Searching...
5.25.2014
SONIC SYNDICATE Siapkan Kembali Album Barunya 4 Juli 2014 ini

SONIC SYNDICATE Siapkan Kembali Album Barunya 4 Juli 2014 ini



















Album Baru Anglo-Swedish modern metal powerhouse SONIC SYNDICATE yang bertajuk sama dengan nama Band " Sonic Syndicate " telah diresmikan Jadwal Rilisnya pada 4 Juli 2014 Via Nuclear Blast Records.

Sementara itu Band ini memberikan Komentar Resminya yang diwakili oleh Gitaris, Frontman dan Penulis lagu, Robin Sjunnesson pada sebuah Kesempatan : " Kami memutuskan untuk pergi dengan yang satu ini sebagai 'self-titled' rilis. Terutama karena sebagai album, kami telah menempatkan segala sesuatu yang kita punya ke dalamnya. Semua pengalaman kami sebagai musisi, evolusi musik, Sound dari semua era dari band, dan juga Live Tour. Inilah kami, ini adalah SONIC SYNDICATE dalam segala keindahan dan kehancuran. Ini menunjukkan kekuatan kita, cinta kita untuk melodi, bekas luka kita, energi kita. Cover art adalah representasi yang pasti itu. dalam latar belakang, sebuah kota Yang keras menjadi Pembuangan limbah, empat angka yang muncul bersama-sama dengan hanya satu sama lain tergantung pada di lingkungan begitu keras, hanya mereka dengan hati yang berat, tubuh dan jiwa bisa bertahan hidup. ", " Nada seluruh album ini pasti terasa lebih gelap, dan sebagai keluarga Swedia saya akan mengatakan, 'dengan garis merah berjalan di tengah,' jadi kami menempatkan ini ke dalam skema warna Band. Kita tidak bisa lebih bangga dengan album ini, dan kami berterima kasih kepada fans kami atas dukungannya selama ini karena tanpa mereka kita masih berada di sini. Album ini adalah untuk Kalian !. "

Album "Sonic Syndicate" ini juga menampilkan Penampilan Spesial dari Vokalis SOILWORK, Björn "Speed" Strid pada lagu " Before You Finally Break ". dan Vokalis Nathan James Biggs Memberikan Komentarnya untuk lagu ini " Saya merasa terhormat untuk Cepat seorang teman ". Saya sudah Lama menjadi Fans berat Soilwork selama bertahun-tahun. Mereka Adalah Musisi Besar dan Memiliki Sound Swedia terbaik begitu Cepat memberi Respon pada saat Kami Sodorkan Menjadi Seorang Vokalis Tamu. Meskipun Saya memiliki Style bernyanyi yang sama, Ini menjadi sebuah Lagu Menantang Bagi Musik Band sendiri " Begitu James Menambahkannya. 



 






















"Sonic Syndicate" track listing:

01 Day Of The Dead
02 Black Hole Halo
03 Long Road Home
04 My Revenge
05 Before You Finally Break (feat. Speed/SOILWORK)
06 Catching Fire
07 Unbreakable
08 It Takes Me
09 See What I See
10 So Addicted
11 The Flame That Changed The World


Limited-edition bonus tracks:

12 Diabolical Work Of Art
13 What We Shared
14 Another Soldier Down


Sementara itu Bassis Cewek Band, Karin Axelsson sudah melahirkan bayi Cewek Mungil seberat 3.02 Kilo dan panjang 46 Centimeter pada 12 Oktober 2012 lalu dari hasil pernikahannya dengan Gitaris Andre Gonazales -nya band By Night & Trendkill, jadi yang sudah merasa mengidolakan Karin ini, harapan kalian menjadi Sangat Begitu tipis hahahaha ...

SONIC SYNDICATE 2014 :
  • Karin Axelsson - Bass (ex-Fallen Angels)
  • Robin Sjunnesson - Guitars (rhythm), Vocals (harsh) (live) (2011-present) (ex-Fallen Angels)
  • John Bengtsson - Drums (ex-Dødz, ex-The Unguided)   
  • Nathan James Biggs - Vocals (ex-The Hollow Earth Theory)


0 komentar: