Most Popular

header ads

LOSTINCHAOS RADIO ON AIR NOW !!!


LOSTINCHAOS Radio Kini hadir untuk dapat diakses oleh Publik Metalhead dengan Online Streaming Radio Simple, Ya Simple dan Mudah saja untuk Mengakses Playlist LOSTINCHAOS Radio yang dapat didengar dari Hari Senin Hingga Jumat dari Jam 08.00 hingga 12.00 Siang kemudian [BREAK Istirahat] dilanjutkan kembali mulai Jam 13.00 Hingga 16.00 WIB, yah LOSTINCHAOS Radio memang mengambil pada Jam Kerja saja, Karena masih dibatasi dengan berbagai alasan dan Tindakan Semata saja. Semoga LOSTINCHAOS Radio dapat menjadi Wadah Baru sarana Publikasi Buat Bands dan Records label untuk dapat dinikmati Audience-nya. Karena masih adanya segala Keterbatasan, Seperti Penggunaan Akun FREE, sehingga saat ini LOSTINCHAOS Radio Masih lebih mudah dinikmati dengan Menggunakan Browser Monitor PC (Personal Computer) atau Leptop/Lepi, untuk Pengguna Mobile Phone masih belum dapat sepenuhnya dapat mengakses (Kecuali Mobile Phone-nya sudah dilengkapi Fasilitas Adobe Flash dan Adobe Air). Semoga hadirnya LOSTINCHAOS Radio semakin memberi Arti dan Semangat tersendiri bagi Pecinta Hingar bingar-nya Extreme Music Metal di Indonesia Scene. Enjoy Listen The LOSTINCHAOS Radio !

LOSTINCHAOS Radio Daily Program Session 


 
























SENIN BERISIK!
Start 08.00 - 12.00 & 13.00 - 16.00 WIB
Genre : Death Metal Only !
Request : YES

I Hate Monday !!! ... Hancurkan Stigma ketika bertemu Hari Senin yang bagi kita adalah Hari yang Membosankan ! Setelah melepas penat dengan Liburan Weekend, Natural Mood kita harus terganggu. Metalhead Extreme membutuhkan Teman penyegar otak, LOSTINCHAOS Radio Sajikan " SENIN BERISIK ", Enjoy banget dengan Suguhan Genre Death Metal Pilihan terbaik LOSTINCHAOS yang menjadi Playlist acak menyegarkan dari Penjuru Dunia serta Lokal Scene adalah Kebutuhan Prioritas ! Well, Jadikan Senin yang Menyenangkan dengan Semangat Membara !
TUESDAY BLAST
Start 08.00 - 12.00 & 13.00 - 16.00 WIB
Genre : Death Metal, Black Metal, Hardcore
Request : YES

Tetap Menggemakan Ledakan-ledakan Extreme Music Genre di hari Selasa, " TUESDAY BLAST " masih menawarkan Genre Cadas Death Metal, Black Metal, Hardcore, dan Extreme Lainnya. Enjoy banget dengan Suguhan Extreme Genre Pilihan terbaik LOSTINCHAOS yang menjadi Playlist acak menyegarkan dari Penjuru Dunia serta Lokal Scene.

 

POWER - Hard And Heavy Intruder
Start 08.00 - 12.00 & 13.00 - 16.00 WIB
Genre : Power, Heavy, Hard, Symphonic, Progressive
Request : YES

Rabu yang Menyenangkan, tambah Suplemen semangat Metalhead dengan suguhan yang lebih menggelitik dan tidak asal Berisik tetap bernuansa Metal dan Rock ! 



Bring Back HIVES 90 ALIVE
Start 08.00 - 12.00 & 13.00 - 16.00 WIB
Genre : Power, Heavy, Hard, Symphonic, Progressive, Death, Black, Hardcore
Request : YES

Kangen dengan Masterpiece Track dari era 90-an ? Yess ! .. Bring Back HIVES 90 ALIVE adalah Session yang tepat menemani Hari Kamis Kalian, Track yang populer di era-nya adalah yang masih terbaik dan tak akan mudah terlupakan dengan Pergerusan Dekade dan teknologi sebuah Karya, Still Memorable Detected !
 

 
























FRIDAY AFTERMATH - Breaking The Silence
Start 08.00 - 11.00 & 13.00 - 16.00 WIB
Genre : Extreme Genre only !
Request : NO

Jum'at Mubarok Penuh Semangat tentunya adalah Presentasi terbaik LOSTINCHAOS Radio Untuk menyuguhkan Playlist Terbaik-nya. dan ini juga menjadi Pemutaran Track Terbaru yang masuk di Redaksi untuk dapat dinikmati sebagai sebuah Referensi Nyata sebelum Kalian membeli Stuff Orisinal-nya.


Posting Komentar

0 Komentar