Searching...
11.14.2014
Mitch Harris Mengundurkan diri dari NAPALM DEATH ??!!

Mitch Harris Mengundurkan diri dari NAPALM DEATH ??!!





















Secara Mengejutkan, NAPALM DEATH telah mengumumkan bahwa pemain gitar Mitch Harris akan tidak bermain dengan band di masa mendatang. dan Berikut pernyataan resmi nya yang diposting pada 5 November kemaren via Official Facebook mereka :

"Karena penyakit dalam keluarganya, kami ingin mengumumkan bahwa Mitch Harris tidak akan tampil bersama kami untuk waktu dekat. Kami menekankan bahwa ini bukan Bersifat permanen, meskipun kami tidak yakin kapan tepatnya Mitch akan kembali dalam band lagi. Tentu, kita bersimpati dan ingin Mitch yang terbaik untuk saat ini. Sementara itu kami akan merekrut gitaris pengganti yang kita tahu bisa Menggrinding NAPALM DEATH, Terima kasih atas pengertian Kalian... "
Padahal Baru kemarin band ini baru mengumumkan tur Amerika Utara dengan Voivod, Exhumed, dan lainnya pada Musim Dingin ini. Tidak ada kata pada apakah Harris akan menjadi bagian dari lineup, meskipun tampaknya hal itu menjadi tidak mungkin.

Mitch Harris memang diketahui memegang Peranan Penting dalam Karir NAPALM DEATH saat ini Sejak dirinya bergabung tahun 1989 dan penampilan perdananya dialbum paling Populer band ini " Harmony Corruption " Tahun 1990. Gitaris asli kelahiran New York City yang kini berusia 45 Tahun sebelumnya bermain diband Grindcore Defecation dan Righteous Pigs.


0 komentar: