Searching...
12.05.2013
CYNIC Mengumumkan persiapan Album Barunya " Kindly Bent To Free Us " Rilis 2014
  • Title : CYNIC Mengumumkan persiapan Album Barunya " Kindly Bent To Free Us " Rilis 2014
  • Author :
  • Date : 13:42
  • Labels :

CYNIC Mengumumkan persiapan Album Barunya " Kindly Bent To Free Us " Rilis 2014






















Legendary progressive rock innovators CYNIC yang digawangi oleh guitarist/vocalist Paul Masvidal, drummer Sean Reinert dan bassist Sean Malone siap memuncratkan album barunya bertitel " Kindly Bent To Free Us " pada 14 Pebruari 2014 via Season Of Mist. materi ini diproduseri oleh Cynic Sendiri digarap di Perfect Sound Studios, LA dengan menggandeng Enjiner Jason Donaghy (BAND OF HORSES, FEIST, ROB ZOMBIE, RYAN ADAMS), dan proses Mixingnya oleh R. Walt Vincent (PETE YORN, LIZ PHAIR, TOMMY KEENE) finalnya di mastering oleh Maor Appelbaum (FATES WARNING, SEPULTURA, CATHEDRAL, INQUISITION, HALFORD). sementara Artwork Cover-nya digarap oleh Almarhum Seniman Robert Venosa, yang sudah beberapa kali langganan menghias konsep Kover2 Album Cynic.

"Kindly Bent To Free Us" track listing:

01 True Hallucination Speak
02 The Lion’s Roar
03 Kindly Bent To Free Us
04 Infinite Shapes
05 Moon Heart Sun Head
06 Gitanjali
07 Holy Fallout
08 Endlessly Bountiful
09 Earth Is My Witness (deluxe CD book exclusive bonus track)


Tentang materi baru ini, Reinert mengatakan: "Ini adalah sound baru kami yang berani untuk lebih sinis dan menandai perubahan besar dalam perkembangan band Kami selama ini. memiliki banyak waktu untuk membiarkan materi ini berkembang, dan akhirnya merasa siap untuk dibebaskan di dunia. saya sudah berada di formasi trio ini dengan Malone dan Masvidal yang telah menuangkan miliaran dan satu detail ide, dan tidak bisa lebih bahagia tentang apa yang terjadi dengan ini, They are truly alive!"

Dalam sebuah wawancara pada bulan Februari 2012 dengan Molten dari majalah Irlandia, Masvidal menjelaskan musik baru dari band sebagai berikut: "Ini hampir seperti saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tetapi jika saya harus memasukkannya ke dalam kotak itu lebih sci-fi, futuristik dan alien tapi pada saat yang sama pada lagu-nya. Ini semacam seperti bagi saya, datang ke dalam tubuh sinis itu lagi. Rasanya sangat modern dan pada saat yang sama hanya terasa benar-benar keren. saya besar di ruang ini dan Ini jelas baru. Ini tidak seperti apa pun yang kita lakukan sebelumnya. Ini adalah warna baru, ruang baru. Saya pikir orang benar-benar akan mencatat bahkan hal-hal tentang konsep gitar. saya benar-benar memindahkan gigi, aku mencoba hal-hal dengan cara yang berbeda dan cara hal dimainkan. Ini adalah ruang baru bagi Cynic, pasti. Ini jelas terdengar seperti kita benar-benar baru. "

Beberapa waktu lalu dalam Tour Amerika Utara dan Eropa untuk Promo album " Carbon-Based Anatomy ", CYNIC dibantu oleh Bassis Brandon Giffin (ex-The Faceless) dan Gitaris/Vocalis Max Phelps (Recently Vacated Graves: True Zombie Metal (live), Exist)



0 komentar: