Searching...
3.10.2015
" The Seventh Life Path" Resmi Menjadi Album Gress SIRENIA pada 28 April 2015

" The Seventh Life Path" Resmi Menjadi Album Gress SIRENIA pada 28 April 2015






































" The Seventh Life Path" Resmi Menjadi Album Gress SIRENIA pada 28 April 2015
 
Norwegian Symphonic Gothic Metal, SIRENIA tengah mempersiapkan Full Album Barunya yang bertitel " The Seventh Life Path" pada 28 April 2015 di Amerika Utara via Napalm Records. Album yang cover artwork-nya dikerjakan oleh Gyula Havancsák dari Hjules Illustration And Design, memberikan Pernyataan tentang Artwork Cover ini :

" Saya mendapat beberapa petunjuk dari band sendiri dalam pembuatan Artwork ini, Mereka ingin karakter Dewa kematian sedang berdiri di belakang seorang wanita berpakaian putih. Pikiran pertama saya adalah: Bagaimana saya bisa menunjukkan seorang gadis cantik tanpa wajah? Bagaimana saya bisa menghindari untuk menunjukkan seorang gadis dari wajah-nya? Yah, saya menggambar dengan kerudung putih di wajahnya, dengan rajutan bagian di depan matanya. Bagian ini tampak seperti sebagai mata besar yang melihat takdir manusia. Dia menarik benang kehidupan, tapi satu jiwanya telah hilang. Kita bisa melihat baris ini dengan perubahan yang menjijikkan dengan coklat berlumpur diantara jari-jarinya yang memegang Jam pasir "

" The Seventh Life Path " Track Listing:

01 Seti
02 Serpent
03 Once My Light
04 Elixir
05 Sons Of The North
06 Earendel
07 Concealed Disdain
08 Insania
09 Contemptuous Quitus
10 The Silver Eye
11 Tragedienne
12 Tragica ("Tragedienne" Spanish version; bonus track)


Menjadi Catatan Tambahan Untuk Full Album SIRENIA ke-6 " Perils Of The Deep Blue ", telah terjual sekitar 900 Kopi di Amerika pada Minggu Pertama perilisannya yang kemudian mendarat pada Posisi ke 20 Top New Artist Albums (Heatseekers) chart dengan Penjualan terbaik yang tidak mereka sangka sebelumnya untuk dapat masuk peringkat di Top 100 of The Billboard 200. sementara di Jerman Album ini mendarat bagus di Posisi Chart 50 German chart entry ever dan di Swedia diposisi 43. 

SIRENIA 2015
  • Ailyn - Female Vocals
  • Morten Veland - Male Vocals, Guitars, Bass, Drums, Keyboards, Programming (ex-Mortemia, ex-Tristania, ex-Elusive)
  • Jan Erik Soltvedt - Lead Guitars
  • Jonathan A. Perez - Drums (Carpathian Forest (live), ex-Tristania (live), ex-Trail of Tears)    




















0 komentar: