Searching...
11.20.2014
Track Anyar NAPALM DEATH " Cesspits " telah tersedia Streaming !

Track Anyar NAPALM DEATH " Cesspits " telah tersedia Streaming !












"Cesspits", Adalah Track lagu baru Milik Godfather Grindcore NAPALM DEATH yang saat ini dapat dinikmati secara Streaming di SoundCloud, dan lagu ini sendiri dicomot dari materi Full Album Ke-15 nanti " Apex Predator - Easy Meat " yang akan dirilis pada tanggal 27 Januari tahun 2015 (satu hari lebih awal secara internasional) melalui Century Media Records.

Frontman Mark "Barney" Greenway Mengatakan : " cesspits' adalah baik secara harfiah dan kiasan tentang orang-orang yang tinggal di lubang Hal ini mungkin salah satu penghinaan utama dan salah satu hal yang mata sering beralih ke Subyek.. menyerukan pengiriman sangat buas, dan meskipun ada cukup aspek musik beberapa lagu ini, tidak berhenti untuk membiarkan mati. "

Seperti yang diberitakan sebelumnya kalo gitaris Mitch Harris tidak dapat memperkuat Barisan Band Grindcore paling Legendaris karena ada keluarganya yang sakit.  akan duduk band acara mendatang karena sakit dalam keluarganya. Band ini juga menyatakan " Kami merasa Stress bahwa ini bukan Aransemen secara permanen, meskipun kita tidak yakin kapan tepatnya Mitch akan kembali dalam situasinya, Tentu kita bersimpati dan berharap Mitch semua yang terbaik untuk saat ini. kami akan Merekrut gitaris penggantinya untuk dapat Mengisi Kekosongan ini. "

NAPALM DEATH - Cesspits " Streaming disini :
https://soundcloud.com/centurymedia/napalm-death-cesspits/s-3PzUC


0 komentar: