Searching...
5.23.2014
Album Baru VADER " Tibi Et Igni " Rilis 30 Mei 2014

Album Baru VADER " Tibi Et Igni " Rilis 30 Mei 2014


























Setelah Mempublikasikan Lagu baru " Triumph Of Death " nya, Polandia death metal veterans VADER, siap menuju persiapan Perilisan Full album ini Pada 30 Mei 2014 Masih Via Nuclear Blast Records, Album bertajuk " Tibi Et Igni " ( diartikan dari Bahasa Latin sebagai " For You And Fire" ), siap melanjutkan sukses album sebelumnya " Welcome To The Morbid Reich " tahun 2011 yang dikerjakan di Hertz Studio, Bialystok, Polandia menggandeng produser Wojtek dan Slawek Wiesawski. dan Artworknya sendiri digarap oleh Joe Petagno ( yang pernah mengerjakan cover-nya MOTÖRHEAD). dan ini adalah Debut Album pertama VADER bersama Drummer berkebangsaan Inggris, James Stewart ( dari band DIVINE CHAOS) yang menggantikan drummer Pawel "Paul" Jaroszewicz yang mengundurkan diri Tahun 2011.

Frontman Vader, Piotr "Peter" Wiwczarek: "Joe adalah Seorang yang Legendaris, Bukan hanya sebagai Pencipta Logo keren MOTÖRHEAD atau Hasil Karyanya di banyak album, Joe memiliki Banyak Sekali Imajinasi yang dia terapkan dalam sentuhan seni-nya, dan ini cukup menjadi alasan Joe membuat Karya seni yang bagus untuk album baru VADER ini. He accepted it and… made me so proud! "dan Joe sendiri menimpali-nya kemudian " VADER Memang memiliki Sentuhan tersendiri dalam Karya Saya Tahun ini, sehingga akhirnya Membuat Killer Album yang pernah saya buat untuk " Tibi Et Igni "

"Tibi Et Igni" track listing:

01 Go To Hell
02 Where Angels Weep
03 Armada On Fire
04 Triumph Of Death
05 Hexenkessel
06 Abandon All Hope
07 Worms Of Eden
08 The Eye Of The Abyss
09 Light Reaper
10 The End


Digipak Bonus:

11 Necropolis
12 Des Satans Neue Kleider


Bonus 7" Vinyl:

Side A: Necropolis
Side B: Przeklety Na Wieki (Cursed Eternally)


"Tibi Et Igni" akan dirilis dalam versi standard jewelcase CD, digipak (dengan 2 bonus tracks), Juga Vinyl berwarna dengan bonus seven-inch EP (termasuk 2 bonus tracks) dan Exclusively mailorder via Nuclear Blast Records tersedia Versi terbatas Digipak edition dengan Tanda tangan VADER tourbook. selain itu VADER juga merilis special seven-inch single berisi 2 lagu dari " Tibi Et Igni ". Single ini bertitel " Go To Hell " dengan Urutan Lagu Side A: "Where Angels Weep" dan Side B: "Triumph Of Death"
















0 komentar: