Searching...
5.25.2014
MADBALL siap Setlist Album Baru " Hardcore Lives " pada 27 Juni 2014 Ini

MADBALL siap Setlist Album Baru " Hardcore Lives " pada 27 Juni 2014 Ini


























Strategi Promosi Sale Tentu adalah Merilis official trailer Video Album " Hardcore Lives ", Menjadi Daya Magnet tersendiri untuk Penasaran dengan Materi Baru sekaligus akan menjadi album ke 9, New York hardcore veterans seperti MADBALL, dengan Set Jadwal Rilis pada 27 Juni 2014 Via Nuclear Blast Records, yang Materi baru ini dikerjakan oleh Enjiner juga Gitaris Band Metalcore terkenal, Ken Susi-nya UNEARTH yang kemudian Pada Proses Mixing dan Mastering-nya kerja bareng dengan Enjiner Terkenal Pula, Chris "Zeuss" Harris ( Sukses dengan Masterpiece-nya HATEBREED, AGNOSTIC FRONT, SOULFLY, TERROR, WHITECHAPEL). Sementara Official Photo-nya dibikin oleh Frontman LAMB OF GOD, Randall D. Blythe.

Kemudian MADBALL Memberikan Komentar resminya dari Frontman, Freddy Cricien: " Saya Menganggap album " Hardcore Lives " ini seperti Mengerjakan Materi pertama MADBALL " Ball Of Destruction ", Semua ini seperti tidak direncanakan sebelumnya atau ditulis ... dan ini adalah ad-lib saya sendiri yang keluar Begitu saja saat itu selama 12 Tahun ini ". " Saya merasa sentimen ekspresi masih berlaku saat ini, bahkan mungkin lebih. Oleh karena itu alasan kami akhirnya memilih untuk menggunakannya sebagai judul Album ini. NYHC Style !! "

" Saya selalu merasa bahwa" kita sebagai sebuah Scene 'harus berteriak lebih keras ... untuk didengar! Yang mengatakan,' Hardcore Lives ', setidaknya bagi kami, tidak hanya tentang cool 'slogannya, "ini tentang semangat memberontak yang tidak menyerah dalam hidup, musik, apa pun itu. Ini tentang tumbuh, berkembang, dan Menjaga sebuah integritas Kalian dalam sebuah proses. Ini tentang keluarga, mengatasi kesulitan, dan rasa hormat. Semua hal-hal yang penting di dalam dan di luar musik alam. Ini untuk semua orang dan siapa saja dengan pikiran dan hati yang terbuka. "

"Hardcore Lives" Nantinya akan tersedia juga dalam Kemasan limited-edition digipak dan black vinyl, dengan menyertakan 2 Bonus Track sebagai Tambahannya, " The Beast ", yang mana Sudah dirilis pada EP " Rebellion " Tahun 2012 dan " Spit On Your Grave " Tahun 1994 dari album " Set It Off ". yang secara Eksklusif telah di Rekam Ulang untuk disertakan Pada Album Baru ini nanti. Selain itu, " Hardcore Lives " juga menampilkan Vokalis Musisi Tamu Terkenal dari Scott Vogel (TERROR), Toby Morse (H20) dan Candace Puopolo (WALLS OF JERICHO).

"Hardcore Lives" track listing:

01 Intro
02 Hardcore Lives
03 The Balance
04 Doc Marten Stomp
05 DNA
06 True School (feat. Scott Vogel)
07 The Here And Now
08 Nothing To Me
09 My Armor (feat. Toby Morse)
10 Beacon Of Light
11Born Strong (feat. Candace Puopolo)
12. Spirit
13 Mi Palabra
14 NBNC
15 For The Judged


Bonus tracks:

16 The Beast
17 Spit On Your Grave 2014


0 komentar: