Searching...
11.09.2014
KATAKLYSM Siap Menggandeng Produser Andy Sneap untuk Album Selanjutnya !

KATAKLYSM Siap Menggandeng Produser Andy Sneap untuk Album Selanjutnya !




















Montreal based death metal powerhouse KATAKLYSM, saat ini tengah memasuki kembali Studio rekaman untuk jadwal pastinya dimulai pada Musim Panas Bulan Januari 2015. dan album baru ini siap melanjutkan Kritik album sebelumnya " Waiting For The End To Come " yang dikerjakan Gitaris Jean Francois Dagenais yang kemudian pada Proses Mixing di garap oleh Enjiner Terkenal Zeuss (SUFFOCATION, HATEBREED, ARSIS). untuk materi terbaru nanti, KATAKLYSM siap Menggandeng Produser Legendaris Andy Sneap dan berikut adalah Statemen Resmi dari Band :

" Tidak ada istirahat untuk orang jahat seperti yang mereka katakan. KATAKLYSM telah penuh inspirasi dan berada dalam mode penentuan penuh akhir-akhir ini; band ini masih dianggap telah menaklukkan dunia dengan tanpa ada tanda-tanda berhenti! Kami telah diam-diam melakukan kerja keras pada sebuah album baru yang lebih mengerikan, dan akan masuk studio pada Januari mendatang untuk memulai Merekamnya. Proses ini akan memakan waktu tiga bulan untuk menyelesaikannya, dengan tiga produser yang berbeda Pandangannya. Berpengalaman sebagai gitaris dan lama menjadi studio Enjiner, J- F Dagenais akan Merekam Proses drum, gitar dan bass, selama Tour di antara Montreal dan Texas. Vokalis Maurizio Iacono akan merekam track vokal-nya di Florida dengan produser Mark Lewis (WHITE CHAPEL, DEVILDRIVER, CANNIBAL CORPSE). dan nantinya Seluruh proses ini akan dimixing dan Mastering di Inggris oleh produser legendaris Andy Sneap (MEGADETH, TESTAMENT, EXODUS, AMON AMARTH).  "

" Ini adalah sesuatu yang menjanjikan untuk menjadi album yang akan sekali dan untuk tetap menobatkan KATAKLYSM sebagai salah satu pelopor atas genre! Materi Terbaru ini akan menyentuh pada beberapa Konsep baru, serta tetap mempertahankan karakter agresif band ini yang selalu dikenal. Chemistry dengan drummer baru Oli Beaudoin masih sangat luar biasa, and the four horsemen promise some crushing new material coming your way. Death metal hymns are arriving! "

KATAKLYSM 2014
  • Maurizio Iacono - Vocals (Ex Deo)
  • Jean-François Dagenais - Guitars (Ex Deo)
  • Stéphane Barbe - Bass (Ex Deo    )
  • Olivier Beaudoin - Drums (ex-Neuraxis, ex-Belphegor (live), ex-Eternal Burden)


0 komentar: