Searching...
6.28.2014
Akhirnya INTERNAL BLEEDING Telah Menyelesaikan Rekaman Album Gress " Imperium " Untuk Siap Rilis Via Unique Leader Records !

Akhirnya INTERNAL BLEEDING Telah Menyelesaikan Rekaman Album Gress " Imperium " Untuk Siap Rilis Via Unique Leader Records !


























Seperti Informasi Paling Gress dari Legend New York Total Fucking Slam icon, Internal Bleeding telah menyelesaikan proses rekaman Album Barunya " Imperium " yang menampilkan Musisi tamu spesial dari Terrance Hobbs dan Frank Mullen-nya Suffocation. Album yang diproduseri oleh Joe Cincotta di Full Force Studio ( sukses merekam Materinya Suffocation, Dehumanized, Mortal Decay) didaerah Ronkonkoma, New York dan dienjiner sendiri oleh Joe Cincotta Bareng Derek Boyer-nya Suffocation, " Imperium " Siap Menjadi Album Wajib most sonically pulverizing output to date on 2014 !!!.

" Mereka tahu apa yang mereka akan lakukan meski sudah merasa sangat frustrasi di masa lalu dan terganggu oleh masalah produksi, Saya senang akhirnya bisa membuat di mana mereka selalu ingin menjadi yang terbaik." Kata Cincotta

"Aku benar-benar diforsir tentang hal ini," Sahut drummer Bill Tolley Kemudian. "Ini album adalah pertama kami untuk membuat sejarah 20 tahun lebih eksistensu kami yang memiliki segala sesuatu yang kita selalu inginkan selama ini. Dari gitar yang berat siap Membelah, untuk Sound drum yang keren dan solid, completely twisted vocals ! Ini siap menjadi Produksi luar biasa dari seorang Cincotta dan itu menjadi jauh yang terbaik untuk IB dari sebelumnya. "

Imperium durasi hampir 1 jam memuat semua materi baru dari band. " Ini seperti steroid Pada Internal Bleeding, " bassis Jason Liff menambahkan lagi . " Ini memiliki keunggulan klasik semua Konsep IB yang sangat berkesan pada Part Groovy dan Slam - terdapat begitu banyak disini. Kami benar-benar Memaksimalkan diri kita untuk yang satu ini dan saya pikir itu terbukti. Ini adalah karya yang begitu " berat dan Kohesif ". And crammed full of music that will make you want to rip people’s heads off in the pit.”

Terrance Hobbs memainkan Solo Gitar pada lagu “Patterns Of Force: Act II: Plague Agenda” dan Frank Mullen bersama frontman Keith DeVito meraung bersama dilagu “Patterns Of Force: Act I: The Discovery.” tetap dengan Konsepsional Khas IB sendiri. selain itu Mantan Vokalis IB, Frank Rini juga Menyumbangkan Raungannya di Lagu  "Visitant” dan “Aftermath.”

" Imperium " sendiri akan dijadwalkan Rilis pada Akhir tahun ini via Unique Leader Records untuk menaungi Obsesi Terbaru IB.

CHECK INTERNAL BLEEDING Interview dengan LOST IN CHAOS Mediazine tentang Album Barunya ini (dalam Bahasa Inggris)



0 komentar: