Searching...
4.27.2015
VEIL OF MAYA Persiapkan " Matriarch " via Sumerian Records Sebagai Album Gress-nya !!!

VEIL OF MAYA Persiapkan " Matriarch " via Sumerian Records Sebagai Album Gress-nya !!!



























VEIL OF MAYA Persiapkan " Matriarch " via Sumerian Records Sebagai Album Gress-nya !!!

Barrington, Illinois Technical Deathcore VEIL OF MAYA lama ga terdengar Produktifitasnya sejak album terakhir " Eclipse " Tahun 2012, dikhabarkan tengah Menyiapkan Full Album Ke-5 nya " Matriarch", pada 12 Mei 2015 Via Sumerian Records. Akan ada Fresh Ide Band sejak menggarap materi baru ini yang dikemukakan oleh Vokalis baru band, Lukas Magyar :

" Saya dari kota kecil di Wisconsin, di mana tidak ada banyak musik dan tidak ada yang benar-benar serius tentang hal itu seperti saya," kata Magyar. "Saya telah mengenal band VEIL OF MAYA selama beberapa tahun, dan benar-benar terkesan oleh permainan mereka. Ketika saya mendengar mereka membutuhkan Vokalis baru, saya mencoba mengontak mereka, bagaimanapun, saya tidak pernah melakukan tur sebelumnya. Atau bahkan berada di pesawat. sepertinya Bukan menjadi masalah ".

Sementara Gitaris Marc Okubo memberikan Komentarnya " Lukas memang terbaik. Lukas bisa menyanyi, juga, yang merupakan sesuatu yang kita ingin lakukan untuk sementara waktu. Itu benar-benar membuka beberapa kemungkinan ketika kami mengenalnya. "

Dan setelah beberapa kali Penampilan Panggung Tahun lalu di Knotfest, bareng Magyar, kemudian segera bergabung Produser Taylor Larson (PERIPHERY, DARKEST HOUR) untuk segera merekam materi baru mereka dengan membawa konsep baru VEIL OF MAYA, yang memadukan gaya Vokal yang Harsh dab clean Vokal. meski menjadi beberapa Kontroversi saat Band ini merilis 1 Singel " Mikasa ", yang langsung mendapat Beberapa Komplain secara Online, Namun secara ga langsung malah mendatangkan Ratusan Fans Baru. " I think 'Mikasa' is the most popular song we've ever put out."

" Matriarch " Track List :

01 Nyu 01:55    
02 Leeloo 02:51    
03 Ellie 03:03    
04 Lucy 02:55    
05 Mikasa 03:09    
06 Aeris 03:47    
07 Three-Fifty 03:26    
08 Phoenix 03:16    
09 Matriarch 01:18    
10 Teleute 03:00    
11 Daenerys 03:39    
12 Lisbeth 03:45


Official Band Information
http://www.facebook.com/veilofmaya
http://instagram.com/veilofmayaofficial
https://twitter.com/veilofmayaband


0 komentar: