Searching...
3.04.2015
Mantan Drummer BROKEN HOPE, Ryan Stanek Tutup Usia

Mantan Drummer BROKEN HOPE, Ryan Stanek Tutup Usia






















Mantan Drummer BROKEN HOPE, Ryan Stanek Tutup Usia

Ryan Stanek, Drummer Asli sekaligus pendiri BROKEN HOPE, diberitakan meninggal Dunia pada 1 Maret 2015 lalu di Usia-nya Ke-42. Frontman/Gitaris band, Jeremy Wagner memberikan Statemen-nya dibawah ini :

" Saya sangat Sedih mendengar Khabar Ryan dan Saya masih tidak percaya akan Khabar duka itu. Meskipun Ryan dan saya tidak bicara dalam Frequensi yang sering sejak dia berpisah dari BROKEN HOPE bertahun-tahun yang lalu, kami tidak Merasa Cocok sesekali, dan kami selalu berharap satu sama lain baik dalam apapun upaya kita mengerjakannya. Ryan masih saya anggap sebagai seorang Musisi berbakat. Ketika kami pertama kali bertemu, dia adalah drummer metal terbaik meski Domisilinya 100 mil dari Homebase band, dan Joe Ptacek dan saya beruntung sekali pernah memiliki ini sebagai Hal yang menakjubkan pada saat dirinya bermain di Drum Kit bersama Kami. Ryan juga punya andil besar dalam mendirikan BROKEN HOPE bersama Joe dan saya. Kami adalah member Utama pada awalnya, semua bersekolah di sekolah tinggi. Ryan juga yang membuat logo BROKEN HOPE pertama, yang merupakan " logo lingkaran " yang kita gunakan pada Flyer pertama kami Juga logo Backrop Stage.

Dengan semua itu, bakat seni Ryan Bersama BEYOND drum dan menggambar, dia juga bermain gitar akustik dengan sangat baik, menulis beberapa segues pada album BROKEN HOPE sebelumnya, kontribusi lirik-bagian sendiri di "Swamped In Gore" album, dan juga, Ryan menjadi Vokalis dan Penulis lagu di " Broken Hope ", di band lain ia juga membangun Komitmen Jiwa seninya sendiri, dan sangat baik Ryan melakukannya.

Ryan mengatur bar untuk drum death-metal ketika kami merekam, "Loathing." Secara khusus pada lagu, " Siamese Screams " adalah sebuah lagu yang mengukur nilai setiap drummer jika ia bisa bermain ke tingkat awal.

Jika saya memiliki penyesalan, itu adalah bahwa saya tidak tinggal lebih terhubung dengan Ryan-terutama setelah Joe Meninggal, tapi saya Berharap dia akan mengerti karena banyak dari kita (seperti saya) tinggal di ilusi bahwa kita akan hidup selamanya dan menyambungkan kembali jalan nanti. Ironisnya, Ryan meninggalkan kami dengan begitu cepat.

Jadi, Ryan Stanek, Saya sangat menyesal untuk melihat Kamu meninggal dan Brian Griffin (ex-BROKEN HOPE) juga memberitahu saya secara pribadi bahwa dia ingin dia ingin bertemu saya, tapi dia di Australia sekarang. Jika Saya dapat mendengar kata-kata saya di sini, perlu diketahui bahwa Saya tidak akan pernah melupakan Kamu ... Kamu telah banyak mengubah hidup saya menjadi lebih baik, BROKEN HOPE tidak akan pernah ada Tanpa Kamu Ryan, dan yang paling penting: Saya sangat bersyukur telah mengenal Kamu dan telah dikenal Kamu sebagai "teman" saya ketika kami masih muda, itu terakhir kali-nya yang paling saya ingat, kita pernah berbicara.

Jika ada surga, saya berharap Kamu melakukan perjalanan dengan baik, Ryan ... dan Saya membayangkan Kamu dan Joe telah bertemu dan having a blast. Much love.
"

Ryan Stanek's official obituary dan online Buku Tamu 
http://www.strangfh.com/home/index.cfm/main/default/fh_id/10834






















0 komentar: