis musik kami seperti kami menulis untuk diri kita sendiri saat pertama kalinya dan terutama jika orang lain seperti itu kemudian besar, jika tidak maka .. apapun tidak akan terjadi seperti ini!.

lalu Kegiatan lain Elo diluar Bermain Musik Metal, so ada ga hal-hal yang ingin elo lakukan ?
Minum, Camping di hutan dan alam dengan teman2, bermain game PS3, dan tidak banyak lagi ... kehidupan sehari-hari saya cukup banyak berkisar hanya tentang musik ekstrim dalam satu atau lain cara!. It's my lifesblood...a music junkie for life!.

Nah, Gw Sudahi Interview Kali ini ... dan Terima kasih atas waktunya untuk menjawab pertanyaan Gw. Dan Apakah Elo ingin mengatakan beberapa kata untuk pembaca Setia Media ini. Keep Listen to the music quality and stay Metal!
Banyak terima kasih untuk wawancara ini Herry, telah menaruh minat dalam musik kami dan Supportnya! Kami telah memiliki Support yang besar dari punk Indonesia dan scene musik underground ekstrim sehingga Hails dan Terima kasih kepada semua yang telah mendukung kami di Asia Tenggara / Indonesia! Harapan kita bisa datang dan bermain untuk kalian Suatu hari nanti! Tunggu Full Album kami " Usurping The Throne Of Disease " yang akan dirilis nanti pada tahun 2014!. Check out Juga band lain menampilkan Members Winds Of Genocide, UNCOFFINED ( yang menampilkan Saya sendiri pada drum / vokal dan Glynn pada gitar - DOOM METAL OF DEATH, album debut " Ritual Death And Funeral Rites"  yang akan dirilis pada bulan Oktober ini Via label Memento Mori), PROLEFEED (menampilkan Dan bassist kami -! crusty power violence punk!), ORION dan CHOLERA (menampilkan drummer kami Ian - Doom/Sludge and Grind bands). RIDE UPON THE BLACK WINGS OF ARMAGEDDON.........INTO HELLISH DARKNESS!!!!!


ENGLISH VERSION

Please give us a short introduction of yourself so the readers know with who to deal with?
Hell-O My name is Kat Shevil I am the vocalist in Winds Of Genocide....We are a 5 headed misanthropic apokalyptic death crust beast from the North East wastelands of England, formed in 2006 but didn't start getting our shit together properly with a full line up until 2009...We play a mix of old school death metal and crust / d beat punk with some other influences thrown in for good measure - we call this hybrid APOKALYPTIC DEATH CRUST.

Tell us more about the origin of the WINDS OF GENOCIDE. Where are the band members coming from? Give me some details about your band Now.
Myself, Glynn and Ian our current drummer are from and live in County Durham, our bassplayer Dan is originally from Glasgow Scotland but has been living in the Newcastle/North East England area for quite a few years now, Linus who was our drummer but is now our 2nd guitarist is Swedish and is originally from a place called Västervik in the East of Sweden, he currently lives in London. We formed with the sole purpose of making a brutal crossover of death metal and crust punk....nothing more nothing less. 


Tell me about the origin of the band’s name! How serious do you take yourselves actually?
The band name is taken from the title of a song by a band called MASSKONTROLL from Portland, USA, A Great crust punk band, they have a song called "Winds Of Genocide" on their 1995 album "Will You Ever Learn?", I love that album and song and thought it would make a very fitting band name for our dark apokalyptic death crust. We take the band seriously of corpse....but also have fun with it aswell but we are very serious about things when we need to be but we often have some jokes and laughs at rehearsals or when some of us are hanging out together which usually includes the consumption of a lot of alcohol!

If you had to describe your music in " five " words, which would you choose?
APOKALYPTIC DEATH CRUST AURAL ARMAGEDDON 


Do you play music that tends to the heart of Death Metal and hits the true core? What´s your philosophy?
Our philosophy musically is to stay true to the old school roots of both death metal and d beat crust punk - there is so much what I call "plastic" and "polished" music out there thesedays and a lot of music that is being called "death metal" yet to my ears dosn't sound like true death metal at all, death metal SHOULD be raw, abrasive, aggressive, ugly,morbid, evil, dark, blasphemous, dangerous, apocalyptic sounding....music that will make the average person feel intimidated, there is so much modern death metal that sounds to nice, clean, polished and safe ....we are going the opposite way with our music we want it to sound as musically dangerous, aggressive, ugly, apocalyptic and dark as possible.

Death to FALSE Death Metal! # Tell me more about the Last Release " The Arrival of Apokalyptic Armageddon " EP 2010 ! How Compare With Your Last New Split Song on " Apokalyptik Horror in the Sound of War " & " Satanik Apokalyptic Kamikaze Kommandos ", Are You Very Satisfied with Progress Music for Now??
Well actually "The Arrival..." CD/EP is our first release/recording that was done in proper recording studio back in summer 2010. The tracks on the "Apokalyptik Horror...." 4 way split tape are from the "The Arrival Of Apokalyptic Armageddon" E.P. The split with Abigail from Japan ("Satanik Apokalyptic Kamikaze Kommandos") is our most recent recording/release...there is not a great deal of progression between both recordings...the tracks we recorded for the split with Abigail are definetly overall more rawer and aggressive and there is maybes some more death metal influence on that recording, definetly some more obvious Swedish Death Metal influences aswell as a couple Autopsy style parts mixed in with the crust punk onslaught.
 

How do you get the inspiration for your writing? How would you describe your style? Who have been your role models?
Inspirations for writing songs/lyrics....Alcohol, Mayhem, Armageddon, Doomsday, The Apocalypse, War, Destruction, Chaos, Blood, Fire, Death and the extniction and downfall of mankind by it's own greedy self destructive hand which results in PURE FUCKING AURAL DEATH CRUST ARMAGEDDON! We are influenced and inspired by many bands and musicians, too many to mention but some important ones who have definetly had a big impact on the way this band sounds are SKITSYSTEM, MEANWHILE, DISCHARGE, ANTI-CIMEX, WOLFPACK, WOLFBRIGADE, BOLT THROWER, DOOM, MASSKONTROLL, CONSUME, DISMEMBER, NIHILIST/EARLY ENTOMBED, EXTREME NOISE TERROR, DISGUST (UK), EARLY DISFEAR, TOTALITAR, EARLY UNCURBED, HELLHAMMER etc..etc..blah blah blah....so many. Vocally some of my inspirations are Kam Lee (Massacre), Karl Willetts (Bolt Thrower), Johnny Hedlund (in the old Unleashed days), Jonsson (ex Anti-Cimex/ Wolfpack), Jeppe (Disfear), Dean and Phil (Extreme Noise Terror), Tom G Warrior in the old Celtic Frost and Hellhammer days, Dave Ingram (Benediction), etc..etc...

How are the tasks of song creating distributed to the band members? Is it all a collective effort or does everyone work at home alone and then in studio you get to join the parts together? How Often Member Band Meets?
It is very much a collective band effort with each member bringing in his or her own parts and influences...some riffs are already pre written some are written at rehearsal...it depends. But sometimes Glynn or Dan will have riffs already written and then bring them to a rehearsal and we will build up the song from there, sometimes someone starts playing a riff at rehearsal and we think it sounds cool so start jamming on it and then a song is sometimes born out of that. We try to get together and rehearse as much as possible but it is hard sometimes to do it too often due to conflicting work schedules etc.. 


When did you start playing and how old were you when you became interested in metal? Did learning music theory help you or slow you down in achieving your musical goals?
I was personally 13 years old when I started to really get heavily into heavy/thrash/death metal..then I progressed to even more underground styles of extreme music such as death metal, black metal, crust punk, doom metal, sludge etc....I personally know nothing about music theory..I am not sure if even any of us have a clue about that stuff! I think we are all self taught musicians without any real music lessons or whatever.

What bands have influenced you more than Crust/Death Metal? What music Do you listen at the moment? Do you like The Metalcore, Deathcore and other modern styles?
We are only influenced by Crust/D beat Punk, HC Punk and Old Death Metal really...with some black/thrash influences here and there. Deathcore can fuck off and die, a horrible modern music style, those bands breed like rats and are a plague upon the modern extreme music scene. Also the only good "metalcore" is the old 90's stuff like Integrity, All Out War, Ringworm etc...and modern bands like Rot In Hell...there is so much wimpy poser stuff that is tagged as "metalcore" thesedays with clean song poppy chorus's etc...

How big a role for A Woman in Extreme Music? what do you think things like this are become a "Idealism" in self or just want to give the impression of a very "Interesting" only for the listeners? or do you have another about truth Opinions how you feel during this here?
There is plenty of room for more women in extreme music, the more the merrier...it has always been very much a male dominated scene but over the years more and more females are getting heavily involved and active in the extreme music scene, be it playing in bands, organising shows, writing for music magazines/websites/being music journalists, being roadies and merch helpers, running labels, working for labels, etc..etc... that is so great to see! There has never been a better time for women to be involved actively in extreme music!

And what difficulties you encountered while playing Extreme music for this?
The only problems I have experienced is some predjudice from ignorant moronic idiots towards me not just being a female but being a transgendered Female which I make no big secret of, but those people out there who want to talk shit about me should say it to my face not on hiding behind their computers on the internet - WIMPS. But overall the scene is populated by much cooler open minded people, the narrow minded, sexist, bigoted transphobic idiots will always be in a minority. 


A question I like to ask a lot on musicians that follow the underground, is the question on downloading. What would your reaction be if someone told you that he downloaded both your albums and thought they were awesome, and what to someone that told you he bought the albums and thought they were shit?
Well we have no issues with people downloading our music, after all I used to be an avid tape trader back in the early-mid 1990's and got a lot of bootleged music. As long as no one is downloading our music and then selling it for a profit then I have no problems with downloading whatsoever..if it is only for someones personal use. If someone buys our music and then thinks it's shit then well....each to their own, you can't please everyone or expect everyone out there to like what you do!!!.If you are in a band you have to be prepared to take the positive praise and comments with the negative criticism and comments, all part of the territory, even the biggest and most popular bands have their detractors for whatever reason but overall it will notchange how we approach making and writing our music as we write for ourselves first and foremost if other people like it then great, if not then..whatever!!.

Outside of playing Metal, what kinds of things do you enjoy doing?
Drinking, Walking in the woods and nature away from people, playing PS3 games, and not much else...my daily life pretty much revolves around extreme music in one way or another!!!. It's my lifesblood...a music junkie for life!.

Well, We have finished with the interview... Thanks for your time and good luck in the future. You can say some words for our readers and your fans. Listen to the quality music and stay Metal!
Many thanks for the interview, interest in our music and the support Herri! We have had great support from the Indonesian punks and extreme underground music scene so Hails and Thanks to all who have supported us in SE Asia/Indonesia!!! Hope we can come and play for you guys out there someday! Watch out for our debut full length album "Usurping The Throne Of Disease" coming in 2014!!. Check out the other bands featuring Winds of Genocide members, Uncoffined (featuring myself on drums/vocals and Glynn on guitar - DOOM METAL OF DEATH, debut album "Ritual Death And Funeral Rites" out in October on Memento Mori), Prolefeed (featuring Dan our bassist - crusty power violence punk!), Orion and Cholera (featuring our drummer Ian - Doom/Sludge and Grind bands). RIDE UPON THE BLACK WINGS OF ARMAGEDDON.........INTO HELLISH DARKNESS!!!!! *************************************
 

PDF DIGITALZINE & SOUNDCHECK AUDIONLINE SAMPLER FREE DOWNLOAD HERE

 

Posting Komentar

0 Komentar