Searching...
4.27.2015
Cover Album baru THY ART IS MURDER " Holy War " mendapat Protes dari Fans !

Cover Album baru THY ART IS MURDER " Holy War " mendapat Protes dari Fans !















































Cover Album baru THY ART IS MURDER " Holy War " mendapat Protes dari Fans !

Ketika THY ART IS MURDER merilis Cover untuk album terbaru mereka " Holy War " pada awal bulan Mei 2015 ini, beberapa fans yang kurang senang dengan Artwork-nya, sehingga Pihak Band dipaksa harus mengubah Artwork Aslinya.

" Kami ingin " Holy War "  menjadi rilisan yang konfrontatif kami sampai saat ini," Jelas Gitaris Andy Marsh. " Dari saat judul album masih dikerjakan dan lirik dibuat kami memiliki visi yang berbeda bahwa artwork cover album harus terlihat Konfrontatif, menakutkan, dan nyata seperti apa yang kita inginkan tentang sebuah band. Sayangnya setelah beredar cover album dimaksudkan kami di seluruh distributor dan Retail, dan setelah beberapa pertemuan dengan label dan mereka kita semua diberitahu kita harus menutupi gambar, atau memilih penutup yang berbeda. Tidak ingin mengubah penutup yang kita inginkan dengan cara apapun bentuk-nya, kami memilih untuk menampungnya dalam kemasan album dan roll dengan salah satu gambar lainnya dari layoutnya "

" Ini dia dalam semua kemuliaan yang megah, seorang anak pada setiap agama yang telah diindoktrinasi muda dan kurang beruntung, dan mengirim mereka ke medan perang dan kematian berdarah tanpa sebab atau alasan yang mereka tahu. Album ini untuk mereka. "

Album ini dirilis oleh Halfcut Records (Australia), untuk dipasarkan oleh Nuclear Blast America / Nuclear Blast di Amrik, Eropa dan Kanada.

" Holy War " Tracklist :

01 Absolute Genocide 04:26    
02 Light Bearer 03:56    
03 Holy War 04:00    
04 Coffin Dragger 02:56    
05 Fur and Claw 04:17    
06 Deliver Us to Evil 03:07    
07 Emptiness 04:03    
08 Violent Reckoning 02:55    
09 Child of Sorrow 03:34    
10 Naked and Cold 05:31    
11 Vengeance


Official Band Information
http://www.facebook.com/thyartismurder
http://twitter.com/THYARTBAND
http://www.youtube.com/user/TAIMOFFICIAL


0 komentar: