Searching...
11.14.2014
FIRST FRAGMENT Resmi Menjadi Keluarga Baru UNIQUE LEADER Records

FIRST FRAGMENT Resmi Menjadi Keluarga Baru UNIQUE LEADER Records

















Québécois Technical Death metal Sadis, FIRST FRAGMENT, Kini resmi menambah Roster Label UNIQUE LEADER Records tetap menjadi Sarang dan Gudang Band Brutal Berbahaya sejagad untuk perilisan Debut full album pertamanya nanti ditahun 2015. buat yang penasaran dengan Konsep Musik Nih Band, Adalah Perpaduan dasyat antara eclectic sound dengan Pengaruh kuat modern extreme metal, 90-an progressive death metal dan 80-an neoclassical/power metal dengan lirik Berbahasa Perancis, diblend menjadi sebuah komposisi yang nyata berbahaya !

Dan Komentar Awal dari band ini secara kolektif dalam sebuah Statemen-nya " Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah resmi menandatangani kontrak rekaman dengan label yang berbasis di California, UNIQUE LEADER Records. Karena mereka telah memproduksi dan merilis album yang tak terhitung jumlahnya dari band yang telah kami dengarkan selama bertahun-tahun,. sangat menarik bagi kita untuk sekarang menjadi bagian dari keluarga UNIQUE LEADER Records. Kami juga sangat bangga menjadi band death metal Teknikal pertama dari Quebec untuk merilis album melalui label Amerika yang seluruhnya dinyanyikan dan ditulis dalam bahasa Prancis. Kami akan mewakili bangsa Québec dengan menyebarkan Styel Metal kami sendiri melalui salah satu label rekaman yang paling penting dalam scene death metal. kami sangat terhormat bahwa UNIQUE LEADER Records telah memberi kita kesempatan yang luar biasa ini. "

Terbentuk sejak tahun 2007 disebuah Kamar tidur dan menjadi Side-project-nya rhythm guitarist Gabriel Brault-Pilon, vocalist/lead guitarist Philippe Tougas dan lead vocalist David Alexandre Brault-Pilon, dengan mencoba memainkan komposisi yang lebih catchiest, most aggressive and multifarious music possible. terpengaruh kuat dengan style modern extreme metal bands seperti (Spawn Of Possession, Gorod, Martyr, Capharnaum, Origin, Necrophagist), 90an progressive death (Theory In Practice, Crypt Of Kerberos, Atheist, Cynic), Flamenco music dan 80an neoclassical/power metal (Tony MacAlpine, Joey Tafolla, Racer X, Helstar, Yngwie Malmsteen) dan menjadi satu-satunya band dari negara mereka dan subgenre yang menyanyikan dalam bahasa Prancis, dengan sound yang beragam dengan cepat akan terbukti menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Menyusul Rekaman Demo Tahun 2008 dan 2009, Band ini merilis Independen sendiri untuk Debut EP Pertama mereka " The Afterthought Ecstasy " pada Tahun 2010 dan setelah itu bergabunglah bassis Vincent Savary dan drummer Philippe Boucher. dan sejak itu band ini kerap menjajah beberapa panggung tahun 2011 dan 2012 dan mulai serius mempersiapkan materi Full Album yang lebih Matang dengan memasuki Humanoise Studios bareng Enjiner Mathieu Marcotte (Augury, Humanoid) untuk mewujudkan mimpi biadab mereka, namun sayang bersamaan dengan itu, Drummer Boucher memutuskan Hengkang dari band, sehingga untuk terus berjalan, direkrutlah session drummer Troy Fullerton dari Severed Savior untuk mengerjakan materi ini. Dengan menghadirkan Musisi Tamu dari Spawn Of Possession, Obscura, Archspire, Augury, Elderoth, Band ini juga akan menyerahkan Urusan Mixing Materinya kepada Enjiner shaman Hugues Deslauriers (Augury, Defilementory, Vengeful etc.) ... boasts a fierce mix of over-the-top drum tirades, complex neoclassical-influenced guitar work, endless solos, Flamenco and clean guitar passages, proggy death metal bass work and a highly varied dual vocal approach !!!

FIRST FRAGMENT 2014
  • Gabriel Brault-Pilon - Guitars
  • Philippe "Pat" Tougas - Guitars (Chthe'ilist, D.D.T., Serocs, Vengeful, Zealotry, ex-Salvation, Atramentus, Spheres, Xexanoth, ex-Incandescence)
  • David Alexandre Brault-Pilon - Vocals
  • Vincent Savary - Bass
  • Troy Fullerton - Session Drums (Severed Savior, ex-Carnivorous, ex-Christ Denied)


0 komentar: