Most Popular

header ads

LOST IN CHAOS MEDIAZINE ISSUE # 17









































LOST IN CHAOS MEDIAZINE ISSUE # 17

Data Rilis Awal :
Agustus 2004

Ukuran Kertas :
A4

Jumlah Halaman :
48 Halaman Berbahasa Indonesia

Format Kover & Halaman Isi :
B/W Xeroxed Copied

Add Notes :
* New Re-Make Cover & Re-Pro Pages  & Isi Masih Asli dari Tahun awal Rilis Issue

HARGA :
Rp. 12.000,- (Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)

FEATURE THIS ISSUE
 Lebih Bernyali untuk Menampilkan Konten yang kian menarik didalamnya, Simak Interview dengan :

* ALL SHALL PERISH (Usa)
* IRATE (Usa)
* INFESTED (Germany)
* BLUNT FORCE TRAUMA (Usa)
* SCUM SYNDROME (Pasuruan)
* SOUL DEMISE (Germany)
* ENMITY (Usa)
* HEMLOCK (Malta)
* DEHISCENCE (Usa)


Baca Artikel Spesial Report Terpanas Saat Raksasa Death Metal terbaik sepanjang Masa dengan Histori Karir Luar Biasanya Memutuskan Untuk Kembali, Yupz... " SUFFOCATION IS BACK !!! ", Check Juga Profil band dari GUTROT (Usa), CARNIVOROUS (Usa), BLEEDING THROUGH (Usa), dan TOTAL ANAL INFECTION (Blitar), Simak Liputan Event Spesial " DISGORGE - INDOGRINDNESIA 2004 " dan " DEATH METAL SCENE IN TEXAS " en tentunya SEABREK REVIEW STUFF didalamnya. NGERIII !!!

STORYLINE NOTES

Menjadi Edisi Spesial Selanjutnya saat The Mighty Death Metal terbesar sepanjang Sejarah SUFFOCATION memutuskan untuk melakukan Reunian-nya sejak Memutuskan untuk Vakum pasca merilis Ep “ Despise The Sun “ telah Gw suguhkan dalam sebuah Reportase Khusus. Issue ini Juga menandai Semakin Mudah-nya jangkauan Rental Komputer yang sebelumnya gw harus mengayuh Sepeda sejauh 5KM, namun kini hanya 5 langkah dari Rumah hahahahha … Kebetulan tetangga Gw membuka Jasa Rental Komputer yang dengan Spesifikasi Hardware yang Mumpuni dari sebelumnya kian menambah semangat gw mengerjakan Issue ini yang Gw Buat dalam format Kertas ½ Folio.

Ada Interview dengan American Most Deathcore Populer pertama, ALL SHALL PERISH pasca merilis CD pertama mereka “Hate . Malice . Revenge “ dilabel Asal Jepang, Amputated Vein yang direspon Bagus oleh Mantan Drummer pertama Band, Matt Kuykendall, en ga nyangka aja sekarang Populeritas band ini sudah menjulang Sukses menjadi Band Deathcore terbesar, ada kebanggaan tersendiri memang telah mewawancarai Band ini hehehe …. Kemudian, Drummer Nando Redrum dari Groovy Death/Thrash Keren New York, IRATE mengirimkan CD pertama mereka “ 11:34 “ & Promo “ Demo 2003 “ lebih duluan sebelum Gw layangkan Interview dengan Mereka yang dijawab secara Komunikatif dan Keinginan Mereka untuk Bisa Tampil di Indonesia dan Blitar Khususnya Untuk Bisa Melakukan Jam Session dengan Gw, Sayang Banget CD & Demo Keren itu Menjadi Hunting Koleksi salah satu Temen Gw yang membelinya dengan Harga Mahal, dan Perasaan Sayang Banget telah Melepas CD Keren ini kepada Temen Gw, Hiks. Lalu ada Interview dengan salah Satu Band Potensial dari Pasuruan, SCUM SYNDROME, Melodic Death Metal Brutal Jerman, SOUL DEMISE, Band Brutal Death Keren asal Jerman, INFESTED, yang sebelumnya telah mengirimkan “Promo 2003...Until It Breaks Down “ mereka ke redaksi LIC. Kemudian ada Brutal Death Metal Muda Keren asal Malta, HEMLOCK, Brutal Death Metal Amrik One Man Project seorang Cewek Manis, Kristina dari DEHISCENCE. Interview dengan Brutal death Amrik ENMITY, dan Brutal Death Band Amrik BLUNT FORCE TRAUMA. Dan kemudian Ada reportase Event DISGORGE “ Indogrindnesia 2004 “ yang ditulis oleh Co-Editor LIC Pasuruan. Dan banyak sekali Profil Band dan Review Gw tulis hadirkan di Issue ini.

Pada Edisi Repro-nya Gw menghadirkan Issue ini dalam format Kertas A4 karena beberapa alasan yang memutuskan.

INFORMASI COPY ORDER & INFO ONGKOS KIRIM :

HOTLINE (NO PHONE/SMS ONLY !)
087756292666
085334271666
085667616670
08883840410

Whatsapp/LINE/KakaoTalk/WeChat/BeeTalk ONLY ! (NO PHONE/SMS ONLY !)

083848840444

Invite Pin BBM :
7DCA4A8B




Posting Komentar

0 Komentar