Searching...
5.20.2014
NIGHTWISH Telah Merekam 12 Demo Lagu untuk Album Terbaru

NIGHTWISH Telah Merekam 12 Demo Lagu untuk Album Terbaru
























Seperti dikonformasikan oleh Pentolan Utama band sekaligus keyboardist/mainman Tuomas Holopainen,  setelah menghabiskan dua setengah minggu terakhir di Hattula, Finlandia dengan band produser Tero "TeeCee" Kinnunen telah merekam demo lagu yang akan muncul di album studio baru berikutnya Nightwish.

"Ini telah datang dengan Indah bersama-sama dan kami sekarang telah memiliki total 12 lagu untuk selanjutnya akan kita matangkan Proses-nya " komentar resmi Tuomas Holopainen disitus resmi band.  "Kami semua sangat bersemangat untuk akhirnya berkumpul dan memulai latihan di bulan Juli 2014 ini. dan Jika semuanya berjalan sesuai jadwal, kalian harus memiliki album yang siap di tangan kita pada akhir Januari 2015." tambahnya.

Kemudian Tuomas menambahkannya lagi " Ini masih terlalu dini untuk menganalisis materi lebih dekat, tapi album ini akan sekali lagi menjelajahi semua ujung spektrum, membawa yang terbaik dari para pendatang baru seperti  Masuknya Vokalis Floor Jansen dan komposer Inggris dan multi-instrumentalis Troy Donockley. Dan diam-diam album ini akhirnya memiliki tema berjalan melalui proses Transisi Member baru itu. "


0 komentar: