Searching...
3.06.2015
Formasi Baru WARBRINGER Telah Siap Melancarkan Agresi-nya

Formasi Baru WARBRINGER Telah Siap Melancarkan Agresi-nya


























Formasi Baru WARBRINGER Telah Siap Melancarkan Agresi-nya

Southern California Heavy Thrashers WARBRINGER, Telah melengkapi Formasi Barunya demi membangun reputasi Band menjelang rangkaian Tour panjang Mereka keseluruh dunia selama 5 Tahun ini dengan catatan yang mereka Buat melalui 4 Album Agresif !

" Saya benar-benar berpikir Jika " IV: Empires Collapse " adalah siklus rekaman Terakhir band setelah keluarnya Gitaris John Laux dan drummer Carlos Cruz, " jelas Vocalis John Kevill. " Saya pikir itu akan menjadi akhir dari band, dan akhir pekerjaan hidup saya, karena saya akan benar-benar menempatkan semua yang saya miliki dalam band ini. Saya ingat di perform terakhir kami bermain di tur AS gitaris Adam Carroll datang kepada saya dan mengatakan kepada saya bagaimana kita harus menjaga Eksistensi untuk mewujudkan potensi penuh dari band. Pada tur Eropa berikut dengan anggota Baru mengisi, karena seperti yang kita benar-benar benci untuk membatalkan pertunjukan dan mengecewakan fans kami, tapi itu benar-benar tampak seperti akhir bagi kita. Untungnya, meskipun butuh waktu yang lama, kita telah mampu menemukan musisi pengganti di daerah kami untuk membantu melanjutkan Semangat musik intens Band ini tetap Eksis, selamat datang untuk drummer Vicken Hovsepian, Gitaris Noah Young dan Bassis Alex Malmquist ! "

Setelah berbulan-bulan melakukan Rehearsal secara Intens, Formasi baru WARBRINGER ini siap dikenalkan. dan menjadi Penampilan perdananya di Asia, WARBRINGER siap Beraksi di Event terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2015 di Jakarta, bersama Raksasa Metal seperti LAMB OF GOD, MAYHEM, VADER, UNEARTH, THE FACELESS, dan masih banyak lagi.


0 komentar: