Most Popular

header ads

George " Corpsegrinder " Fisher -nya CANNIBAL CORPSE Bergabung dengan VOODOO GODS !!!


















Death/Thrash Metal Internasional Band Project (United States, Poland, Germany) VOODOO GODS yang dipimpin Oleh Drummer Berdarah Afrika Alex Voodoo Siap memuntahkan album Full pertamanya " Anticipation For Blood Leveled In Darkness " pada 28 Juli 2014 ini, dan Istimewanya lagi, George " Corpsegrinder " Fisher -nya CANNIBAL CORPSE resmi masuk sebagai Vokalis band ! dan Materi ini sendiri dikerjakan oleh Gitaris band KING DIAMONDS, Andy La Rocque di Studio Miliknya, Sonic Train Studios di Varberg, Swedia.

Band Keroyokan beberapa Musisi terkenal ini menggunakan konsepsi metafisik yang didasarkan pada mesin ganda kosmologi seni. dan dapat digambarkan " ular " yang di bawah naungan mengumpulkan semua yang berbagi iman' dan musik adalah wahana ekspresi kekuasaan ular. Musik mereka adalah ekspresi spiritualitas, hubungan dengan keilahian dan dunia roh adalah yang terbaca pada Biografy band.

VOODOO GODS Is :
  • Alex Voodoo - Drums (ex-Union, ex-Guerrilla)
  • Seth Van de Loo - Vocals (Centurian, Infected Flesh, Severe Torture, ex-Nox, ex-Bloodsoaked (live), ex-Deicide (live)
  • Jacek Hiro - Guitars (Sceptic, Saratan (live), Dies Irae, ex-Never, ex-Virgin Snatch, ex-Decapitated (live)
  • Jean Baudin - Bass (Element of Surprise, Nuclear Rabbit)
  • David Shankle - Lead Guitars (David Shankle Group, ex-Manowar, ex-Paradoxx)
  • Mike Browning - Vocals, Percussion (After Death, Argus, ex-Devine Essence, ex-Lisa the Wolf, Nocturnus AD, ex-Acheron, ex-Morbid Angel, ex-Incubus, ex-Nocturnus)   
  • George "Corpsegrinder" Fisher - Vocals (Cannibal Corpse, Paths of Possession, ex-Corpsegrinder, ex-Monstrosity, ex-Infernäl Mäjesty (live)

Liat Trailer Band dibawah ini :

Posting Komentar

0 Komentar