Most Popular

header ads

LOST IN CHAOS MEDIAZINE ISSUE # 14









































LOST IN CHAOS MEDIAZINE ISSUE # 14

Data Rilis Awal :
Pebruari 2003

Ukuran Kertas :
A4

Jumlah Halaman :
34 Halaman Berbahasa Indonesia

Format Kover & Halaman Isi :
B/W Xeroxed Copied

Add Notes :
* New Re-Make Cover & Re-Pro Pages  & Isi Masih Asli dari Tahun awal Rilis Issue

HARGA :
Rp. 9.000,- (Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)

FEATURE THIS ISSUE
Setelah beberapa lama " Menghilang " dari Order Demanding-nya, Akhirnya (Masih) Orisinil Edisi Yang termasuk Kategori Produk Gagal ini diterbitkan Kembali, simak Profil band mengerikan dari : DEVOURMENT (Usa), LUST OF DECAY (Usa), GORGASM (Usa), DRIPPING (Usa), CREAMFACE (Finlandia), BRUTUS (Netherlands), BURNT BY THE SUN (Usa), NECRONOMICON (Japan), BUSH-CORE (Japan), GORYFACE (Surabaya), & KATAFALK (Netherland), dengan Layout Nakal yang TERLALU Vulgar Untuk Kalian dibawah 17 th untuk Menikmatinya Hehehe ...

STORYLINE NOTES
Issue ini Gw anggap sebagai Issue Frustasi Gw … Kenapa ?? … Karena Kenyataan memang tidak seperti yang Gw Harapkan memang Harus terjadi saat Kehidupan Asmara Gw harus teruji begitu kuat hingga berujung perpisahan yang berat mengingat Setiap Peluh dan Keringat Perjuangan gw dengan seseorang harus kandas ditengah jalan hiks …. Sehingga sebagai salah satu penyaluran emosional Gw saat itu yang harus kembali berkeliaran di Surabaya dan Tidak ingin kembali di Blitar selama beberapa bulan masih dengan Perasaan Galau dan Hancur Berantakan.

Pada Issue ini Gw sama sekali tidak menampilkan Interview selain hanya memenuhi-nya dengan Berita, Artikel dan Review, dan parahnya Cartridge Printer temen Gw semakin Menampakkan Kerusakannya, sehingga pada Hasil Akhir materi ini menjadi Tidak Maksimal dan Terkesan Berantakan banget, sehingga pernah Gw Putuskan untuk menghentikan Request dan produksi Issue 14, namun Permintaan menjadi begitu banyak ketika Gw mengatakan kalo Issue 14 TELAH SOLD OUT dan TIDAK DIPRODUKSI LAGI. Karena menjadi issue yang Memorable, gw putuskan untuk menyediakannya kembali meski masih dengan kekurangan Maksimal sana sini Mastering Copiannya.

INFORMASI COPY ORDER & INFO ONGKOS KIRIM :

HOTLINE (NO PHONE/SMS ONLY !)
087756292666
085334271666
085667616670
08883840410

Whatsapp/LINE/KakaoTalk/WeChat/BeeTalk ONLY ! (NO PHONE/SMS ONLY !)

083848840444

Invite Pin BBM :
7DCA4A8B




Posting Komentar

0 Komentar