Searching...
11.06.2013
VENUE METAL AKBAR TER-POPULER

VENUE METAL AKBAR TER-POPULER




























VENUE METAL AKBAR TER-POPULER

Sebuah festival musik adalah festival berorientasi musik yang kadang-kadang disajikan dengan tema seperti genre musik, kebangsaan atau lokalitas musisi, atau liburan. Mereka umumnya diadakan di luar ruangan ( Open Air ), dan termasuk atraksi lainnya seperti adanya makanan dan penjualan Merchandise barang dagangan, performance art, dan kegiatan sosial. Games Pythian di Delphi termasuk pertunjukan musik, dan mungkin salah satu festival paling awal diketahui. Selama festival abad pertengahan sering diadakan sebagai kompetisi. Banyak festival tahunan, atau mengulang di beberapa interval lain. Beberapa, termasuk festival rock banyak, diadakan hanya sekali. Beberapa festival yang diselenggarakan sebagai nirlaba konser dan lain-lain untuk tujuan tertentu.

Tipe lain dari festival musik adalah tipe edukatif, yang diselenggarakan setiap tahun di masyarakat lokal, regional atau nasional, untuk kepentingan musisi amatir dari segala usia dan nilai prestasi. Sementara pendatang melakukan potongan disiapkan di hadapan penonton yang meliputi pesaing, fitur penting dari jenis festival adalah bahwa setiap peserta menerima umpan balik verbal dan tertulis, di sana dan kemudian, dari juri, sangat berkualitas profesional - seseorang yang mereka tidak pernah mungkin bertemu dengan cara lain. Mereka juga biasanya menerima sertifikat, diklasifikasikan menurut prestasi, dan beberapa mungkin menang piala. Unsur kompetitif sering bermain ke bawah, namun, sebagai aspek penting adalah bahwa peserta dapat belajar satu sama lain. Festival tersebut bertujuan untuk menyediakan platform yang ramah dan mendukung bagi musisi untuk berbagi dalam kegembiraan membuat musik. Bagi banyak mereka menyediakan jembatan antara pelajaran & ujian dan percaya diri tampil di depan umum.

Festival musik terbesar di dunia adalah Summerfest, yang berlangsung selama sebelas hari setiap tahun di Milwaukee, Wisconsin. Setiap tahun, ia menarik antara 800.000 dan 1.000.000 penonton. Festival Woodstock tahun 1969 menarik hampir 500.000 peserta, dan spin-off Polandia Przystanek Woodstock menarik 700.000 pada tahun 2011. Music Festival tahunan tertua di dunia adalah Pinkpop Festival dari Belanda.



WACKEN OPEN AIR FESTIFAL

WACKEN OPEN AIR (W: O: A) Festifal Musik Metal Open Air yang setiap tahun diadakan di sebuah Kota Kecil di Wacken, Schleswig-Holstein, Jerman utara. Dan sanggup mendatangkan 80.000 pengunjung Termasuk personil dengan total sekitar 86.000 peserta pada tahun 2011, dan Festifal Open Air ini sangat menarik perhatian semua jenis penggemar musik metal, Dari musik black metal, death metal, power metal, thrash metal, gothic metal, nu metal , folk metal, dan rock bahkan metalcore dari band2 beken diseluruh dunia untuk datang dan merayakan Pesta akbar Tahunan di sebuah Desa Wacken.

Festival ini pertama kali diadakan pada tahun 1990 oleh 2 orang Thomas Jensen dan Holger Hübner sebagai Penggagas awal dan ini menjadi sebuah peristiwa kecil untuk band-band lokal Jerman. Pada tahun 1998 acara ini telah menjadi festival besar pada kalender Perkembangan Metal di Eropa dan sudah menampilkan lebih dari 70 band dari seluruh Eropa, Amerika Utara dan Australia. dan Event besar ini biasanya diadakan pada awal Agustus dan berlangsung selama tiga hari, selain bisa melihat Penampilan Band, penonton pun bisa membuka Tenda Kemah di beberapa bumi perkemahan besar sekitar area festival yang sebenarnya sambil menyaksikan 70 lebih Band tampil dalam 4 panggung terpisah selama 3 hari tampil di empat tahap yang terpisah selama acara.

Pada Perayaan Wacken Open Air tahun 2009 mencatat sebuah rekor penjualan Tiket secara Fantastis dengan menghabiskan Penjualan mulai tanggal 30 Desember 2008 dengan 70.000 tiket terjual lebih dari 200 hari sebelum pembukaan festival. Kemudian Rekor kembali dicetak pada Tahun 2012 yang menjual habis 8 Bulan sebelum Acara berlangsung nanti pada 2 Hingga 4 Agustus 2012 ini dengan menampilkan Legendaris Rock Asli Hannover, Jerman, SCORPIONS ! dan di meriahkan juga oleh penampilan band2 Top seperti AMARANTHE, AMON AMARTH, AURA NOIR, AXEL RUDI PELL, BROILERS, CHTHONIC, CIRCLE II CIRCLE, CORONER, CORPSE GARDEN, CRADLE OF FILTH, CRIMES OF PASSION, D-A-D, DANKO JONES (SPOKEN WORD), DARK FUNERAL, DARKEST HOUR, DEAD BY APRIL, DECAPITATED, DELAIN, DIABLO SWING ORCHESTRA, DIMMU BORGIR (WITH ORCHESTRA), DJERV, DØDHEIMSGARD, D.R.I., ELECTRIC WIZARD, EISENHERZ, ENDSTILLE, ESCHENBACH, FORBIDDEN, GAMMA RAY, GEHENNA, GHOST BRIGADE, GRAVEYARD, HAMMERFALL (ANNIVERSARY SHOW), HENRY ROLLINS (SPOKEN WORD), IN EXTREMO, IN FLAMES, INSOMNIUM, KAMELOT, KYLESA, LENINGRAD COWBOYS, MACHINE HEAD, MANIMALS, MANTICORA, MASSACRE, MINISTRY, MOONSPELL (ACOUSTIC SHOW), NAPALM DEATH, NASUM, OOMPH!, OPETH, OVERKILL, PARADISE LOST, RAVENBLOOD†, RED FANG, RIOTGOD, SACRED REICH, SANCTUARY, SAOR PATROL, SATURNIAN†, SAXON, SCHANDMAUL, SEPULTURA FEAT. LES TAMBOURS DU BRONX, SICK OF IT ALL, SIX FEET UNDER, SUICIDE SILENCE, SYLOSIS, TESTAMENT, THE BLACK DAHLIA MURDER, THE BOSSHOSS, U.D.O., UNEARTH, VOGELFREY, VOLBEAT, WARBRINGER, WARRIOR SOUL, WATAIN, WBTBWB, WINTERFYLLETH dan WÖLLI & DIE BAND DES JAHRES






PARTY.SAN OPEN AIR

PARTY.SAN OPEN AIR FEST adalah Festifal Metal Tahunan yang diadakan di daerah Schlotheim Flugplatz-Obermehler, Jerman (dekat Mühlhausen .ed) sejak tahun 1996. Festival ini diadakan sebagai pesta ulang Tahun beberapa band local yang diadakan di Ruang terbuka pada awalnya. Pada tahun-tahun berikut Party.San Open Air yang setiap tahun diadakan pada pekan kedua bulan Agustus selalu di datangi oleh 10.000 pengunjung.

Dan pada Pagelaran tahun ini tanggal 9 sampai dengan 11 Agustus 2012 nanti akan dimeriahkan oleh penampilan dari band NILE, BEHEMOTH, TORMENTED, ZERO DEGREE, REVEL IN FLESH, CHAPEL OF DISEASE, VIVUS HUMARE, CASHLEY, IMMOLATION, GENERAL SURGERY, DECEMBER FLOWER, MORTJURI, SOLSTAFIR, ENTRAILS, TRASH AMIGOS, VENENUM, VALLENFYRE, IN SOLITUDE, GOSPEL OF THE HORNS, IMMORTAL, SODOM, CATTLE DECAPITATION, INCANTATION, TANKARD, ARCHGOAT, NOCTE OBDUCTA, BOLT THROWER, ROMPEPROP, WARBRINGER, TOXIC HOLOCAUST, NIFELHEIM, ASSAULTER, OBSCURE INFINITY, RAGNAROK, KALI YUGA, DEAD CONGREGATION, NAGLFAR, INSOMNIUM, DARK FORTRESS, MALIGNANT TUMOUR, VALLENFYRE, IN SOLITUDE, GOSPEL OF THE HORNS, NECROS CHRISTOS, IRON LAMB, GHOST BRIGADE, SKALMÖLD, NOCTE OBDUCTA, dan DEICIDE yang beberapa waktu sempat mengkonfirmasi penampilannya disini khabar terakhirnya adalah DEICIDE tidak bisa main.



MONSTER OF ROCK

Monster of Rock adalah tahunan (hard rock / heavy metal) musik festival yang diselenggarakan di Inggris, yang bercabang ke lokasi lain seperti Belanda, Spanyol, Italia, Jerman, Kanada, Brasil, Argentina, Chili. Pada tahun 1980, promotor Paulus Loasby, bersama dengan Maurice Jones, membuat rencana membuat sebuah festival satu hari yang didedikasikan khusus untuk band-band genre hard rock dan heavy metal. Seperti dunia EO tahu, kalau Paulus Loasby adalah promotor mapan dan sukses yang bekerja tahun itu di Rainbow tur Inggris. Maurice Jones Mengetahui pemilik Sirkuit Balapan di Taman Donington, Tom Wheatcroft, yang terletak di sebelah desa yang bernama Castle Donington di Leicestershire, Inggris, dan tempat tersebut untuk kemudian dipilih sebagai tuan rumah acara tersebut. Donington Park sendiri mungkin sebuah tempat yang tidak dikenal sebagai lokasi utama tapi lokasinya di Midlands Timur sebelah M1, A42 dan A50 lebih mengizinkan untuk sarana transportasi yang lebih baik untuk Event besar dari seluruh negeri. Selain itu kondisi tanah yang memiliki tingkat kemiringan yang memungkinkan untuk melihat lebih baik bagi para penonton di Event ini.

Monster of Rock pertama kali menampilkan line-up yang terdiri dari campuran band-band Inggris dan internasional dan sukses dengan 35.000 penggemar heavy metal yang hadir di acara perdananya. Meskipun hanya dipahami sebagai suatu Event Biasa, disebutkan bahwa festival ini akan kembali pada tahun berikutnya dan edisi pertama melahirkan apa yang akan menjadi sebuah festival rutin untuk 15 tahun ke depan, yang kemudian menjadi identik sebagai “ Mekah “ bagi penggemar genre Rock dan Metal dan selanjutnya mendirikan Midlands sebagai rumah dari Music Heavy Metal.

Selama bertahun-tahun, Penampilan Event ini terus tumbuh dari segi pengunjungnya yang mencapai 107.000 pada tahun 1988, telah tercatat dua Fans Berat Event ini Tewas Tragis saat penampilan band Guns N 'Roses. Insiden lainnya dituduhkan pada kondisi Cuaca di Lokasi yang bertepatan dengan musim Hujan telah menyebabkan kondisi berlumpur dan basah di tanah terbuka. Akibatnya festival dibatalkan pada tahun berikutnya, dan digelar kembali pada tahun 1990 dengan pembatasan kepada sejumlah penonton hanya mencapai 75.000 jiwa.

Festival ini telah diadakan secara paralel di Jerman Barat 1983-1991. Pada tahun 1988, festival ini terjadi untuk pertama kalinya di Prancis, Italia, Spanyol dan Belanda. Acara ini sekali pada tahun 1991 di Uni Soviet, Polandia, Belgia, Hungaria. Pada tahun 1994, festival ini diekspor ke luar negeri ke Chili, Argentina dan Brasil. Festival ini melanjutkan sebagai acara utama di Inggris tahun 90-an tapi mulai jatuh pada masa sulit seperti Genre Heavy Metal menjadi kurang populer, dengan pembatalan lain pada tahun 1993 karena tidak mampu menemukan formasi Line Up utama yang cukup kuat. Pada tahun 1995 festival ini menemukan dirinya dalam situasi yang sama sampai METALLICA setuju untuk bermain sebagai Headline Utamanya. 1996 OZZY OSBOURNE dan KISS menjadi band headlined festival dan meskipun rencana untuk memperpanjang festival menjadi peristiwa dua hari pada tahun 1997, promotor sekali lagi menemukan diri mereka dalam perjuangan untuk bisa menampilkan headliners band dan acara ini sempat dibatalkan dan dihentikan.

Donington Park tetap menjadi lokasi event sepanjang tahun 2001 ketika Rock dan Blues Festival dan Stereophonics juga mengadakan event di lokasi. Pada tahun 2002 tur OZZFEST kembali ke Inggris menggunakan Donington Park sebagai tempat acara-nya yang kemudian hal serupa juga dilakukan oleh event DOWNLOAD FESTIVAL. Suatu keberhasilan yang luar biasa dari perjalanan event ini, dan terus berlanjut hingga hari ini digelar selama 3 hari dengan 5 panggung ! Pada tahun 2006, Monster of Rock dihidupkan kembali dan diadakan di Milton Keynes Bowl, Inggris, dan menempatkan legendaries Metal Deep Purple dan Alice Cooper sebagai Headline band-nya. meskipun pada 2009 acara sempat terdegradasi oleh kondisi yang terjadi dan harus menjalani Jadwal Absen-nya.



DOWNLOAD FESTIFAL

Download Festival adalah Festifal Musik Akbar Open Air yang digelar selama 3 Hari dan diadakan setiap tahunnya di Donington Park, Inggris ( dan menjadi Partner besar Event Monster of Rock antara tahun 1980 dan 1996, juga Ozzfest tahun 2002 .ed ). Event Bergengsi ini biasanya diadakan pada bulan Juni ( meskipun pada tahun 2003, hari pertama festival berlangsung pada hari terakhir dibulan Mei .ed). Festival ini dikelola dan dimiliki oleh Live Nation, yang adalah American Entertainment Company terbesar dari Proses Merger-nya dengan Perusahaan Penyedia Segala Tiket Pertunjukan Musik dan Perjalanan besar, TicketMaster !, dan Live Nation ini dimiliki oleh John C. Malone, sebagai Presiden Utama Perusahaan dan Kepala CEO dan Tahun 2011 digantikan oleh Barry Diller.

DOWNLOAD FESTIVAL memang dibentuk sebagai langkah baru dari perkembangan MONSTER OF ROCK FESTIVAL yang diadakan di di sirkuit Donington Park antara tahun 1980 dan 1996. dan nama DOWNLOAD sendiri dipilih karena 2 alasan, Download adalah sebuah makna kata kotor dalam industri musik pada saat itu, karena file sharing, dan rock dipandang sebagai sebuah genre musik yang selalu memiliki keinginan untuk memberontak. Panitia sendiri kerap menghadapi tekanan dari sisa industri ini, dengan beberapa bahkan mengklaim bahwa Download Festival akan "menghancurkan industri musik". Juga DOWNLOAD adalah sebagai Monster Of Rock abad ke-21 dan Panitia menyediakan internet sebagai konektivitas dengan para penonton.

Tahun 2003 tiket festival memiliki sebuah kode Unik yang membuat perbedaan dari Ticket2 sebelumnya. Mereka, yang akan memungkinkan penonton festival untuk men-download lagu dari band yang telah bermain di Event ini. . Meskipun gagasan ini dilakukan pada tahun-tahun berikutnya, panitia festival telah mengelola sebuah komunitas online melalui Forum Download Festival. Awalnya diterima dengan baik dari para penggemar (dan kritikus) festival, sehingga Telah menjadi sebuah bagian integral dari organisasi festival dengan kontribusi berkala dari Direktur Festival Probyn John dan Promotor copping Andy. Panitia juga membuat sebuah Forum yang menyediakan Pertemuan tatap Muka melalui pertemuan Fan Forum ( dimulai tahun 2006) dan mengatur BBQ Boardie ( tahun 2006 ) dan malam Pengambilalihan Boardie ( tahun 2009), turnamen sepak bola dan kuis pub untuk acara berkemah akhir pecan yang tiba pada setiap malam Rabu.

Ketika DOWNLOAD FESTIFAL dimulai di sirkuit Donington Park infield sebagai memiliki Monster Of Rock baru. Namun pada tahun 2008 perkembangan mulai dirasakan kurang menemukan sebuah Kecocokan sebagai  tempat festival. Tahun 2008 Panitia mulai melihat “ Sunday Market “ yang berada di sebelah barat sirkuit. Meskipun memiliki tempat yang cukup, dengan jumlah terbatas dan sebuah lokasi perkemahan yang cocok pula. Tahun 2009 festival pindah ke lokasi yang lebih cocok berada di sebelah selatan sirkuit. Dalam hal Keamanan, festival ini telah terus-menerus dilakukan oleh banyak manajemen profesional spesialis Showsec, meskipun perkemahan sendiri adalah daerah yang telah memiliki berbagai Penghuni tetapnya.

Sejak tahun 2009 panitia mulai menempatkan sebuah tempat siaran radio dari Radio Rock pada 87.7FM. dan Ini adalah siaran RSL yang menayangkan musik dari band festival sendiri, wawancara dan berita seputar festival dan daerah sekitarnya, dengan sinyal yang jauh mencapai daerah di Nottingham.

The Dog Download adalah maskot resmi Download Festival, dan muncul pada berbagai produk yang terkait dengan festival, seperti tiket, spanduk panggung dan Merchandise. Dan Setiap tahunnya, Logo bergambar Anjing ini selalu diubah ke warna yang berbeda, seperti 2005: Pink, 2006: Red, 2007: Green, 2008: Pink/Yellow, 2009: Blue/Green, 2010: Pink/White, 2011: Pink/Black dan 2012: Red.

Dan Tahun 2012 DOWNLOAD FESTIFAL sendiri digelar selama 3 hari pada 8 sampai 10 Juli 2012 di 5 panggung berbeda yang sekaligus langsung main, nama2 panggung tersebut adalah The Jim Marshall Stage ( dengan Headline-nya METALLICA, THE PRODIGY, dan BLACK SABBATH ), Zippo Encore Stage ( dengan Headline-nya , SLASH featuring MYLES KENNEDY AND THE CONSPIRATORS, YOU ME AT SIX dan RISE AGAINST ) Pepsi Max Stage ( dengan Headline-nya THE DEVIN TOWNSEND PROJECT, THE MISSION dan PERIPHERY ) , Redbull Bedroom Jam Stage ( dengan Headline-nya CANCER BATS, COCKNEY REJECTS dan WILLIAM CONTROL ) dan Jägermeister Acoustic Stage ( dengan Headline-nya YASHIN, TYLA dan SAINT JUDE ).

DOWNLOAD FESTIFAL kesebelas Telah dikonfirmasi secara Pasti akan dilangsungkan pada tanggal 14 sampai 16 Juni 2013. dan Penjualan Pre-Sale Tiket sudah mulai dilaksanakan pada hari Jumat pada tanggal 15 Juni 2012.




GRASPOP METAL MEETING

GRASPOP METAL MEETING adalah festival Metal Tahunan yang digelar di Daerah Dessel, Belgia yang rutin di gelar setiap Setahun sekali sejak Tahun 1996. Meskipun dalam Skala kecil pada awal mulanya, Festifal ini lama kelamaan dalam Perkembangannya menarik sejumlah besar penonton dalam skala internasional, dengan total pengunjung sekitar 142.000 sejak Tahun 2011. en perlu diketahui saja kalau awalnya Festifal ini tidak Cuman menampilkan Genre Musik Metal, karena lebih Berkekuatan pada Semangat kekeluargaan yang Lahir di daerah Dessel Saja, yang kemudian pada tahun 1995, Sebagai headliners Band Utama ditampilkan JOE COCKER dan SIMPLE MINDS, Namun  karena Pengunjung Merasa sedang jenuh dengan festival yang hanya bersifat “ keluarga “ sehingga Menurunkan Jumlah Pengunjung hingga titik terendah sepanjang waktu-nya. Festival ini terletak di daerah Kastelsedijk, wilayah Dessel dan terletak sekitar 60 km dari Antwerpen, 110 km dari Brussels, 35 km dari Eindhoven, 170 km dari Amsterdam dan 150 km dari Düsseldorf. Dessel adalah kota dengan jumlah penduduk sekitar 9103 jiwa di Provinsi Antwerpen di Belgia. Dengan luas 27,03 km ² komunitas komprehensif terletak di Wilayah Flemish, juga dikenal sebagai Flanders, Daerah ini menggunakan bahasa Belanda. Karena Jarak ke negara tetangga Belanda kurang dari 10 km. Bagian terbesar dari perekonomian Dessel ditentukan oleh berbagai wilayah industri tenaga nuklir. Dessel adalah sebuah kota kembar dari Hesse-Lichtenau.

Seperti yang diketahui sejak awal, penggagas Graspop Metal Meeting adalah Peter Van Geel. Dan untuk Merefleksikan tindakan yang paling mengesankan dari tahun sebelumnya dengan menampilkan band Populer macam Motorhead, Ramones, Paradise Lost, dan sebagainya dan pada preferensi selanjutnya, Peter lebih memutuskan untuk terus mendukung reorientasi musik yang drastis. Setelah melakukan diskusi dengan promotor festival Werchter Herman Schueremans, Peter lalu menghubungi Bob Schoenmaekers, pemilik tempat konser Biebob dan klub Metal di Vosselaar dekatnya. Beberapa tahun sebelumnya, Schoenmaekers telah menggelar event bertajuk "Midsummer Metal Meeting" di Vosselaar dan karena terbatasnya Ruang yang ada, sehingga di Pertimbangkan lagi untuk membuat sebuah festival di tempat terbuka. Hingga akhirnya Peter dan Bob Menutup Kerjasama sebelumnya dan Membuat Festifal baru yang akhirnya lahir “Graspop Metal Meeting “. Dan Hal ini sangat direspon luar biasa oleh Para pengunjungnya dan mengalami Peningkatan Jumlah setiap tahunnya sejak tahun 1996 menempatkan IRON MAIDEN sebagai Headliner Band langganan bersama dengan nama Arch Enemy, Cradle Of Filth, My Dying Bride, Moonspell dan Saxon.

Area Festifal ini selain bisa menyaksikan Pertunjukan Perform Band, Para pengunjung bisa melakukan Kemah dengan Mendirikan tenda ditempat yang disediakan sesuai yang tertera pada Ticket Masuknya. Kemudian  Pada tahun 2009 Graspop Metal Meeting memperkenalkan tiket VIP.  Yang Paket VIP tersebut terdiri dari: ruang parkir  mobil VIP; yang lebih dekat tanah festival, akses ke ruang VIP, dan pintu masuk terpisah ke perkemahan dan arena festival. Dan Festifal ini menampilkan 4 Panggung terpisah selama 3 Hari Nonstop dengan masing2 band Populer sebagai Headliner-nya.

Dan Graspop Metal Meeting 2012 lalu menampilkan band2 Top macam OZZY AND FRIENDS, SLAYER, SABATON, SLASH, BLACK LABEL SOCIETY, GODSMACK, LAMB OF GOD, AMON AMARTH, PARADISE LOST, SACRED REICH, ENSIFERUM, SKELETONWITCH, KYUSS LIVES!, SICK OF IT ALL, DEVILDRIVER, AUGUST BURNS RED, UNEARTH, I KILLED THE PROM QUEEN, CANNIBAL CORPSE, OBITUARY, ABORTED, POSSESSED, LIMP BIZKIT, TWISTED SISTER, MEGADETH, TRIVIUM, THIN LIZZY, PRIMAL FEAR, ADRENALINE MOB, POWERWOLF, DIMMU BORGIR, MY DYING BRIDE, EXODUS, ELUVEITIE, DEATH ANGEL, ALESTORM, PENNYWISE, FEAR FACTORY, COMEBACK KID, ALL SHALL PERISH, THE SPUDMONSTERS, WHILE SHE SLEEPS, IHSAHN & LEPROUS, NASUM, BRUTAL TRUTH, SUICIDAL ANGELS, DEAR SUPERSTAR, HEIDEVOLK, KOBRA AND THE LOTUS, GUNS N' ROSES, MOTÖRHEAD, MACHINE HEAD, KILLSWITCH ENGAGE, EUROPE, SEBASTIAN BACH, SIX HOUR SUNDOWN, CHILDREN OF BODOM, BEHEMOTH, JON OLIVA'S PAIN, GOTTHARD, UGLY KID JOE, MAYAN, HATEBREED, GOJIRA, AXEWOUND, H20, EMMURE, CANCER BATS, TEXAS IN JULY, BETRAYING THE MARTYRS dan masih banyak lagi !!







METAL FEMALE VOICES FEST

Metal Female Voices Fest Adalah Festifal Musik Metal yang lebih dominant diisi oleh Musisi2 dari kaum Hawa, coz dah diketahui nama aja “Metal Female Voices Fest “. Festifal ini pertama kali digelar di Negara Belgia Sejak tahun 2003 oleh beberapa EO Metal Di Belgia sana selama pertunjukan 3 Hari ( hari Pertama akan  Merayakan 10 Tahun Metal Female Voice Fest .ed ) Dan Untuk Formasi Line Up Metal Female Voices fest Pada Bulan Oktober tahun 2012 Nanti bakalan menampilkan Arch Enemy, Lacuna Coil, Epica, Delain, Arkona, Krypteria, Xandria, Trail of Tears, Sarah Jezebel Deva, 69 Chambers, Skeptical Minds, Nemesea, Lahannya, Diabulus in Musica, Trillium, Dimlight, Benighted Soul, Valkyre, November-7, Seduce the Heaven, Meden Agan, Anwynn dan masih menunggu konfirmasi selanjutnya.








ROCK IN RIO

ROCK IN RIO, The "Cidade do Rock" ("City of Rock") adalah Festifal terbesar yang diorganisir oleh Negeri Brazil secara Ber-Seri di 3 Kota langsung, Festifal ini gagas pertama kali oleh Enterpreneur Asli Brazil, Roberto Medina. Untuk pertama kalinya dicetuskan pada tahun 1985 dengan menampilkan QUEEN, GEORGE BENSON, ROD STEWART, AC/DC dan YES sebagai Headline-nya, kemudian 1991, 2001 dan 2004. dan sejarah mencatat, 4 Kali digelar di Lisboa pada Tahun 2004, 2006, 2008 dan 2010 karena alas an keamanan Brazil yang tidak memungkinkan, kemudian 2 Kali di Madrid Spanyol tahun 2008 dan 2010, kemudian pada tahun 2011 sempat kembali lagi Ke Rio de Janeiro, Brazil. pada 2013 ini bakalan digelar di Rio de Janeiro, Brazil, Lisbon, Portugal dan Madrid, Spanyol. Kemudian Jadwal tahun  2013, bertempat di Buenos Aires, Argentina, akan menjadi Lokasi Ke-4 dan Tahun 2014 akan bertempat di Lima, Peru sebagai Lokasi Ke-5 nya.

Rock in Rio Adalah terhitung sebagai salah satu Perhelatan Akbar di Dunia internasional dengan menghadirkan 1,5 Juta pengunjung pada Pertama kali di Gelar, kemudian pada Jilid Ke-2 dan 4 Menembus 700.000 Pengunjung, yang mencatat pada Jilid Ke-3 Hadir 1.2 Juta dan pada tempat di Lisbon menembus angka 350.000 !

Dan dalam Fakta angka menyebutkan dari hasil Festifal yang menggunakan 250,000 m² sebagai Areal lokasi Event mencatat telah menghabiskan 1,600,000 Liter air dan menghabiskan 4 Juta Gelas plastic ! menghabiskan 900,000 hamburgers !, 500,000 pizza ! dan mencatat Perusahaan Makanan Instan seperti McDonald's sendiri telah menjual sekitar 58,000 hamburgers pada hari pertama dan langsung masuk Rekor Guinness World Record sampai dengan EdisiKe-4 Tahun 2011, ga heran Perusahaan ini selalu Menjadi Mitra Utama-nya dengan Penjualan tertinggi menembus angka 79,000 hamburgers !!




OBSCENE EXTREME

Obscene Extreme Adalah sebuah Extreme Metal dan Grindcore open-air music festival yang bertempat di Kota  Trutnov, Czech Republic yang digelar sejak Musim Panas Tahun 1999. Festifal ini menampilkan lebih 490 band selama 3 Hari pertunjukan yang selalu heboh digempur dengan Sajian genre Brutal Death Metal, Death, dan Grindcore ONLY ! karena belum ada Informasi sejak kapan dan dimana Event Metal Gokill ini dimulai, tapi Gw ada List-nya sejak digelar Tahun 1999.

Obscene Extreme 1999 (July 2–3, 1999, Trutnov)
AGATHOCLES, CRIPPLE BASTARDS, DESECRATION, MASTIC SCUM, ENTRAILS MASSACRE, DAMNABLE, ABORTION, LOST SOUL, IMMURED, REINFECTION, BRAINWASH, GOREFIELD, POSEYDON, EPITOME, PERVERSIST, DREAD 101, TORTHARRY, ISACAARUM, TWISTED TRUTH, MORTURA, MINDLOCK, NEEDFUL THINGS, GRIND 6.4, CEREBRAL TURBULENCY, F.S.F.I, DEFLORACE, SUFFOCATE, SANATORIUM, MELANCHOLY PESSIMISM, MRTVA BUDOUCNOST, GRIDE, MALIGNANT TUMOUR, INGROWING, FLESHLESS, APPALING SPAWN, ONANIZER, CRUSHER
Mendatangkan Penonton : 1.200 Orang

Obscene Extreme 2000 (July 7–8, 2000, Trutnov)
LANIENA MENTIS, INTERVALLE BIZARRE, PURULENT SPERMACANAL, ALIENATION MENTAL, OBLITERATE, PSYCHOPATHIA, GODLESS TRUTH, ABORTION, FLESHLESS, VOMIT REMNANTS, HOUWITSER, SQUASH BOWELS, CRIPPLE BASTARDS, INGROWING, DEMENTOR, PROFANITY, M.A.C. OF MAD, FEEBLE MINDED, CONTRASTIC, NEGLIGENT COLLATERAL COLLAPSE, EXPOSED GUTS, DIN-ADDICT, CONVENT, DISINFECT, SEVERE TORTURE, BELCHING BEET, DISSENTER, DISFIGURED CORPSE, AUTORITAR, GRIDE, SURGICAL DISSECTION, PLASTIC GRAVE, BLOODSUCKERS, COCK AND BALL TORTURE, HYPNOS, MUCUPURULENT, ISACAARUM, KRABATHOR, BLOOD, ROTTEN SOUND, ABSTAIN, WOJCZECH, PANDEMIA, HARMONY DIES, MONOLITH, NUCLEAR DEVASTATION

Obscene Extreme 2001 (July 7–8, 2001, Trutnov)
EXHUMED, REGURGITATE, GROINCHURN, HAEMORRHAGE, FLESHLESS, LYKATHEA AFLAME, DRILLER KILLER, INGROWING, ISACAARUM, SANITYS DAWN, CRIPPLE BASTARDS, VIU DRAKH, DESECRATION, GODLESS TRUTH, PATHOLOGY STENCH, CEREBRAL TURBULENCY, UTOPIE, INHUME, IMPERIAL FOETICIDE, ANASARCA, GRIND 6.4, MALEDICTIVE PIGS, AHUMADO GRANUJO, ABORTION, BIZARRE EMBALMING, SANATORIUM, !T.O.O.H!, PIGSTY, HUMAN ERROR, NEEDFUL THINGS, IRRITATE

Obscene Extreme 2002 (July 11–13, 2002, Trutnov)
PUNGENT STENCH, AGATHOCLES, SINISTER, ROTTEN SOUND, ABORTED, HOUWITSER, GOREROTTED, TOTAL FUCKING DESTRUCTION, COCK AND BALL TORTURE, SQUASH BOWELS, MELANCHOLY PESSIMISM, GRUESOME STUFF RELISH, ROTTENNESS, FLESHLESS, SUDDEN DEATH, EMBEDDED, INGROWING, INFERIA, ISACAARUM, PREJUDICE, CYNESS, DISFIGURED CORPSE, HELLBLAZER, DOGMA, DEATH REALITY, VICTIM, SCURVY, NEGLIGENT COLLATERAL COLLAPSE, COLLISION, SADISTIC BLOOD MASSACRE, PISGTY, LENG TCH'E, SHEEVA YOGA, G.O.R.E, ABORTION, FATALITY, POPPY SEED GRINDER, CRANIOTOMY, CARNAL DIAFRAGMA, MARTYRIUM CHRISTI, PERVERSIST, DEFLORACE, SEE YOU IN HELL, STERBEHILFE, LYKATHEA AFLAME, CRUSHER, PURULENT SPERMACANAL, MINCING FURY AND GUTTURAL CLAMOUR OF QUEER DECAY
Mendatangkan Penonton : 2.300 Orang

Obscene Extreme 2003 (July 10–12, 2003, Trutnov)
MACABRE, CRIPPLE BASTARDS, CENTINEX, DEAD INFECTION, DENAK, INTERNAL SUFFERING, OBSCENITY, DESECRATION, BILE, WHO'S MY SAVIOUR, INCARNATED, BEEF CONSPIRACY, INHUMATE, DIABOLICAL, FLESHLESS, ELYSIUM, NEUROPATHIA, WELKIN, PORTAL, CROPMENT, PIGNATION, NEGLIGENT COLLATERAL COLLAPSE, PROTEST, MEATKNIFE, NEURAL BOOSTER, PERVERSE, DESTRYING DIVINITY, KRUSH, LYCANTROPHY, F.U.B.A.R, COREY, NOMENMORTIS, INGROWING, ISACAARUM, PARRICIDE, AHUMADO GRANUJO, PUTREFY, CEREBRAL TURBULENCY, MALIGNANT TUMOUR, SANATORIUM, GRIMNESS, GEORG BITCH JR., LANIENA MENTIS, SPACE TO BEING
Mendatangkan Penonton : 2.700 Orang

Obscene Extreme 2004 (July 8–10, 2004, Trutnov)
EXTREME NOISE TERROR, SQUASH BOWELS, GENERAL SURGERY, BLOOD, NATRON, BRODEQUIN, SCREAMING AFTERBIRTH, UNCURBED, LE SCRAWL, BIRDFLESH, GRIDE, ROMPEPROP, GRONIBARD, FLESHLESS, WASTEFORM, WARSCARS, LAHAR, REQUIEM, DESPONDENCY, FLESHGORE, PROSTITUTE DISFIGUREMENT, COMA, GUTTED, MINDFLAIR, DEFORMED, DESPISE, DETRIMENTUM, GODLESS TRUTH, PSYCHOFAGIST, AMPUTATED, BUTCHER ABC, RESURRECTED, POPPY SEED GRINDER, EMBALMING THEATER, PIGSTY, SUFFRAGE, INSANE ASSHOLES, MINCING FURY AND GUTTURAL CLAMOUR OF QUEER DECAY, GROBAR, ABORTION, CLITEATER, ANTIGAMA, EMETH, BLOODY DIARRHOEA, SKODA 120
Mendatangkan Penonton : 3.000 Orang

Obscene Extreme 2005 (July 7–9, 2005, Trutnov)
BLOOD DUSTER, PUNGENT STENCH, DISFEAR, HAEMORRHAGE, REGURGITATE, AVULSED, YACÖPSAE, PURGATORY, DEAD, BOMBSTRIKE, ISACAARUM, CXMXPX, SAYYADINA, LENG TCH'E, LOOKING FOR AN ANSWER, AMOEBIC DYSENTERY, INFERIA, KRONOS, INGROWING, DISKONTO, CAEDERE, SCREAMIN'DAEMON, STOMA, MASS GENOCIDE PROCESS, MINDSNARE, MALIGNANT TUMOUR, FORGARDUR HELVITIS, THIRD DEGREE, MALKAVIAN, DISFIGURED CORPSE, DEATH REALITY, AUDIO KOLLAPS, C.O.S, COLLISION, PLASTIC GRAVE, HOLOCAUSTO CANIBAL, M.A.C OF MAD, PATOLOGICUM, NEEDFUL THINGS, DEFLORACE, PROFESSOR LEFEBVRE, GUIDED CRADLE, ONANIZER, CARNAL DIAFRAGMA
Mendatangkan Penonton : 3.000 Orang

Obscene Extreme 2006 (July 13–15, 2006, Trutnov)
DISMEMBER, CRIPPLE BASTARDS, SINISTER, DEAD INFECTION, INFERNAL SUFFERING, GUT, BLOCKHEADS, SKITSYSTEM, BATHTUB SHITTER, DRILLER KILLER, WASTEFORM, SQUASH BOWELS, SPLITTER, PISSCHRIST, MASSGRAV, F.U.B.A.R, DISTURBANCE PROJECT, FROM THE ASHES, NEGLIGENT COLLATERAL COLLAPSE, NAILED, WORLD DOWNFALL, MUMAKIL, LAMA TEMATICA, ALIENATION MENTAL, D.H.I.B.A.C, SMASHED FACE, MINCING FURY AND GUTTURAL CLAMOUR OF QUEER DECAY, PRETTY LITTLE FLOWER, NASHGUL, TOXIC BONKERS, EPITOME, SICKBAG, PUTREFIED, ACROHOLIA, TEARS OF DECAY, SYLVESTER STALINE, SEPTYCAL GORGE, BOLESNO GRINJE, BUFO, JIG-AI, WARGORE, ETERNAL BLEEDING, DEFEATED SANITY, UPRISE, ATTACK OF RAGE, SAYWHY?, SPASM, NPLMD
Mendatangkan Penonton : 3.500 Orang

Obscene Extreme 2007 (July 5–7, 2007, Trutnov)
BRUTAL TRUTH, BEHEMOTH, GRAVE, GENERAL SURGERY, ROTTEN SOUND, ASSASSIN, WACO JESUS, ROMPEPROP, BIRDFLESH, YACÖPSAE, INHUMATE, MAGRUDERGRIND, SUBLIME CADAVERIC DECOMPOSITION, DEBUSTROL, EXTINCTION OF MANKIND, CLITEATER, LIFE IS A LIE, CARNAL DECAY, HYMEN HOLOCAUST, DIGESTED FLESH, MUCOPUS, HERPES DE CRACHAT DE FILLETTE, TINNER, NARCOSIS, DISTORTED IMPALEMENT, MORBIDIUM, NEUROPATHIA, ZUBROWSKA, EXIT WOUNDS, HUMAN ERROR, VAE VICTIS, AFGRUND, STERBEHILFE, ENTHRALLMENT, HYBRID VISCERY, DISTRESS, FIRING SQUAD, THE ARSON PROJECT, SATAN'S REVENGE ON MANKIND, PIGSTY, DESTRUCTIVE EXPLOSION OF ANAL GARLAND, G.O.R.E, VULNUS, EARDELETE, 2 MINUTA DREKA, CRITICAL MADNESS, CUTERRED FLESH, FESTA DESPERATO, PSYCHOTIC DESPAIR

Obscene Extreme 2008 (July 10–12, 2008, Trutnov)
ABORTION, AGATHOCLES, ALEHAMMER, ANAL PENETRATION, ANDROPHAGOUS, ASS TO MOUTH, BENIGHTED, BLOOD I BLEED, CEREBRAL TURBULENCY, COCK AND BALL TORTURE, DEAD, DEAD BEYOND BURIED, DEATH TOLL 80K, DEMENTED RETARDED, DEMONICAL, DISCARGA, DISTURBANCE PROJECT, DR.DOOM, ENTRAILS MASSACRE, ENTROPIC DEGRADE BEHIND PHYLOGENY, EXCREMENTORY GRINDFUCKERS, EXTREME NOISE TERROR, FLAGITIOUS IDIOSYNCRASY IN THE DILAPIDATION, FUCKSAW, GONORRHEA PUSSY, GRIDE, IMPALED NAZARENE, ISACAARUM, JESUS CRÖST, KEITZER, LE SCRAWL, MACABRE, MALIGNANT TUMOUR, MESRINE, NAMEK, PISSCHRIST, POPPY SEED GRINDER, PULMONARY FIBROSIS, PUTRID PILE, PYORRHOEA, RECTAL SMEGMA, REGURGITATE, RETH, RUBUFASO MUKUFO, SAKATAT, SPECK, SPLITTER, VÖETSEK

Obscene Extreme 2009 (July 16–18, 2009, Svojsice)
40% GRADI, A DEN OF ROBBERS, ABBADON INCARNATE, ABNORMYNDEFFECT, ACCION MUTANTE, AFGRUND, AMOCLEN, BELCHING BEET, BIRDFLESH, BLOOD DUSTER, BOILER, BOMBSTRIKE, BUFO, CAPTAIN CLEANOFF, CHOKED BY OWN VOMITS, CREPITATION, DEAD INFECTION, DEFECAL OF GERBE, DESECRATION, DISFEAR, DISTASTE, F.A.M, FEASTEM, FLESHLESS, GAF, HAIL OF BULLETS, HEAVING EARTH, HIROSIMA, IDIOTS PARADE, IMPERIAL FOETICIDE, JIG-AI, JOE PESCI, LIVIDITY, LIVSTID, M:40, MACHETAZO, MOB 47, MONDO GECKO, MORTIFILIA, MUMAKIL, MUNICIPAL WASTE, NAPALM DEATH, NECROVILE, OXIDISED RAZOR, PIGSTY, PRASELIZER, RAMMING SPEED, RAS, RATOS DE PORAO, SEPTICOPYEMIA, SLAVEBREED, SOUND OF DETESTATION, SPASM, SPINELESS FUCKERS, TSUBO, ULTIMO MONDO CANNIBALE, URTIKARIA ANAL, VENOMOUS CONCEPT, WOLFBRIGADE, WORMROT

Obscene Extreme 2010 (July 15–17, 2010, Trutnov)
2 MINUTA DREKA, ABLACH, AMPUTATED, ARCHAGATHUS, ATTACK OF THE MAD AXEMAN, AVULSED, BLOODY PHOENIX, BEYOND TERROR BEYOND GRACE, CATHETER, CATTLE DECAPITATION, CEREBRAL BORE, CRIPPLE BASTARDS, CUT TO FIT, DERANGED, DISFIGURED CORPSE, DOOM, D.R.I, EARDELETE, EXHALE, FUNERUS, GENERAL SURGERY, HAEMORRHAGE, HOVADAH, INCANTATION, INEVITABLE END, INGROWING, INDISIOUS DECREPANCY, JAPANISCHE KAMPFHÖRSPIELE, KRUSH, LYCANTHROPHY, MALIGNANT TUMOUR, MARTYRDÖD, MASTER, MINDFLAIR, MINKIONS, MISERY INDEX, MIZAR, MUCUS, NASHGUL, NOXA, OBSCURE MORTUARY, PASSIV DODSHJALP, PSYCHOFAGIST, PSYCHOTIC DESPAIR, PURULENT JACUZZI, ROMPEPROP, ROXOR, SEXY POLICE, SOCIAL CHAOS, TINNER, THE ARSON PROJECT, THORNAFIRE, TRAUMA MORALIS, TRIGGER, UNLEARNED, VICTIMS, VILEFUCK, VIRAL LOAD, WARPATH, WASTEFORM, WHORESNATION, WORLD DOWNFALL, XAROS

Obscene Extreme 2011 (July 6–9, 2011, Trutnov)
AGGRENATION, ANOTHER WAY, ASSESSOR, ATOMCK, ATTACK OF RAGE, BENEDICTION, BRUJERIA, BRUTAL TRUTH, BRUTALLY DECEASED, CHIENS, COLLISION, COMBAT NOISE, DEBUSTROL, D.I.S., DISLIKE, DROPDEAD, ENTHRALLMENT, ENTOMBED, ENTRAILS, EXTTREME SMOKE 57, FATAL NUNCHAKU, FEASTEM, FLESHROT, GORE AND CARNAGE, GRIDE, GRONIBARD, GRUNT, GUTSLIT, HAEMOPHAGUS, HEADCRASH, IDIOT CONVENTION, IMPALED, INHUMATE, INSTINCT OF SURVIVAL, INTERMENT, ISACAARUM, JACK, KOMATOZ, LAST DAYS OF HUMANITY, LAUSTSTÜRMER, LE SCRAWL, LOCK UP, MAGRUDERGRIND, MELANCHOLY PESSIMISM, MESRINE, MINCING FURY AND GUTTURAL CLAMOUR OF QUEER DECAY, NAPALMED, NOMINAL ABUSE, ONANIZER, PANDEMIA, PSYCHO, PUTRID PILE, RAZORRAPE, RECTAL SMEGMA, REPROACH, REPULSIONE, THE ROTTED, ROTTEN SOUND, SKITSYSTEM, SQUASH BOWELS, UNKIND, THE VARUKERS, VISIONS OF WAR, VON BOOM, WRATHCOBRA, ZEITGEIST, ZUBROWSKA.

Obscene Extreme 2012 (July 12–14, 2012, Trutnov)
ANDRALLS, ASPHYX, BENIGHTED, BLOCKHEADS, BLOOD, BLOOD I BLEED, BLOODSOAKED, BOWEL FUCK, BUFFALO GRILLZ, CEPHALIC CARNAGE, COKE BUST, CREATIVE WASTE, DEAD, DEMISOR, DEMONICAL, DISCHARGE, EXHUMED, F.U.B.A.R, GROG, GUTALAX, HELLBASTARD, HUMAN SCUM, INTERNAL SUFFERING, JIG-AI, KEITZER, KRISIUN, M:40, MASSIVE CHARGE, NASUM, NECROMORPH, PLAGUE RAGES, POISON IDEA, REPUKED, ROTTENNESS, SAKATAT, SANITYS DAWN, SICK FIX, SPLITTER, STOLEN LIVES, S.C.D, TOOLS OF THE TRADE, VOMITORY, VULVECTOMY, WEEKEND NACHOS, WOLFBRIGADE, WORMROT, YACÖPSAE.




BRUTAL ASSAULT

Brutal Assault Adalah Extreme Metal open-air music festival yang digelar sebagai Bentuk Peringatan Kekejaman Tentara Josefov di Jaromer, Czech Republic pada Abad Ke 18. dan Festifal ini digelar setiap awal Bulan Agustus yang jatuh pada hari Kamis, Jum’at dan sabtu. Festifal ini sendiri dimulai pada tahun 1995 yang pada suatu malam di Desa Negara Czech di Oburka dekat Blansko. dengan menampilkan Band2 Grindcore Lokal Czech dan Slovak pada awalnya, yang kemudian pada perkembangannya menjadi semakin Besar hingga tahun 2000, Festifal ini tumbuh menjadi Besar di Kawasan Eropa Tengah. Dengan menyediakan 2 panggung Raksasa di Lapangan terbuka yang pada awal kalinya kerap Membagikan CD kompilasi Gratis yang berisi Band2 yang Maen di Festifal ini.

Festifal ini sendiri telah mendatangkan Pengunjung sebanyak 15.000 orangs sepanjang Tahun 2010, beberapa kali Lokasi Event dipindahkan oleh pihak panitia karena berbagai alas an. Dan pernah digelar disebuah Kaki Bukit sehingga ada beberapa Sebutan lain festifal ini sebagai “the hill of death”, sehingga kerap diguyur oleh cuaca Hujan menjadikan tanah disitu menjadi basah dan berlumpur !

Dan Pada Tahun 2012, Brutal Assault Festifal ini menampilkan Formasi Nama2 seperti ABORTED, AGNOSTIC FRONT, AHUMADO GRANUJO, ALCEST, AMON AMARTH, ARCTURUS, ARKONA, AT THE GATES, BE'LAKOR, CATTLE DECAPITATION, CONVERGE, CORROSION OF CONFORMITY, CROWBAR, DARKEST HOUR, DIMMU BORGIR, DØDHEIMSGARD, ENGEL, FIELDS OF THE NEPHILIM, FINNTROLL, GENERAL SURGERY, GODFLESH, GORGUTS, KYLESA, HATEBREED, HEATHEN, HEAVEN SHALL BURN, IMMOLATION, IMMORTAL, INCANTATION, INQUISITION, INSOMNIUM, KAMPFAR, LOCK UP, MACHINE HEAD, MINISTRY, MOONSPELL, MORGOTH, MUNICIPAL WASTE, NAPALM DEATH, NILE, NORMA JEAN, NORTHER, PARADISE LOST, PIG DESTROYER, PROTEST THE HERO, RISE AND FALL, RIVERSIDE, ROOT, SAMAEL, SHAPE OF DESPAIR, SICK OF IT ALL, SIX FEET UNDER, SKARHEAD, SODOM, SÓLSTAFIR, SUICIDE SILENCE, SWALLOW THE SUN, TEXTURES, THE BLACK DAHLIA MURDER, TOXIC HOLOCAUST, UNEARTH, VALLENFYRE, VILDHJARTA, VIRUS, dan WARBRINGER.




FINNISH METAL EXPO

Finnish Metal Expo adalah Festifal Musik Metal yang bertempat di Kaapelitehdas di daerah Ruoholahti, Helsinki, Finland yang dihelat sejak tahun 2005. selain Itu Festifal ini dikenal juga sebagai The Finnish Metal Awards, dengan suguhan berbeda seperti adanya Klinik, Sesi Interview, Eksihibisi, Kompetisi dan masih banyak lagi yang ditawarkan untuk memberi kesan berbeda pada Perhelatan yang pertama kali digagas oleh seorang Tony Taleva yang dikenal juga salah satu Enterpreneur Festifal Akbar lainnya seperti Tuska Open Air Metal Festival. Finnish Metal Expo terkadang digelar dalam Gedung jika Memasuki Musim Dingin Negara tersebut. Dan pada Perhelatan Perdananya menampilkan beberapa Band berpotensi Finlandia seperti SONATA ARCTICA, MNEMIC, TAROT, FINNTROLL, MACHINE MEN, TOTAL DEVASTATION, CALLISTO, GODSPLAGUE, PAIN CONFESSOR, PURITY, HEVEIN, THE SCOURGER. Dan Event ini selalu dihadiri lebih dari sekitar 4500 Pengunjung setiap tahunnya.




TUSKA OPEN AIR METAL FESTIVAL

Tuska Open Air Metal Festival yang lebih singkat dikenal sebagai “ Tuska “ ( yang dalam Finlandia memiliki Arti sebagai Pain, Agony .ed ), menjadi sebuah Perhelatan Musik Metal Akbar yang dimiliki Scene Metal dengan band2 berpotensinya ini.  Pertama kali digagas sejak Tahun 1998 dan semakin berkembang tiap tahunnya dengan memilih lokasi di Kaisaniemi park di daerah tengah kota Helsinki, Finland sejak Bulan Juny tahun 2001. dihadiri lebih dari Penonton hingga menembus angka 30.000 dan pada Tahun 2006 Festifal ini digelar selama 3 hari nonstop yang menjual tiket habis sekitar 33.000 lebih untuk bisa menyaksikan penampilan 32 band Kenamaan seperti ANATHEMA, CELTIC FROST, OPETH, SODOM, VENOM, dan Dari Tuan rumah sendiri memasang nama besar AMORPHIS dan SONATA ARCTICA. Dan tahun 2012 ini Tuska siap menampilkan Line Up-nya dari    MINISTRY, OVERKILL, SAINT VITUS, SWALLOW THE SUN, INSOMNIUM, ANIMALS AS LEADERS, TEXTURES, BARONESS, SKELETONWITCH, SUIDAKRA, PROFANE OMEN, HORNA, VICTIMS, UNKIND, AFGRUND dan CANNIBAL CORPSE dikhabarkan juga akan berpartisipasi ditahun 2013 nanti bersama DEVIL DRIVER sebagai Bintang Tamu utamanya.




HELLFEST

Hellfest menjadi Event Musik Akbar tahunan yang menjadi Kebanggaan Scene Metal Perancis yang bertempat di Kota Clisson pada Pertengahan Bulan Juni yang diadakan dalam kompleks Gelanggang Olahraga Val de Moine di Clisson, berjarak sekitar 35 km tenggara kota Nantes, dan sekitar 400 km selatan-barat dari bangsa modal Paris. Selalu Di Daulat sebagai "festival musik ekstrim", Hellfest ini menawarkan berbagai Sajian Musik Metal, hard rock dan hardcore. Band2 Populer yang menjajah Pertama kali Festifal ini adalah MOTÖRHEAD, SLAYER, DREAM THEATER, MÖTLEY CRÜE, MARILYN MANSON, MANOWAR, ALICE COOPER, dan KISS. Kemudian pada Tahun 2011 lalu menampilkan Iggy And Stooges sebagai headliners band Utama bersama dengan Ozzy Osbourne serta Scorpions.

Dan Perlu diketahui saja jika Hellfest ini adalah Kelanjutan dari Fury Fest yang digelar pada tahun 2002 dan 2003 di Clisson dan Nantes, dan Tahun 2004 dan 2005 di Le Mans. Kemudian Pada Juni 2009, sebuah kelompok agama dan sayap kanan meminta sponsor festival untuk melepaskan diri dari Hellfest ini. Seperti Pihak Coca-Cola yang lalu mengumumkan beberapa hari kemudian bahwa mereka tidak akan lagi mendukung festival. Tahun 2000 Fury Fest ini menampilkan Band SKARHEAD, ARKANGEL, TERROR, COMIN CORRECT, RIGHT FOR LIFE, STRIFE, AGNOSTIC FRONT, ENSIGN, POISON THE WELL, tahun 2003 menampilkan SICK OF IT ALL, YOUTH OF TODAY, GOJIRA, ENTOMBED dan THE EXPLOITED, tahun 2004 ada SLIPKNOT, MORBID ANGEL, MESSHUGAH, FEAR FACTORY, SOULFLY, HATEBREED, DEICIDE, dan TESTAMENT

Pada bulan Maret 2010, dua hari sebelum pemilihan lokal, Perdana Menteri François Fillon dan pemimpin MPF Philippe de Villiers yang mendukung Christophe Béchu, kandidat dari UMP untuk pemilu regional dari Pays de la Loire. Di depan 1.500 orang En De Villiers menegaskan kembali dukungannya bagi kandidat dan menyerang festival musik metal Hellfest ini dengan Pernyataan seperti : "Nilai-nilai kita tidak seperti orang-orang dari Dewan Daerah ; dan untuk mendanai festival setan!" bulan yang sama, mantan menteri dan pemimpin Parti Chrétien-Christine Boutin yang demokratis menulis kepada Kronenbourg meminta mereka untuk berhenti mendukung penyelenggaraan festival ini dan pada 30 Maret kembali dipertanyakan oleh wakil Patrick Roy, menteri Frédéric Mitterrand menyatakan Penentang Hellfest ini Harus lebih bisa menenangkan diri kembali dari segala kepentingan yang mereka miliki. Dan pada tahun 2011 sebuah penghormatan diberikan Seorang Patrick Roy yang meninggal dua bulan sebelumnya.

Pada tanggal 9 Juni 2010, AFC (Asosiasi Familiales Catholiques) menggugat Hellfest, meminta mereka untuk tidak membiarkan anak di bawah Usia 18 tahun untuk Melihat Hellfest ini dan memberi Sebuah Pesan Moril Penting selama Berjalannya Acara Tahun 2010. dan Pada tanggal 14 Juni, hakim menolak permintaan mereka.

Hellfest Tahun 2010 dihadiri lebih dari 20.000 orang per hari yang untuk pertama kalinya sejak awal festival itu Bisa mendatangkan 70.000 pengunjung! Umpan balik telah sangat positif dan nasional dan pers internasional tidak pernah berbicara begitu banyak tentang Hellfest! Dengan 115 band yang berbeda seperti KISS, DEFTONES, ALICE COOPER, SLAYER, TWISTED SISTER, JELLO BIAFFRA (ex DEAD KENNEDYS ) dan ada juga John Garcia (mantan member band KYUSS ), dengan perkembangan yang semakin maju dengan Banyaknya sarana Hiburan yang ditambahkan seperti adanya Lokasi Perkemahan, Pub, DJ, Layar Lebar, dan masih banyak lagi, Hellfest Tahun 2010 disebut sebut sebagai yang paling Sukses Besar !!



BANG YOUR HEAD !!!

Bang Your Head !!! Pertama kali Digelar pada tahun 1996, cuman menghabiskan 1 hari yang digelar dalam Gedung di Stefan-Hartmann-Halle di Tübingen, kemudian mengalami pertumbuhan yang pesat tiap tahunnya menjadi salah satu festival metal paling terkemuka di Jerman Tengah, dengan jumlah ribuan penonton selalu membanjiri dari seluruh dunia. Kemudian pada Tahun 1999 disebut2 sebagai Edisi Tahunan yang paling banyak mendatangkan Pengunjungnya yang diadakan secara Open Air selama 2 Hari dengan 18.000 Penonton memadati untuk menyaksikan 17 band terkenal tampil dari W.A.S.P., DIO, MOTÖRHEAD serta Rock Veteran terkenal  DEEP PURPLE ! tahun 2005 Festifal ini merayakan juga Ulang Tahunnya memasuki usia 10 Tahun sehingga Pagelarannya dibuat lebih meriah dan mendatangkan 20.000 Pengunjung di udara terbuka walau saat itu sedang didera Cuaca Angin Kencang yang mengkawatirkan, dan Headliner saat itu adalah Legendaris TWISTED SISTER.

Hingga saat ini, legenda seperti WHITESNAKE, FOREIGNER, HEAVEN & HELL feat. Dio, Iommi, Butler & Appice (aka BLACK SABBATH), JUDAS PRIEST, JOURNEY atau NAZARETH datang langsung ke Balingen, penampilan Mantap IN FLAMES, EDGUY, HAMMERFALL dan AMON AMARTH, diikuti oleh RIK EMMETT, LETHAL, WARRIOR dan POWERMAD.




FUCK THE COMMERCE

Fuck the Commerce Festival Musik Metal di Jerman yang diadakan setiap tahun di Neiden, Saxony, sampai tahun 2008 dan pertama kali diadakan pada tahun 1997, Fuck The Commerce ini dikenal juga sebagai Festifal yang lebih banyak menampilkan Genre Musik Cadas Death metal, Grindcore, Black metal, dan Thrash metal yang digelar pada Musim Semi Tahunan secara Open Air.




MARYLAND DEATHFEST

Maryland Deathfest disebut2 memang sebagai “ America's Most Biggest Metal Party of The years !! “ Setelah  selama 10 tahun ini dan lebih dari 300 band mewakili lebih dari 20 negara, Deathfest Maryland (atau dikenal singkat sebagai "MDF" .ed) telah berkembang menjadi festival Metal Paling Populer di Amerika Serikat, dan salah satu yang paling dibicarakan oleh Penyelenggara festival internasional.

Konsep MDF ini cukup sederhana: untuk membawa Pamor Band2 Amrik sebagai Band terbaik dan paling ekstrem ! Event inipun bukan menjadi sebuah Trend semata atau pembatasan Sebuah genre, MDF adalah sebuah karya dari musik ekstrem, baik baru dan lama, Dengan penekanan pada keragaman, festival ini menyatukan genre band terbaik death metal, grindcore, doom, thrash, hardcore, black metal, dan eksperimental dari seluruh dunia. Dengan band-band dari seluruh AS dan Kanada, dan penampilan langka dari beberapa yang paling menjadi permintaan dari Eropa, Australia, dan Jepang, keragaman lineup hanya dikalahkan oleh keragaman basis penggemar fanatik MDF, yang setiap tahun melakukan perjalanan dari seluruh dunia untuk akhir pekan yang menyenangkan.

Sejak awal MDF diadakan pada tahun 2003, Sang penyelenggara Ryan dan Evan terus berusaha untuk membawa bersama beberapa band yang paling legendaris di Scene dan beberapa yang paling sering dibicarakan oleh media. Menggabungkan sikap DIY dari Dua Fans Metal muda yang sebetulnya merupakan bagian dari Scene itu daripada mencoba memanfaatkan-nya, dengan sentuhan profesional menyegarkan, MDF tahun demi tahun mengalami sebuah Perkembangan yang mengesankan dengan nilai tinggi untuk menjadi salah satu festival yang paling terorganisir dan Profesional.

Untuk Formasi MDF X Tahun 2012 selama 4 hari adalah MORBID ANGEL, ELECTRIC WIZARD, GODFLESH, AUTOPSY, NAPALM DEATH, SAINT VITUS, BRUJERIA, ANVIL, SUFFOCATION, NASUM, AGALLOCH, EYEHATEGOD, CONFESSOR, WINTER, ARTILLERY, TSJUDER, ABSU, YOB, NEGURA BUNGET, DYING FETUS, MORGOTH, ARCHGOAT, PENTAGRAM (Chile), BLACK WITCHERY, DEMIGOD, UNSANE, RORSCHACH, MACABRE, GHOUL, SARGEIST, HORNA, BETHLEHEM, THE DEVIL'S BLOOD, TODAY IS THE DAY, MORBID SAINT, CHURCH OF MISERY, NOOTHGRUSH, SETHERIAL, HAEMORRHAGE, DISMA, MORTUARY DRAPE, DEVIATED INSTINCT, HELLBASTARD, ULCERATE, LOOKING FOR AN ANSWER, DRAGGED INTO SUNLIGHT, DEMONICAL, COUGH, RWAKE, NAUSEA, OCTOBER 31, AGENTS OF ABHORRENCE, COKE BUST, NASHGUL, BLOODY PHOENIX, NEEDFUL THINGS, INFERNAL STRONGHOLD, CASTEVET, DIE PIGEON DIE, BACKSLIDER, dan EXTERMINATION ANGEL.

Dan Persiapan untuk MDF XI sudah dikonfirmasikan akan menampilkan VENOM (UK) yang menyebutnya sebagai Exclusive US headlining show!, CARCASS (UK) - Exclusive US show!, MANILLA ROAD, PENTAGRAM, RIGHTEOUS PIGS - Exclusive US reunion show!, ANTAEUS (France) - Exclusive US show!, INTEGRITY, PELICAN, CONVULSE (Finland) - Exclusive US show!, AOSOTH (France) - Exclusive US show!
!T.O.O.H.! (Czech Republic) - Exclusive US show!, MIDNIGHT, MORGION, KOMMANDANT, AHUMADO GRANUJO (Czech Republic) dan INGROWING (Czech Republic) yang informasinya akan digelar dibulan Agustus 2013 !




ROCK AM RING dan ROCK IM PARK

Rock am Ring dan Rock im Park adalah dua festival musik simultan yang diadakan setiap tahunnya di Jerman. Sementara Rock am Ring berlangsung di arena pacuan kuda Nürburgring di bagian barat Jerman, dan Rock im Park berlangsung di sekitar Frankenstadion di Nuremberg, selatan Jerman. Kedua festival ini biasanya dianggap sebagai satu aktivitas dengan barisan sebagian besar identik untuk kedua festival. Semua Penampilan Band yang digelar Satu Hari di Nürburgring dan hari lain di Nuremberg selama total acara tiga hari. Bersama rock im Park dan Rock am Ring telah menjadi festival musik terbesar di Jerman dan salah satu yang terbesar di dunia dengan menghadirkan gabungan lebih dari 150.000 orang pada tahun 2007. Festifal ini sendiri secara resmi dimulai pada tahun 1985, dan saat itu bisa mendatangkan 75.000 dan sukses secara komersial, akhirnya diputuskan untuk membuat Pagelaran ini setiap tahunnya, dan sempat absent selama 2 Tahun sejak 1988

Pada tahun 1991, festival ini kembali dengan konsep baru serta menampilkan Band2 Terkenal dan Pada tahun 1993, Rock im Park untuk pertama kalinya terjadi di Kota Wina. Kemudian pada tahun 1994, Rock im Park pindah ke bekas bandara Munich-Riem dan tahun berikutnya bertempat di Olympiastadion Munich, di mana menjadi Langganan Tahunan sejak Tahun 1995 dan 1996. Kemudian tahun 1997, Rock im Park kembali diadakan di Frankenstadion dan daerah sekitarnya di Nürnberg.

Dan Tahun 2012 Formasi Line Up Band yang tampil adalah AS I LAY DYING, ANTHRAX, AWOLNATION, BILLY TALENT, CRYSTAL CASTLES, DEICHKIND, DEVILDRIVER, DICK BRAVE AND THE BACKBEATS, DIE TOTEN HOSEN, DONOTS, ENTER SHIKARI, EVANESCENCE, EXAMPLE, GOSSIP, GOJIRA, GUANO APES, KASABIAN, KEANE, THE KOLETZKIS, KILLSWITCH ENGAGE, LAMB OF GOD, LEXY & K-PAUL, LINKIN PARK, MACHINE HEAD, MARILYN MANSON, METALLICA, MIA., MOTÖRHEAD, THE OFFSPRING, OPETH, PERIPHERY, SHINEDOWN, SKRILLEX, SOUNDGARDEN, TENACIOUS D, THE SUBWAYS, dan TRIVIUM yang tampil di 3 Panggung dengan nama Seat Centerstage, O2 Alternastage dan QS by s.Oliver Clubstage !




SUMMER BREEZE OPEN AIR

Summer Breeze Open Air adalah festival musik Metal di Jerman Yang Juga Rutin digelar setiap tahunnya  di Dinkelsbühl, Bavaria. Dan untuk pertama kalinya diadakan pada tahun 1997. Festival ini telah diadakan di Abtsgmünd sampai tahun 2006 yang ketika itu sempat dipindahkan ke lokasi baru ke Dinkelsbühl. Festival ini bisa menarik sekitar 40.000 Penonton yang jumlahnya semakin naik tiap tahunnya dan pada Tahun 2009 diadakan selama 3 hari di Dinkelsbühl.




WITH FULL FORCE

With Full Force adalah festival metal, hardcore dan punk yang diadakan setiap tahunnya di Jerman sejak tahun 1994. dan pada Tahun 2011 sempat berlangsung antara 1 Juli dan 3 Juli di bandara Roitzschjora di Löbnitz dekat Leipzig di daerah Saxon Delitzsch.




BANDUNG BERISIK

Bandung Berisik adalah nama sebuah icon acara musik underground di kota Bandung yang digagas oleh komunitas musik metal tertua di Indonesia yaitu Ujungberung Rebels, Homeless Crew. Musik yang ditampilkan pada acara ini sifatnya spesifik dan eksklusif. Genre musik yang menjadi ciri khas acara ini adalah genre musik metal yang tumbuh subur di kalangan komunitas underground di kota Bandung. BANDUNG BERISIK berbeda dengaan pelaksanaan Event metal lainnya Dikarenakan yang diusung adalah menampilkan keberagaman genre musik metal underground dengan segala bentuk pengembangannya baik dari sisi musikalitas maupun fashion dari para penonton yang mengapresiasi

BANDUNG BERISIK telah terlaksana sebanyak 5 kali ( 1995-2011 )
BANDUNG BERISIK XXMI : 11 Juni 2011 lokasi di Lapangan Brigif, Cimahi
BANDUNG BERISIK IV : 10 AGUSTUS 2003 Stadion Persib
BANDUNG BERISIK III : 13 Juni 2002, Gor Saparua Bandung
BANDUNG BERISIK II : 20 Juli 1997, Gor Saparua Bandung



DYNAMO OPEN AIR

Dynamo Open Air adalah festival di Belanda yang diselenggarakan (hampir) setiap tahun sejak 1986, sampai tahun 2005. Awalnya diadakan untuk merayakan ulang tahun kelima dari klub Dynamo di Eindhoven, telah berkembang secara eksponensial sejak saat itu, dan dari kedatangan  5.000 orang di tempat parkir Dynamo, telah berkembang menjadi lebih dari 110.000 Pengunjung pada tahun 1995. Namun, hal ini disebabkan terlalu banyak tekanan pada infrastruktur Negara Belanda, dan festival harus menyusut sampai maksimal 60.000 pengunjung untuk tahun 1996. sempat terus menurun Kuantitas Pengunjungnya, terutama karena festival ini tidak bisa menemukan tempat permanen. Pada tahun 1999 Dynamo Open Air diadakan di Bekas Tempat pembuangan sampah dekat Eindhoven, dan tahun berikutnya berpindah ke daerah Goffertpark di Nijmegen. Ini adalah Untuk kalinya Dynamo Open Air digelar di luar provinsi Noord-Brabant, dan itu untuk pertama kalinya pula dalam beberapa tahun bahwa festival ini harus menyusut Waktunya menjadi hanya satu hari padahal tahun berikutnya bisa diadakan selama 2 dan 3 Hari.  

Pada bulan Mei 1998, Festifal ini menampilkan Band DEATH sebagai salah satu Tujuan digelasrnya Event Tahun 1998 dalam upaya untuk mengumpulkan uang untuk Membiayai Pengobatan kanker Frontman Chuck Schuldiner dan merilisnya secara terbatas pada Oktober 2001 oleh Nuclear Blast Records dalam format CD dan DVD dengan Titel “ Live In Eindhoven “, dua bulan sebelum kematian Chuck Schuldiner.

Pada tahun 2001, EO berpikir kembali bagaimana mereka bisa Menemukan sebuah situs di mana festival ini bisa kembali digelar secara tahunan, dekat kota Lichtenvoorde. Namun, ancaman merebaknya Penyakit Mulut dan kaki menjadi sebuah masalah besar yang timbul akibat Wabah dan dengan sangat terpaksa Dynamo Open Air harus dibatalkan !.  kemudian Pada tahun 2002 Dynamo Open Air kembali lagi yang bertempat di lokasi festival Bospop, tapi Tahun 2003 merupakan tahun tanpa sebuah festival Dynamo. Untuk tahun 2004, festival ini kembali ke Nijmegen, di lokasi yang sama di mana hal itu terjadi pada tahun 2000. Pada tahun 2005, festival menggunakan situs dari festival Dauwpop, dan ANTHRAX kembali menjadi Headliner-nya. Dan sayang pada tahun 2008, Event ini kembali Absen lagi.

Dan kemudian Entah mengapa Akhirnya Pihak EO harus merubah nama Dynamo Open Air menjadi Dynamo Outdoor dan pada tahun 2008, DYNAMO OUTDOOR festival untuk pertama kalinya digelar di pusat Eindhoven, dengan band-band seperti MAD SIN, ANATHEMA dan BORN FROM PAIN. Kemudian Tahun berikutnya, pada Agustus 2009, Dynamo Outdoor kembali diselenggarakan di Eindhoven dengan menampilkan band DESTINE, STAHLZEIT, ASPHYX, TEXTURES, THE BUTCHER dan MUNICIPAL WASTE.

0 komentar: