Searching...
11.29.2013
DIMMU BORGIR Vs. BUSHIDO: Rapper asal Jerman ini kembali melakukan Pencurian Musik Band !
  • Title : DIMMU BORGIR Vs. BUSHIDO: Rapper asal Jerman ini kembali melakukan Pencurian Musik Band !
  • Author :
  • Date : 11:17
  • Labels :

DIMMU BORGIR Vs. BUSHIDO: Rapper asal Jerman ini kembali melakukan Pencurian Musik Band !

















Untuk kedua kalinya dalam enam tahun, rapper Jerman Bushido ( bernama asli: Anis Mohamed Youssef Ferchichi) dituduh "mencuri" musik dari band Black metal populer, Dimmu Borgir, kali ini untuk lagu barunya "Leben Und Tod Des Kenneth Glöckler" (terjemahan dalam bahasa Inggris: "Life And Death Of Kenneth Glöckler").

track lagu Bushido - yang akan muncul di album barunya mendatang "Sonny Black" (Rilisdi Februari 2014) - diduga meminjam tema musik dari Materi lagu Dimmu Borgir "Dimmu Borgir", yang dimainkan oleh band asal Norwegia di CD tahun 2010-nya "Abrahadabra".

Dimmu Borgir pada tahun 2007 mengancam akan menuntut Bushido karena diduga menggunakan melodi dari lagu-lagu band di album tanpa izin.

Manajer Dimmu Borgir Yvette Uhlmann menyatakan pada saat itu: "Band ini dihubungi melalui Internet dan diberitahu bahwa Bushido telah mencuri melodi dari lagu mereka 'Mourning Palace' dan bahwa Bushido menggunakan dalam lagunya 'Mittelfingah' Karena kita tidak dihubungi oleh Bushido melalui saluran yang tepat dan menceritakan tentang keinginannya untuk melakukan hal ini, jelas bahwa Bushido telah serius melanggar hak kekayaan intelektual kami. "

gitaris Dimmu Borgir, Silenoz seperti dikutip: " Jika rapper Jerman yang bersangkutan tidak setuju untuk cukup mengkompensasi kita , kita akan menuntutnya Siapapun melintasi kita, akan menghadapi konsekuensi serius"

Bushido juga dituduh memiliki musik yang dicuri dari kelompok gothic Amerika NOX ARCANA. Bushido diduga menyalin musik dari tiga lagu band: " Beyond Midnight " (digunakan pada lagu Bushido "?Weißt Du"), " No Rest for the Wicked " (digunakan pada lagu Bushido pada "Kurt Cobain") dan " Cthulhu Rising " (digunakan pada lagu "Blaus Licht"). Bushido diduga mengambil rekaman NOX ARCANA, termasuk melodi lengkap, Aransemen dan instrumentasi, maka cukup untuk mengetuk atas musiknya. Dia juga mendaftarkan lagu sebagai hak miliknya.

Untuk Lagunya Check dibawah ini, dan Buktikan kebenarannya ...




0 komentar: