Searching...
7.10.2014
CANNIBAL CORPSE Akan Merilis Buku Autobiografy " Bible Of Butchery " Bersamaan dengan Album Barunya " A Skeletal Domain " di bulan September 2014

CANNIBAL CORPSE Akan Merilis Buku Autobiografy " Bible Of Butchery " Bersamaan dengan Album Barunya " A Skeletal Domain " di bulan September 2014


























Veteran Death metal Cannibal Corpse akan melepaskan biografi untuk pertama kalinya secara resmi pada bulan September 2014 nanti. Buku yang Ditulis oleh Penulis Joel McIver, yang sebelumnya sukses menulis bukunya "Justice For All: The Truth About Metallica" dan biografi BLACK SABBATH, SLAYER, Slipknot dan QUEENS OF THE STONE AGE, siap menerbitkan "Bible Of Butchery - Cannibal Corpse: sebagai official Biography Resmi Cannibal Corpse yang akan berisi lebih dari 150 halaman sarat dengan foto dari koleksi band.

Dalam sebuah artikel ditahun 2012 dari The Quietus, McIver memuji Kepiawaian penulisan lagu Cannibal Corpse, " kalian akan tertegun untuk mengasumsikan bahwa lagu-lagu seperti " Fucked With A Knife' dan 'Stripped, Raped, And Strangled telah menjadi Track terbaik band sepanjang masa. yang kebanyakan lirik lagu band ini hanya terjadi untuk menjadi sangat baik dengan menceritakan banyak cerita-cerita horor yang seperti sedang menakut-nakuti orang karena Band ini usung tentang kehidupan orang-orang yang nyata melakukan kekejaman secara nyata, sebagai lawan yang pokok pada musik heavy metal dengan inspirasi zombie dan setan. "

" Lagu-lagu yang sangat agresif mungkin akan begitu menyerang, tapi mereka hadirkan sebagai bentuk hiburan dengan ekspresi ekstrim lainnya pada bentuk sebuah kreativitas, apakah itu film, musik atau versi cepat dari Rock juga seni abstrak. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Cannibal Corpse itu sebagai trademark utama musik death metal yang dianalisis dengan mata ironis, seperti beberapa Rumor yang baru saja menemukan Karya pertamanya. Kamu dapat menikmatinya. ini adalah musik yang Keren, jika kamu memilih demikian, tentu akan memotivasi kalian untuk melompat dari sofa dan memanjat dinding, menjerit-jerit atau terlihat seperti orang bodoh., jika kalian suka, ubah volume atas ke tingkat Yang lebih bersahabat, lalu duduk kembali dan menenggelamkan diri dalam pemusnahan indra, pemadaman persepsi yang membungkus Menyerupai flotasi pengalaman secara terbalik. Ada banyak kejahatan menyenangkan yang bisa didapat di sini, jadi menerimanya adalah sebuah Keputusan yang bagus.

"Ketika membaca dan memahami lirik, itu benar-benar saatnya bagi kita semua untuk tumbuh dan berhenti menjadi tanpa tersinggung. Siapa yang bertanggung jawab atas peristiwa mengerikan yang menginspirasi Cannibal Corpse membuat lagu? tentu Masyarakat itu sendiri, dan itu adalah Kalian dan saya yang membentuk Opini dalam masyarakat. Kamu mungkin terkejut dengan lagu-lagu ini, dan memang demikian -.. tetapi ada pembunuhan nyata dan perkosaan nyata yan banyak sekali terjadi di luar sana dalam dunia kita yang indah sebagai perbandingannya, penyakit sosial seperti mengungkapkan sifat sejati death metal sebagai bentuk hiburan yang hebat, tapi hiburan tetap, dan itu di sini untuk tinggal.
"

Sementara itu CANNIBAL CORPSE juga sedang Menyiapkan Album Barunya yang berjudul "A Skeletal Domain", tepat pada 16 September 2014 nanti masih bersama label setia pada perjalanan Karir Band dari awal hingga saat ini, Metal Blade Records. Album yang menggandeng Produser Mark Lewis ( sukses meng-katrol karir band THE BLACK DAHLIA MURDER, DEVILDRIVER) di Audiohammer Studios, Sanford, Florida, Menyusul Sukses 3 Album sebelumnya, "Kill", "Evisceration Plague", dan "Torture") bareng Enjiner Kawakan seperti Erik Rutan. dan Untuk Artworknya Masih setia dikerjakan kembali oleh Seniman Spesialis menggambar zombie horror comic selama ini, Vincent Locke Sejak Album pertama CC " Eaten Back to Life ".


 























A Skeletal Domain Track List :

01 High Velocity Impact Spatter
02 Sadistic Embodiment
03 Kill Or Become
04 A Skeletal Domain
05 Headlong Into Carnage
06 The Murderer's Pact
07 Funeral Cremation
08 Icepick Lobotomy
09 Vector Of Cruelty
10 Bloodstained Cement
11 Asphyxiate To Resuscitate
12 Hollowed Bodies


CANNIBAL CORPSE Line Up 2014
  • Alex Webster - Bass (Blotted Science, Conquering Dystopia, ex-Beyond Death, ex-Alas)
  • Paul Mazurkiewicz - Drums (ex-Tirant Sin)
  • Rob Barrett - Guitars (Drakkara, Eulogy, ex-HatePlow, ex-Malevolent Creation, ex-Solstice, ex-Dark Deception, ex-Roadrunner United)
  • George "Corpsegrinder" Fisher - Vocals (Paths of Possession, Voodoo Gods, ex-Corpsegrinder, ex-Monstrosity, ex-Infernäl Mäjesty
  • Pat O'Brien - Guitars (ex-Chastain, ex-Monstrosity (live), ex-Slayer (live), ex-Ceremony, ex-Nevermore)


0 komentar: