Most Popular

header ads

LOST IN CHAOS MEDIAZINE ISSUE # 15









































LOST IN CHAOS MEDIAZINE ISSUE # 15

Data Rilis Awal :
Maret 2003

Ukuran Kertas :
A4

Jumlah Halaman :
44 Halaman Berbahasa Indonesia

Format Kover & Halaman Isi :
B/W Xeroxed Copied

Add Notes :
* New Re-Make Cover & Re-Pro Pages  & Isi Masih Asli dari Tahun awal Rilis Issue

HARGA :
Rp. 10.000,- (Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)

FEATURE THIS ISSUE
Keseriusan dengan format yang lebih Profesional and Nice Look Bakalan elo rasakan diedisi ini, Simak Interview Keren dengan :

* MORTAL DECAY (Usa)
* LEUKORRHEA (Usa)
* TERMINALLY, YOUR ABORTED GHOST (Usa)
* SOLEKAHN (Perancis)
* KATAFALK (Netherlands)


SELAIN ITU JANGAN ALIHKAN KONSENTRASI ELO dengan Sajian Menarik Berikutnya, Histori Label2 Metal Terkenal lengkap dengan Band Rosternya, Check Histori dari UNIQUE LEADER RECORDS ( Profil Band DISGORGE, DISAVOWED, PYAEMIA, SPAWN OF POSSESSION, AGIEL, NECRONOMICON, SEVERED SAVIOR dan DECREPIT BIRTH), RAZORBACK RECORDS ( Profil Band ENGORGED, IMPETIGO, CATASEXUAL URGE MOTIVATION, BIRDFLESH, LORD GORE, FUCK I'M DEAD, GRUESOME STUFF RELISH, MACHETAZO, EMBALMING THEATRE, WTN, THE COUNTY MEDICAL EXAMINERS, FRIGHTMARE dan GHOULS ), EARACHE RECORDS dan RELAPSE RECORDS. Simak Pula Profil lengkap MALEVOLENT CREATION (Usa), TERRORIZER (Usa). SETUMPUK REVIEW STUFF !! dan Inilah Edisi yang Pertama kali Mencengangkan Sepanjang Karir Media ini dibuat.

STORYLINE NOTES
Menandai Semangat Baru dari Keterpurukan sebelumnya, Menata Hidup lebih Bersemangat lagi untuk Pulang ke Blitar, namun ketika Perjalanan Dari Surabaya gw putuskan untuk mengembara kemudian Ke Kota Pasuruan Menemui sobat terbaik gw, dan dari Pembicaraan yang terjadi selama beberapa Hari, temen dari Pasuruan tersebut menawarkan Kerjasama yang Menandai Bentuk baru Zine ini jadi lebih baik. Dan yang paling memorable, Pengerjaan sebagian Materinya sampai 1 Hari ke Kota Lumajang Loh, meskipun waktu pulang malah tidak membawa Hasil karena lagi (lagi) kerusakan Disket hahahahaha … sehingga akhirnya Temen Gw tersebut memberikan Modal untuk proses mastering-nya. Ya Cover Issue 15 ini akhirnya dikerjakan dengan menggunakan Jasa Sablon di Kertas Vynil Tipis dan ending-nya Gw menyerahkan Proses sale dan Distribusi-nya Ke Pasuruan, dengan Kata lain, Markas baru LIC Pindah Ke Pasuruan, sementara Redaksi-nya tetep berada di Blitar. Pada proses-nya Gw sengaja menyewa untuk 1 hari penuh Komputer dari Tetangga Gw untuk gw bawa pulang ke Rumah, sehingga selama 1 hari itu pula gw tidak Tidur untuk Full mengerjakan materi ini dan Proses Printout master-nya Gw kembali menggunakan Laser Jet Printer untuk hasil yang lebih Maksimal.

Menampilkan Interview dengan MORTAL DECAY melalui Gitaris Joe Gordon setelah menunggu waktu yang panjang banget hehehe … kemudian ada Interview Informatifdengan Band Blackened Death Metal Belanda, KATAFALK, yang sebelumnya Pihak Label Mengirimkan CD pertama Mereka “ Storm of the Horde “ rilisan Tahun 2003 via Cold Blood Industries (dan sampai sekarang CD ini masih tersimpan Baik di Lemari gw hehehe), Interview dengan LEUKORRHEA (Usa), TERMINALLY YOUR ABORTED GHOST (Usa) dan SOLEKAHN (Perancis) sejak mengirimkan MCD pertama Mereka “ Suffering Wind “ Ke redaksi (dan Masih Tersimpan Baik di Lemari Gw). Selain itu disini Gw juga menampilkan Profil Panjang Label dari UNIQUE LEADER Records, RELAPSE Records, EARACHE Records dan RAZORBACK Records, Full Review, News dan Artikel yang super Padat ! … dan Ini adalah Issue terakhir dimana gw Perlahan Meninggalkan Microsoft Office dan Mendalami Ilmu Photoshop hehehehe ….

INFORMASI COPY ORDER & INFO ONGKOS KIRIM :

HOTLINE (NO PHONE/SMS ONLY !)
087756292666
085334271666
085667616670
08883840410

Whatsapp/LINE/KakaoTalk/WeChat/BeeTalk ONLY ! (NO PHONE/SMS ONLY !)

083848840444

Invite Pin BBM :
7DCA4A8B




Posting Komentar

0 Komentar