Searching...
11.09.2014
BLIND GUARDIAN Siapkan Album Gress Ke-10 Nya " Beyond The Red Mirror " di 2015

BLIND GUARDIAN Siapkan Album Gress Ke-10 Nya " Beyond The Red Mirror " di 2015









































Most Epic Storytellers Power Metal Veteran Jerman, BLIND GUARDIAN Mengumumkan Perilisan Full album Baru yang menjadi Bagian Album ke-10-nya setelah " At the Edge of Time " Tahun 2010 lalu sukses Menjadi Debut terbaik Nomor #2 di Album Chart Jerman dan Menjadi Nomor #1 di American Billboard Heatseekers chart serta menduduki posisi #108 di American Billboard Top 200 Albums chart. Kini dengan Materi Fresh-nya, Band ini menyiapkan " Beyond The Red Mirror " dengan Jadwal Rilis pada 30 Januari 2015 di Eropa dan 3 Februari 2015 di Amerika Utara. materinya sendiri dikerjakan di Twilight Hall Studio, Grefrath, Jerman dan Di Produseri oleh Charlie Bauerfeind ( sukses menangani albumnya SAXON, HAMMERFALL, HELLOWEEN), Album ini juga bakal hadir dengan Kolaborasi Paduan Suara Klasik berbeda, Salah satunya dari Czech Republic (Prague), Hungary (Budapest), dan 1 lagi dari USA (Boston) en bisa kebanyang ga jika 3 Tradisional Etnis 3 Negara ini dipertemukan dalam 1 Kesempatan. selain itu juga menampilkan 2 Orchestra yang menampilkan 90 Musisi ! Wow Bisa dipastikan Maksimalitas Materi album ini layak banget ditunggu kejutan barunya yang Brilliant and absolutely spellbinding !

" Sebuah cerita antara fiksi ilmiah dan fantasi," Seperti yang dikatakan oleh vokalis & penulis lirik Band, Hansi Kürsch. " Konsep cerita Album ini dimulai sama dengan album kami tahun 1995, " Imaginations from the Other Side ". Dua dunia yang diuraikan di sini telah berubah secara dramatis menjadi buruk sejak saat itu. Sementara dulu ada beberapa bagian antara dunia, hanya ada satu pintu yang tersisa sekarang: " Beyond The Red Mirror " . Itu harus ditemukan pada Sebuah Perjuangan keras. " Hansi menambahkan.

Kemudian Gitaris André Olbrich Diminta untuk menggambarkan prinsip-prinsip band dalam menciptakan rilisan baru ini, " Kami ingin mengejutkan dan mengesankan dengan musik kami Saat ini, musik cenderung Bebas dan dapat ditebak. Tapi kami ingin terus mengembangkan musik kami. "

Untuk Artwork-nya sendiri masih menggandeng Seniman Langganan tetap Band, Felipe Machado, dan Nantinya beberapa Format Akan dirilis untuk album " Beyond The Red Mirror " 


Track List :

01 Ninth Wave
02 Twilight Of The Gods
03 Prophecies
04 At The Edge Of Time
05 Ashes Of Eternity
06 Distant Memories (bonus track on limited editions + vinyl)
07 Holy Grail
08 The Throne
09 Sacred Mind
10 Miracle Machine
11 Grand Parade


• Jewel Case (10 Lagu)
• Limited Edition Digi-Pak / Digi-Book (11 Lagu)
• Double LP gatefold vinyl (11 Lagu)
• EarBook (12 Lagu dengan Ilustrasi, photos, dan Catatan Khusus)
• Exclusive Limited Edition NB Mail-Order Earbook (12 Lagu dengan Ilustrasi, photos, dan Catatan Khusus + bonus 10”)


BLIND GUARDIAN 2014
  • Hansi Kürsch - Vocals (Demons & Wizards, ex-Lucifer's Heritage, ex-Executor)
  • André Olbrich - Guitars (ex-Lucifer's Heritage, ex-European, ex-Zero Fault)
  • Marcus Siepen - Guitars (Sinbreed)   
  • Frederik Ehmke - Drums (Sinbreed, ex-Schattentantz, ex-Neoshine)


0 komentar: