Searching...
9.08.2014
LOST IN CHAOS - BEAST REVIEW ARCHIVES  SUPLEMEN EDITION SUDAH TERSEDIA !!!

LOST IN CHAOS - BEAST REVIEW ARCHIVES SUPLEMEN EDITION SUDAH TERSEDIA !!!









































SUDAH TERSEDIA !!! SUDAH TERSEDIA !!! SUDAH TERSEDIA !!!

LOST IN CHAOS - BEAST REVIEW ARCHIVES
SUPLEMEN EDITION


Issue 100 Halaman FULL Review Terbaik Yang Tidak Pernah di Rilis dalam Format Cetak

JUMLAH TOTAL HALAMAN
100 Halaman Size A4 With Xeroxed Copied

PACKAGE
Exclusive Hard Cover Full Colour Doff ArtPaper 260 Gram

TERBATAS 100 KOPI !!!
Sangat Terbatas 100 Kopi Saja dan Tidak akan Dirilis Lagi

HARGA IDR. 35.000 ,-
(Harga tersebut Belum Termasuk Ongkos Kirim)

************************************************************
Sejak memutuskan untuk menghentikan aktifitas Zine gw pada format printout-nya terakhir pada Issue # 23, memang Kesibukan baru sudah menghadang gw, seperti Keluarga baru dan pekerjaan yang bakalan lebih menyita banyak waktu gw didunia jurnalis independen yang gw mulai sudah sejak tahun 1994 serta meskipun hal ini sebenarnya sudah mulai tercium saat gw mengerjakan Issue # 23, But dalam benak gw, " The Working Must Still Goes On ! ", ditambah perangai gw yang ga bisa hanya diam ketika Adiksi ini sudah merata menjalar dalam pembuluh artileri sebagai sebuah sikap dalam hidup, Menjadi Bagian dari Hobby yang telah mendarah daging, Kegiatan tulis menulis tentang musik akhirnya gw lanjutkan dalam bentuk lain, yaitu Webzine !

Beruntung beberapa tahun lalu sempat mengenyam pembelajaran tentang Ilmu ini Jauh sebelum bermunculan seperti Blog atau Sosial media seperti saat ini dengan sejuta kemudahan dan Familiar pada semua User-nya dalam beberapa langkah, sehingga " Tidak Semua " Orang banyak melakukan hal ini (Membuat Webzine .ed) karena memang dibutuhkan Skill tersendiri untuk dapat melakukannya. Meski Cuman bermodal Hosting Gratisan dengan kapasitas seadanya yang ditawarkan saat proses registrasi Rumit-nya saat itu. beberapa kali kena Banned tanpa sempat terlebih dahulu melakukan proses backup, akhirnya pekerjaan berulang-ulang sempat boring terjadi deh, dimana semuanya harus selalu dimulai dari Nol, Damn ! meski bermodal dengan sebuah perangkat Komputer Personal (PC) dari tempat gw kerja, yang kebetulan juga gw memiliki Hak Akses Full untuk melakukan ini, Kegiatan tulis menulis pun kembali Berlanjut. Banyak nya stuff dari berbagai sumber masuk meja redaksi ( sebenarnya cuman Meja Biasa dimana Gw sering menulis aja Hehehe .ed) untuk kemudian gw respon dalam sebuah Review serta Interview, serta tanpa terasa memang Tulisan yang banyak gw save dalam Notepad Tool ternyata sudah sangat menumpuk yang diantaranya gw posting/Upload di Webzine untuk dibaca banyak orang.

Edisi Suplemen THE BEAST ARCHIVES ini sebenarnya Boleh Gw sebut sebagai Edisi Iseng-iseng yang memang tidak memiliki Bagian yang berhubungan dengan Issue sebelumnya, Ini hanya Edisi lepas sebagai Sarana buat yang Hobby membaca serta mencari sedikit Referensi dari beberapa stuff yang mungkin akan mereka beli. tidak sebatas musik saja yang selama ini gw tulis, bacaan lain yang menjadi Koleksi atau Having fun seperti Membaca Majalah Musik serta Lainnya coba gw eksplanasi-kan dalam sebuah Tulisan yang Informatif, selain itu Gw juga Hobby membaca beberapa Literatur dalam sebuah Buku yang banyak memiliki Kandungan nilai Historis didalamnya, Rekaman Official Video serta Film faforit tidak lepas dari Kegiatan gw aslinya. Seiring berjalannya waktu, tanpa terasa mungkin ada banyak tulisan gw yang sudah beredar didunia maya untuk dinikmati banyak orang.

Kemudian Timbulah Kontradiksi baru dalam otak gw, yaitu Jika selama itu Hasil tulisan Gw hanya dinikmati oleh Teman-teman yang memiliki Kesempatan dan Waktu saja untuk mengakses-nya, sehingga beberapa teman yang mungkin kurang beruntung dengan yang lainnya harus mengalami Ketidak adilan sepertinya, ditambah Kesan Konsentrasi membaca bagi banyak pembaca lebih terasa Greget-nya " Hanya " kepada Format cetak-nya saja. dari Kontradiksi ini beberapa Tahun kemudian gw mencari solusi-nya sementara perkembangan dan waktu berjalan dengan sangat cepat sekali, waduh ! dan mengingat Keterbatasan yang ada, sehingga Mungkin (baru) sekarang coba gw wujudkan dengan sedikit menghadirkannya dalam format cetak meskipun tidak secara semuanya. semoga ada sedikit Hiburan untuk Gw persembahkan bagi semua pembaca yang mungkin (Belum) membaca hasil tulisan Gw selama ini dari Issue cetak yang diterbitkan.

Membaca memang sebuah kebiasaan yang sederhana, namun teramat sulit untuk kita tanamkan sebagai sebuah kebiasaan. Perlu kita garis bawahi bahwa sebuah kebiasaan itu pada awalnya sebagai sesuatu yang kita paksakan. Mari kita pahami ungkapan berikut ini, "Bisa Karena Biasa, Biasa Karena Dipaksa". Bahwa sesunggunnya sesuatu kebiasaan pada awalnya harus kita paksakan keberadaanya, yang pada suatu saat nanti kebiasaan itu lambat laun akan menghasilkan sebuah kemampuan tertentu dengan predikat bisa. Kurang lebih demikian logikanya, jika kita memang menghendaki menjadi seorang pribadi yang memiliki kemampuan  khusus dan memiliki keunggulan kompetitif.  Membaca meningkatkan Kosakata dan Kemampuan berkomunikasi.


HAVING READ AND ENJOY THE MUSICKNESS ...

More Information And Order Now on :

Hotline (NO PHONE/SMS ONLY) 
085667616670 | 087756292666 | 085334271666
BBM 7DCA4A8B
Whatsapp 083848840444

Official Website
http://www.lostinchaos.com

SEE TEASER ON :






0 komentar: