Searching...
6.18.2014
TRAUMA Resmi Bergabung Dengan Pure Steel Records

TRAUMA Resmi Bergabung Dengan Pure Steel Records




















Band pertama Mantan dan Almarhum Bassis Metallica, Cliff Burton, TRAUMA dikhabarkan telah teken kontrak barunya dengan Pure Steel Records untuk merilis Album Baru bermuatan 10 Lagu pada Akhir tahun 2014 ini.

Meskipun nama TRAUMA sudah Banyak sekali Band yang Menggunakannya sejagad Metal ini (termasuk Indonesia),  namun beda banget dengan TRAUMA asli San Francisco Bay Area yang sudah dibentuk sejak Tahun 1980 ini sebagai salah satu band pertama yang mengusung  New Wave Of Bay Area metal bands. Formasi Awal Band ini adalah Michael Overton (guitar), George Lady (guitar), Dennis Shafer (drums), Cliff Burton (METALLICA) pada bass, dan Donny Hillier (vocals). TRAUMA yang pada waktu itu secara cepat menanjak karirnya di California Bay Area dan sekitarnya, bermain di Venui Terkenal pertama seperti The Stone, Bill Graham's Wolfgang's, Whisky A Go Go, dan The Troubadour. dan Lagu pertamanya " Such a Shame " dapat kalian nikmati di album kompilasi klasik Metal Blade Records' "Metal Massacre II" compilation tahun 1982.

Setelah band ini ditinggalkan oleh Cliff Burton untuk bergabung dengan METALLICA, band ini pun merubah Formasi dak Konsep musiknya dengan masuknya Kris Gustofson (drums), Ross Alexander Merson (guitar) dan Lucas Advincula (bass) kemudian bergabung selanjutnya adalah Michael Overton dan Donny Hillier. Tahun 1984 TRAUMA Merekam album pertamanya " Scratch And Scream " via Shrapnel Records. Album pertama ini mendapat respon yang bagus dibeberapa Majalah Metal Amerika dan Eropa dan dinobatkan dalam deretan classic heavy metal album.

" Scratch And Scream " selanjutnya memang disebut sebagai Album Full pertama dan terakhir selain 2 demo-nya sebelum akhirnya band ini mengalami masa Vakum extra panjang sejak tahun 1985. dan Tahun 2013 kemudian band ini memutuskan untuk Kembali dengan formasi Donny Hillier dan Kris Gustofson adalah member Orisinil tersisa dan Lucas Advincula yang kemudian disusul dengan masuknya Gitaris Kurt Fry, yang tak lain adalah Penulis lagu dan Gitaris rekaman serta Tour Veteran.

TRAUMA 2014
  • * Donny Hillier (ex-BLACK SUNDAY DREAM) - Vocals
  • * Kurt Fry (ex-HEIST, ex-MECHANIZM) - Guitar
  • * Kris Gustofson (ex-ST. ELMOS FIRE, ex-MECHANIZM, ex-MOON DOG MANE, ex-DUNMORE, ex-THREAT) - Drums
  • * Marcel Eaton (ex-SERPENT & SARRAH) - Bass


0 komentar: