Most Popular

header ads

HAMMERFALL Siap Luncurkan " "(r)Evolution" pada 29 Agustus 2014


























Setelah lama tidak terdengar beritanya Sejak Rilisan terakhir Tahun 2011 " Infected ", Heavy/Power Metal Sukses Asal Swedia, Akhirnya Tanggal 29 Agustus 2014 Via Nuclear Blast Records menjadi Hari Keramat dimana Mereka Sempat di Isukan Bubar Jalan pada 2012.

Album baru ini masih Mengusung Produser Fredrik Nordström, sedangkan Materinya sendiri dikerjakan sendiri oleh Gitaris Oscar Dronjak di Castle Black Studios. sementara Take Vokal-nya direkam di Amrik bareng James Michael ( yang sukses menggarap materinya SCORPIONS, MÖTLEY CRÜE) dan Proses Mixing serta Masteringnya oleh Fredrik Nordström dan Henrik Udd di Studio Fredman. lalu Artwork Kover album reunian ini dikerjakan oleh Seniman Legendaris Andreas Marschall tetap menampilkan Mascot band yang bernama " Hector " selalu disetiap Album HAMMERFALL

"(r)Evolution" track listing:

01 Hector's Hymn
02 (r)Evolution
03 Bushido
04 Live Life Loud
05 Ex Inferis
06 We Won't Back Down
07Winter Is Coming
08 Origins
09 Tainted Metal
10 Evil Incarnate
11 Wildfire


Sekedar menjadi Tambahan Info saja kalo album terakhir mereka " Infected ", telah terjual 1,700 Kopi di Amrik pada Minggu Pertama Perilisannya kemudian menempatkan Posisi ke 16 pada Top New Artist Albums (Versi Heatseekers) chart, yang mana masuk dalam Daftar band dengan Penjualan Album terbaik untuk selanjutnya mengantar mereka pada Top 100 The Billboard 200.

















Posting Komentar

0 Komentar