Most Popular

header ads

AMORPHIS Siap Kerjakan Materi Album baru di April 2015









































AMORPHIS Siap Kerjakan Materi Album baru di April 2015

Melodic Heavy Metal/Rock melancholic Dark Metal forerunners Veteran Finlandia, AMORPHIS Dikhabarkan juga sedang menyiapkan album barunya dengan merekam demo lagu barunya, dan Album ke 12 dijadwalkan dirilis pada bulan September 2015, dan pada Bulan maret ini adalah proses Pre-penggarapan rekaman di Helsinki bareng produser Jens Bogren. sementara Proses rekaman sepenuhnya dijadwalkan pada awal April 2015 di Bogren's Fascination Street Studio, Swedia. Penulisan Lirik Album ini kabarnya banyak ditulis oleh Guru Spiritual Mereka, Pekka Kainulainen yang juga dikenal sebagai Seniman lukis, teater, dan penulis cerita memang telah melakukan kerjasama sejak single AMORPHIS " Silent Waters " Hingga CD terakhir " Circle " tahun 2013 banyak terlibat didalamnya.

" Seperti 'Kalevala', mereka adalah deskripsi dari fenomena alam, musim dan pikiran manusia," kata Kainulainen. "Situasi yang terjadi di mana harapan dan ketidakpastian menjadi sebuah alternatif. Mencoba untuk mendapatkan saran dari kekuatan yang lebih tinggi. Puisi-puisi tidak membentuk cerita lengkap satu per satu, tetapi mereka ditarik bersama-sama dengan tema tertentu. Kita hidup di bawah awan merah dan sekali lagi, kali berat diri kita. "

AMORPHIS 2015
  • Tomi Joutsen - Vocals (Corpse Molester Cult, Sinisthra, ex-Käsi, ex-Nevergreen, Feelings, Funeral Jacket, ex-The Candles Burning Blue)
  • Esa Holopainen - Guitars (ex-Violent Solution, ex-Chaosbreed)
  • Tomi Koivusaari - Guitars (Abhorrence, Verenpisara, ex-Ajattara, ex-Violent Solution, ex-Jam-Bore, ex-Karuselli, ex-Rebirth, ex-Velcra)
  • Niclas Etelävuori - Bass, Vocals (ex-Kyyria, ex-To Separate the Flesh from the Bones, Grease Helmet, ex-Verenpisara)
  • Santeri Kallio - Keyboards (Jonne, ex-Kyyria, Verenpisara)
  • Jan Rechberger - Drums (ex-Violent Solution, Grease Helmet, ex-Ajattara)


Posting Komentar

0 Komentar