Searching...
11.29.2013
VALLENFYRE akan Rekam Materi Full Album ke-2 nya pada Januari 2014 ini

VALLENFYRE akan Rekam Materi Full Album ke-2 nya pada Januari 2014 ini

















Band Bentukan Gitaris Gregor Mackintosh nya PARADISE LOST Tahun 2010, mengusung Konsep Death Metal masih dengan sentuhan Doom Metal Awal dengan nama VALLENFYRE, dengan mengusung formasi-nya Hamish Glencross (guitar; MY DYING BRIDE), Scoot (bass; DOOM, EXTINCTION OF MANKIND), Adrian Erlandsson (drums; AT THE GATES, PARADISE LOST, THE HAUNTED) serta Mully (second guitar) dan Gregor malah diposisi vocals sebagai karir pertamanya tidak bermain Gitar lagi. ga lama setelah itu melepas EP " Desecration " Tahun 2011 yang disusul dengan Full Album Pertama " A Fragile King ", sebuah album yang mendapat Referensi Perjuangan Keras Ayah Gregor saat Menghadapi Penyakit Kanker, sentuhan Musik yang terasa harrowing, crusty death-doom akan sangat kalian temukan di Materi Album tersebut dan mendapat pujian serta respon positif dari beberapa media populer.

Setelah 2 Tahun Melakukan Beberapa Tour dan live shows, Akhirnya VALLENFYRE siap memasuki Studio Rekaman lagi untuk menggarap materi baru masih ditempat mereka mengerjakan materi " A Fragile King " mulai Bulan Januari 2014 di GodCity Studio di Salem, Massachusetts dengan menggandeng Produser Kurt Ballou (CONVERGE, BLACK BREATH, NAILS), dengan materi yang kabarnya lebih Extreme crusty death-doom melalui beberapa sentuhan Barunya.

Gregor Mackintosh pun memberi komentar: "Kami sangat senang dengan album debut kami ini sebagai campuran Raw semua dari kami dengan gaya Death Metal Klasik, Doom dan Sentuhan Crusty. "

Rencananya album Full Baru Ke-2 ini akan dirilis Pada Bulan April 2014 via Century Media Records.

VALLENFYRE is:
* Gregor Mackintosh (PARADISE LOST) - Vocals and Lead Guitar
* Hamish Glencross (MY DYING BRIDE) - Rhythm and Lead Guitar
* Mully - Rhythm Guitar
* Scoot (DOOM, EXTINCTION OF MANKIND) - Bass
* Adrian Erlandsson (AT THE GATES, PARADISE LOST, THE HAUNTED) - Drums


0 komentar: