Searching...
3.06.2015
NILE siapkan Album Baru di Bulan Juni 2015 !!!

NILE siapkan Album Baru di Bulan Juni 2015 !!!









































NILE siapkan Album Baru di Bulan Juni 2015 !!!

Khabar Bagus buat Fans Maniac Egyptian Technical Death Metal Keren South Carolina, NILE ! Saat ini telah dikonfirmasi lewat Official Band, jika saat ini NILE sedang menyelesaikan Rekaman Sesi Gitar untuk Album Barunya yang jadwal rilis pada Musim Panas 2015. seperti dalam sebuah Wawancara dengan Australia Podcast Rabid Noise, Drummer NILE George Kollias telah menyatakan tentang Proses Pengerjaan Materi dan rekaman Baru NILE menyusul album terakhir mereka " At The Gate Of Sethu " Tahun 2012 lalu, dan Jadwal rilis album ini sekitar bulan Juni 2015.

George mengatakan: " Kami belum yakin, jadi saya tidak bisa benar-benar tahu Tetapi jika yang kita miliki sekarang ... Maksudku, kami memiliki judul, tapi, serius. , itu bukan yang terakhir Tapi kalau itu sebuah final -. Maksudku, apakah ini akan menjadi Titel, itu salah satu lagu kami yang merupakan lagu yang paling sulit yang pernah saya mainkan dalam hidup saya dengan serius,  .. begitu sulit untuk bermain saat pengerjaan lagu ini selama tiga hari ini tidak pernah terjadi dengan NILE - bekerja pada satu lagu selama tiga hari ini memang tidak pernah terjadi selama ini, jika Kamu seorang drummer, dan Kamu ingin memainkannya, atau pemain gitar juga, Kamu akan memiliki masalah serius. Ini tidak lama. saya pikir itu sekitar enam menit atau lebih ... But it's crazy. Totally crazy. "

Sekedar menjadi catatan saja, Jika album Terakhir ke-7 NILE " At The Gate Of Sethu ", telah terjual 3,800 Kopi di Amrik sejak pertama perilisannya dan langsung menduduki Posisi Ke 131 di The Billboard 200 chart. Kemudian Album ini mendapat Posisi ke 2 pada the Top New Artist Albums (Heatseekers) chart, yang mana memang menjadi album baru dengan penjualan terbaik, sementara Prediksi Band tidak menyangka jika album tersebut mampu menembus Top 100 of The Billboard 200.

NILE 2015
  • Karl Sanders - Guitars, Bass, Vocals, Keyboards, Baglama, Saz, Bouzouki (Karl Sanders, ex-Morriah)   
  • Dallas Toler-Wade - Guitars, Bass, Vocals (Narcotic Wasteland, ex-Teratosis, ex-Lecherous Nocturne)   
  • George Kollias - Drums, Percussion (Contrarian, ex-Extremity Obsession, George Kollias, ex-Cerebrum, ex-Nightfall, ex-Sickening Horror, ex-System Shock)


0 komentar: