Searching...
11.19.2014
UNDYING MUSIC : 10 Artefak Band Nuclear Blast Records Siap Rilis Ulang dalam Format Kaset !!!

UNDYING MUSIC : 10 Artefak Band Nuclear Blast Records Siap Rilis Ulang dalam Format Kaset !!!









































Totalitas Sebuah Label Tanah Air untuk selangkah lebih mantap dengan Produktifitas-nya menjaga Iklim Musik Cadas tanah air tetep Kondusif dengan rilisan yang semakin marak dan legalitas karya fisik dari band2 populer Internasional untuk dapat dinikmati para metalhead di Tanah Air kayaknya segera terealisasi sebentar lagi dengan 10 Rilisan Keren Label Metal Raksasa, Nuclear Blast Records untuk memberikan Lisensi-nya kepada UNDYING MUSIC ! sebuah Proses yang menuai Keberhasilan jika Album2 Sadis Milik Masterpiece Suffocation, Kreator, Testament, Overkill, Carcass, Exodus serta Death Angel akan dihadirkan dalam rilisan format Kaset terbatas-nya untuk Wilayah Indonesia. dan Inilah Pernyataan resmi dari Pihak UNDYING MUSIC :
" Metalhead Friends, move on yuk dari isu kenaikan BBM karena ada isu yang nggak kalah penting bagi para penggemar kaset dan pendukung rekaman fisik di scene metal Tanah Air. Beberapa hari terakhir ini saya telah melakukan percakapan dengan humas Lokananta, Solo dan sales & marketing manager bagian kaset pita di sebuah pabrik audio-elektronik yang lokasi kantornya di Jakarta dan Sidoarjo. Pabrik yang berdiri sejak 1970 ini merupakan vendor bagi major label terkemuka di Indonesia seperti Musica, dll, dan telah dikenal sebagai produsen kaset terbesar di Asia, selain domestik mereka juga ekspor ke Jepang, Korea dan Amerika Selatan dengan oplah 50-100 ribu kaset per hari ketika era kaset masih berjaya di era 80-90an hingga awal 2000an. Nah, isunya adalah kemungkinan besar divisi kaset akan ditutup pada Desember 2014 mendatang akibat sepinya order yang tidak mampu menutup biaya operasionalnya. Sampai saat ini pabrik tersebut merupakan vendor kaset (Panarec/Maxell) bagi beberapa perusahaan rekaman yang jumlahnya bisa dihitung pakai jari, salah satunya adalah Lokananta yang merupakan vendor duplikasi kaset bagi Undying Music. Oleh karena itu, 10 judul rilisan kaset Undying Music berikut ini adalah stok terakhir yang ada di Lokananta jika divisi kaset pita di pabrik tersebut benar-benar tutup...so mari bantu kami supaya pabrik tersebut mengurungkan niatnya untuk tutup dengan "men-support" para record label yang merilis kaset pita sehingga vendor bisa terus mengirimkan order ke pabrik, atau paling tidak, pabrik tersebut tetap memproduksi kaset pita kosong, yang ditutup hanya divisi rekaman/duplikasinya saja. Dan semoga mereka mau menyerahkan semua pekerjaan itu ke Lokananta yang memang masih harus "di-support" terus sebagai ikon musik Indonesia. Pesimistik, silakan, at least, kita telah mencoba untuk menolong. Better than N.A.T.O.

So Guys...here you go... Tiap judul hanya dicetak 200 kopi (mengingat keterbatasan stok kaset) sehingga sangat direkomendasikan untuk Pre-Order. Ingat, Pre-Order adalah memesan dengan membayar terlebih dahulu sebelum barang tersedia dan dikirim ke alamat Anda. Dan hanya yang lunas yang barangnya direservasi supaya adil untuk semuanya. Mohon dibaca secara seksama ya iklan Pre-Order di bawah ini... Obrigado! \m/ "
Check Info lengkapnya di
https://www.facebook.com/UndyingMusic


0 komentar: