Most Popular

header ads

STRATOVARIUS Selesaikan Sentuhan terakhir Album baru " Eternal " 14 Agustus 2015 nanti



























STRATOVARIUS Selesaikan Sentuhan terakhir Album baru " Eternal " 14 Agustus 2015 nanti

Finnish Melodic Power Metal STRATOVARIUS dikhabarkan saat ini sedang pada Tahap sentuhan akhir Album barunya yang akan bertitel " Eternal ", jadwal rilisnya nanti pada 14 Agustus 2015 via earMUSIC label. Sebelum CD ini dirilis akan didahului oleh Penampilan mereka di Wacken Open Air Festival, dan akan disusul dengan rangkain Tour Penuh ke Eropa-nya.

Tiga album terakhir Stratovarius ini - "Polaris", "Elysium" dan "Nemesis" - yang dirilis dengan jarak yang hampir berdekatan dengan satu sama lain sebagai konsekuensi dari energi kreatif baru band yang dirasakan dengan datangnya Member baru, gitaris Mattias Kupianen (penulis lagu produktif dan produser semua album, termasuk " Eternal "), pemain bass virtuoso Lauri Porra, dan Drummer Rolf Pilve, salah satu yang terbaik dari generasinya yang menggantikan Jorg Michael setelah memutuskan untuk peran baru sebagai manajemen STRATOVARIUS.

STRATOVARIUS 2015
  • Timo Kotipelto - Vocals (Cain's Offering, Kotipelto, ex-Filthy Asses, Kotipelto & Liimatainen)
  • Jens Johansson - Keyboards (Cain's Offering, Mastermind, Russell Allen's Atomic Soul (live), ex-Johansson, ex-Jens Johansson, ex-The Johansson Brothers, ex-Silver Mountain, ex-Yngwie J. Malmsteen, ex-Kotipelto (live), ex-Dio   
  • Lauri Porra - Bass (Kotipelto, TunnelVision, Gashouse Garden, ex-Sinergy, Lauri Porra, ex-Almah, ex-Raskasta Joulua, ex-Warmen)   
  • Matias Kupiainen - Guitars (Fist in Fetus, ex-The Sinkage)   
  • Rolf Pilve - Drums (Megiddon, Random Eyes, Reversion, Solution .45, Status Minor, Samuli Federley (live), Division of the Spoils, ex-Full Scale Conflict, ex-Essence of Sorrow, Harri Kauppinen, The Magnificent, ex-Amoth, ex-Code for Silence, ex-Dreamtale, ex-Miseration, ex-Sightless, ex-Beyond the Dream)


Posting Komentar

0 Komentar