Searching...
7.10.2014
BABYMETAL mengenalkan Genre Baru sebagai " CUTE METAL " !

BABYMETAL mengenalkan Genre Baru sebagai " CUTE METAL " !

















BABYMETAL,  Japanese pop idol group SAKURA GAKUIN yang menggabungkan elemen Metal sukses menembus Industri Musik Eropa dengan penampilan perdana mereka di event Akbar " Sonisphere festival " pada 4-6 Juli 2014 di Knebworth Park, Hertfordshire. dikhabarkan akan mulai mengusung genre musik baru yang mereka sebut sebagai  Kawaii Metal (Baca "Cute Metal " .ed), dan mereka berharap Genre " Nyeleneh " dalam Industri Musik Metal ini dapat diterima oleh Penggemar musik keras secara lebih luas. BABY METAL yang menjadi Artis termuda pada penampilannya di Tokyo Nippon Budokan beberapa waktu lalu ini berhasil menggeser nama Sayuri Iwai, sebagi pemenang di event tersebut oleh Barisan Cewek Muda belia berusia 15 tahun : Suzuka Nakamoto (16), Moa Kikuchi (14) dan Yui Mizono (14), yang memang rata-rata berusia 14,6 tahun.

BABYMETAL yang memulai debut pertama mereka pada 26 Pebruaru via Toy's Factory dengan merilis Rilisan Format regular dan limited editions yang berhasil menembus posisi 3 pada iTunes' U.S. rock chart dan bertengger pada posisi 6 di 10 Negara termasuk UK. sementara Video mereka " Gimme Chocolate " telah mendapat lebih dari 10 juta Penonton di YouTube yang kemudian muncul pada Cover majalah Metal Kerrang! UK saat itu. disamping itu untuk single " Ijime, Dame, Zettai ", terjual 19,000 copies pada minggu pertama rilis dan menduduki posisi 6 di Japanese Orion singles chart selama beberapa Bulan.

BABYMETAL pada tahun lalu memulai dengan " Death Match Tour 2013 " sebagai formasi Penuh sebuah Band ! yang awalnya band ini terbentuk Pada musim semi 2013, saat Suzuka Nakamoto telah lulus dari SMP dan harus keluar dari J-Pop SAKURA GAKUIN (yang terdiri dari gadis-gadis yang masih bersekolah tingkat SMP) yang kemudian oleh manajemen melanjutkan proyek baru sebagai sebuah Band.

BABYMETAL 
  • Su-Metal - Vocals and Dance
  • Moametal - Screamer and Dance
  • Yuimetal - Screamer and Dance

0 komentar: