Searching...
3.26.2015
CARCASS Mulai Membahas Penggarapan Album Barunya

CARCASS Mulai Membahas Penggarapan Album Barunya




























CARCASS Mulai Membahas Penggarapan Album Barunya

Setelah CARCASS Sukses Melempar Album Baru Reuniannya " Surgical Steel " Pada 17 September 2013 Via Nuclear Blast Records telah terjual 8,500 Kopi di Amerika sejak minggu Pertama Perilisannya dan Mampu Menduduki Posisi ke 41 di The Billboard 200 chart. disusul EP " Surgical Remission / Surplus Steel ", adalah Rilisan Spesial untuk para Kolektor yang menampilkan beberapa Track yang sebelumnya ga pernah dirilis terjual 1,840 Kopi di Amrik sejak Minggu pertama Rilis dan langsung masuk posisi  ke 27 di the Billboard Hard Rock chart. Materi dalam EP ini sendiri direkam selama proses penggarapan Album " Surgical Steel ". dengan Menggandeng Produser Colin Richardson (NAPALM DEATH, BOLT THROWER, GOREFEST, CANNIBAL CORPSE, SINISTER, RODRIGO Y GABRIELA) dan Mixing/Masteringnya dikerjakan oleh Andy Sneap (MEGADETH, ACCEPT, EXODUS, TESTAMENT) menjadi menjadi Karir Sukses baru CARCASS sejak melakukan Reunian.

Informasi anyarnya yang dilansir dari Nev Pearce, Australia "Rabid Noise" podcast dalam sebuah Wawancaranya dengan Frontman Bill Steer, mengatakan Sedang menulis materi untuk Album baru yang dikatakan akan lebih Berbeda dengan Materi " Surgical Steel ". 

" Kami sedang mencoba menulis materi baru, meskipun Ini masih menjadi tahap yang benar-benar awal. Tapi drummer Daniel Wilding dan saya sendiri telah berkumpul beberapa kali dan mencoba menulis beberapa lagu baru.saya membayangkan di musim panas, ketika musim festival ini, kita akan memiliki sedikit waktu selama hari kerja untuk bekerja pada lebih banyak kesempatan, Saya tidak bisa mengatakan dengan tepat ketika kita akan mulai bekerja tepat dalam masalah rekaman, karena itu masih jauh. Dan satu hal yang kita tidak ingin lakukan adalah tidak terlalu terburu-buru, karena jika kita akan menghadapi kesulitan untuk membuat album baru, itu sangatlah berharga. Kita tidak bisa benar-benar hanya dapat  mengerjakan. Ini harus menjadi bagian substansial yang berbeda. Ya, saya kira kita hanya sangat menyadari apa yang terbaik dapat menggunakan waktu kami. untuk membuat album lain, itu adalah sesuatu yang kita ingin melakukannya, tapi kami tidak akan mengambil ringan, jika kamu tahu apa yang saya maksud. "

CARCASS juga Memiliki Gitaris baru Ben Ash (ex-Desolation, ex-Pig Irön, ex-Liquefied Skeleton) untuk formasinya saat ini sejak bergabung tahun 2013 akan menambah Kekuatan Baru dialbumnya nanti.


0 komentar: