Searching...
5.25.2014
DEATH ANGEL Membatalkan Penampilannya di Hellfest (Perancis) !!!

DEATH ANGEL Membatalkan Penampilannya di Hellfest (Perancis) !!!




















Vokalis Mark Osegueda, San Francisco Bay Area metal DEATH ANGEL telah merilis pernyataan berikut :

" dengan sangat berat hati saya harus memberitahu Kepada Kalian,  bahwa desas-desus yang Kalian dengar sayangnya menjadi benar ... meskipun ada lapisan platinum untuk awan hitam 2014 ini festival musim panas DEATH ANGEL.

" Lapisan platinum adalah bahwa kami sangat bangga untuk mengumumkan adalah DEATH ANGEL akan bermain di Hellfest (di Perancis) tahun ini ! Hellfest akan memiliki eksklusif Perform DEATH ANGEL di Eropa pada musim panas ini ! Namun, Janji kami pada festival yang telah diperbarui. Kami sekarang akan bermain di 22 Juni Minggu  ! ( Pada Hari BLACK SABBATH ! ) di atas panggung utama # 1 di tempat Megadeth akan Tampil juga yang sayangnya harus membatalkan ... dan kami berencana untuk memberikan slot yang kami janjikan. dan sangat Berat Hati Festifal Musim Panas ini harus dibatalkan dan Pembatalan dari Pihak Kami "

" Saya yakinkan ini kepada Kalian ada hubungannya dengan struktur atau kekuatan dari band itu sendiri ! Kami merasa band ini sedang pada puncak Populer dengan Album " The Dream Calls for Blood " ! Itu bermuara pada infrastruktur sisi bisnis band ini ... aspek tertentu dari bagaimana band ini sedang ditangani tidak lagi cocok sampai ke tingkat kualitas produk saat kita merilisnya, dan Penampilan Live menjadi Perform yang telah Kami lakukan. dan jika kami melakukan itu cara apapun lagi, itu akan merusak inti dari apa yang kita , dan itu adalah band ! Jadi kita mengambil waktu ini untuk merestrukturisasi tim bisnis kami untuk membuat DEATH ANGEL menjadi band terkuat yang kita mungkin bisa dari luar Masalah dasarnya meski formasi Band Masih tetap Solid "

Perlu menjadi catatan tambahan jika album terakhir dan Ke-7 DEATH ANGEL " The Dream Calls For Blood ", saat ini telah terjual 5,400 Kopi di Amerika pada Minggu Pertama Perilisannya kemudian menempatkan Diri Pada posisi ke 72 di Billboard 200 chart. dan Jumlah ini meningkat jika dibandingkan dengan Rilisan sebelumnya seperti, CD "Relentless Retribution ", telah mencapai penjualan 2,700 Kopi pada September 2010. kemudian " Killing Season ", Pada Minggu pertama mencatat 2,300 Kopi sejak Perilisannya. dan Urutan terendah adalah CD " The Art of Dying ", yang sejak Mei 2004 hanya menembus angka 2,100 Kopi.



0 komentar: