Searching...
5.24.2014
BEHEMOTH Membatalkan Rangkaian Perform-nya di Russia setelah Di Deportasi Layanan Migrasi Federal Rusia
  • Title : BEHEMOTH Membatalkan Rangkaian Perform-nya di Russia setelah Di Deportasi Layanan Migrasi Federal Rusia
  • Author :
  • Date : 23:53
  • Labels :

BEHEMOTH Membatalkan Rangkaian Perform-nya di Russia setelah Di Deportasi Layanan Migrasi Federal Rusia













Satu hari setelah ditahan di Yekaterinburg karena telah melanggar peraturan visa di Negara Rusia , Polandia metal ekstrim Populer BEHEMOTH telah diperintahkan untuk meninggalkan negara Tersebut. dan Otomatis Konser band di kota itu dibatalkan dan para musisi menghabiskan malam mereka di Tahanan Layanan Migrasi di Federal Rusia.

Znak.com, situs web berita dan opini yang Dikomandani oleh Aksana Panova , seorang kritikus lama dari pemerintah setempat , berbicara dengan vokalis Adam " Nergal " Darski , yang menyatakan tentang kondisi di mana ia dan bandmates dijaga sampai malam : " Ini ruang yang sangat kecil dan dinding diolesi dengan kotoran. pada malam hari, kami diminta untuk dibawa ke toilet tapi permintaan kami ditolak untuk beberapa alasan. Jadi kami harus menggunakan botol plastik sebagai gantinya. "

Mengenai tuduhan bahwa band ini telah memasuki Rusia Secara Ilegal, Darski mengatakan : . . " Kami menerima visa di konsulat Russia di Warsawa Ketika ditanya bagaimana untuk mengisi formulir, kami diberitahu bahwa itu perlu untuk mendapatkan visa bisnis, sehingga Kami melakukan segala yang kami diberitahu. Sekarang ternyata bahwa itu perlu untuk mendapatkan beberapa jenis visa ' kemanusiaan ' , Bukan bisnis . "

Sebuah visa kemanusiaan diperlukan pengunjung yang ingin masuk ke Russia untuk tujuan budaya, ilmu pengetahuan, olahraga, agama , dll Sebuah visa kemanusiaan bisa berlaku sampai 90 hari dan dapat dikeluarkan untuk tunggal atau dua kali masuk. Hal ini juga dapat dikeluarkan untuk beberapa entri dan bisa berlaku sampai satu tahun .

Para Member band Behemoth ditangkap di pintu masuk klub dimana mereka seharusnya Akan perform dan kemudian ditransfer ke Layanan Migrasi Federal Rusia. Mereka berusaha untuk menghubungi Kedutaan Besar Polandia, tapi tidak ada yang menjawab, Kemudian Akhirnya Nergal menulis pada halaman Facebook band.

Para musisi muncul di pengadilan sebelumnya hari Kamis, 22 Mei dan diberitahu untuk meninggalkan negara itu " dalam waktu yang wajar . " Mereka juga didenda 2.000 rubel ($ 60 ) masing-masing .

" Sepertinya kita benar-benar mendapatkan seorang hakim yang benar-benar baik Dan bijaksana, karena ini adalah keputusan yang manusiawi ... Rasanya seperti dia telah bersimpati dengan kami , " kata Darski Pada sebuah saluran TV Polandia Polsat News.

" Kami benar-benar menerima denda minimal dengan rekomendasi untuk bagaimana meninggalkan Rusia secepat mungkin. "

Dalam wawancara Znak.com , Nergal mengatakan Behemoth tidak mungkin untuk melanjutkan nya " Russian Satanist " tur, yang dimulai pada 10 Mei dan dijadwalkan untuk Terus berjalan sampai 28 Mei. Para musisi yang Menjadwalkan empat Tempat dari 13 konser yang dijadwalkan mereka di Rusia, diperkirakan akan kembali ke hotel mereka dan membuat jalan mereka kembali ke Polandia segera sesudahnya .

Meskipun begitu Darski menyatakan harapannya agar Behemoth akan dapat kembali ke Rusia di kemudian hari .

Konser Behemoth di Khabarovsk , Tomsk , Novosibirsk dan Krasnodar sebelumnya dibatalkan menyusul serangkaian protes oleh aktivis Kristen. Menurut The Moscow Times, preman tak dikenal mencegah para musisi dari mengambil panggung di Novosibirsk dan memukuli penonton konser, seperti media lokal melaporkannya.


0 komentar: