Searching...
11.23.2013
MISERY INDEX REKAM ALBUM BARU !!!!!!!!!!!!

MISERY INDEX REKAM ALBUM BARU !!!!!!!!!!!!

























American grindcore Fenomenal MISERY INDEX dikhabarkan kembali memasuki studio untuk memulai penggarapan Album Barunya yang akan rilis pada Musim Semi 2014 nanti via Season Of Mist. yang pada saat ini Masih pada Proses Rekaman Track Drumnya Adam Jarvis yang digarap oleh Scott Hull (PIG DESTROYER) di Visceral Sound outside Washington D.C., dan secara keseluruhan materi ini nantinya akan direkam di Wrightway Studios di Baltimore, masih dengan Enjiner Steve Wright ( yang pernah merekam materinya DYING FETUS). dan Praktis Rekaman ini dimulai pada Awal Januari 2014.


MISERY INDEX baru saja merilis live album, "Live In Munich", pada 19 Februari 2013 lalu ( 4 hari sebelum Hari Internasional ) melalui Label Metal asal Perancis yang kini menjadi label barunya setelah tidak bersama Relapse Records, Season Of Mist. iRekaman Live Album ini dilakukan di Backstage, Munich, Jerman pada 18 Pebruari 2012 dan dirilis secara Terbatas 500 Kopi Keseluruh Dunia dengan Hand Numbered Copy Die-Cut LP.

CD terakhir MISERY INDEX " Heirs To Thievery ", telah terjual 1,000 Kopi di Amrik pada Minggu Pertama Perilisannya yang kemudian menempatkannya pada Posisi ke-43 Top New Artist Albums (Heatseekers) chart, dengan angka penjualan terbaik.

Liat disini Videonya
https://www.facebook.com/photo.php?v=10151911009717935

0 komentar: