Most Popular

header ads

Tidak Sabar Menunggu " Omnipresent " Sebagai Debut Ultra cepat dari ORIGIN pada 8 Juli 2014


























Judul diatas bisa menjadi Ungkapan bagi Para Fans years of technical death metal brutality that transcends definition, ORIGIN yang telah Menghajar Telinga kita dengan Skill Sinting Mereka selama hampir 15 Tahun ini. dan 8 Juli 2014 adalah Saksi Sejarah Baru Gila Mereka dimulai Kembali sejak Rilisan terakhir mereka " Entity " tahun 2011 menjadi sebuah Penantian Panjang. Masih bernaung di Bawah Bendera Nuclear Blast Records, Origin masih setia Menggandeng Enjiner Langganan mereka sejak Materi " Echoes of Decimation " tahun 2005. Kemudian pada Proses Mixing dan Mastering-nya Masih ditangani oleh Enjiner Muda Berbakat Colin Marston sejak Mengerjakan materi " Entity ", yang dikenal juga sebagai Pemain Bass band Kondang Gorguts, Dysrhythmia, Gitaris di Behold the Arctopus dan masih banyak lagi Proyeknya juga dikenal menggarap Banyak album bagus. Sementara Artwork menarik kerennya dibuat oleh Seniman Grafis asal London, Colin Marks yang sukses Banyak Menggarap Artwork Band2 terkenal termasuk Origin sejak " Entity ".

" Omnipresent " Track List :

01 All Things Dead        
02 Thrall:Fulcrum:Apex        
03 Permanence        
04 Manifest Desolate        
05 Absurdity of What I Am        
06 Source of Icon O        
07 Continuum        
08 Unattainable Zero        
09 Redistribution of Filth        
10 Obsolescence        
11 Malthusian Collapse        
12 The Indiscriminate        
13 Kill Yourself (S.O.D. cover)


Untuk Memanjakan Fans Origin, Rilisan Gress ini selain dirilis dalam format CD Standard juga akan tersedia dalam bentuk Limited CD 500 numbered copies worldwide clamshell box yang didalamnya memuat digipak CD, 12cm × 12cm vinyl sticker dengan album cover artwork, woven logo patch (12cm × 3.5cm) dan key ring dengan engraved Origin logo, Exclusive digipak CD, Exclusive 12" gatefold LP dengan Cover Tebal termasuk juga Lirik lagu + digital download, Limited 111 hand-numbered copies worldwide 12" solid yellow vinyl + a digital download exclusively Akan dirilis oleh Agonia Records webstore dan Exclusive 12" gatefold picture LP Dengan Cover tebal Limited 200 hand-numbered copies worldwide + a digital download exclusively Juga di Lisensi kepada Agonia Records webstore. Amazing !!!

ORIGIN 2014 :
  • Paul Ryan - Guitars, Vocals (backing) (ex-Murder Construct)
  • John Longstreth - Drums (Dim Mak, ex-Malicious Intent, ex-Possession, ex-Gorguts, ex-Skinless, ex-Dying Fetus (live), ex-Exhumed (live), ex-The Red Chord, ex-Angelcorpse)   
  • Mike Flores - Bass, Vocals (backing) (Troglodyte, ex-Gorgasm)
  • Jason Keyser - Vocals (Mucopus, ex-Detriment, ex-Skinless)















Posting Komentar

0 Komentar