Searching...
5.26.2015
DON'T MISS IT !!! LOSTINCHAOS Issue #28

DON'T MISS IT !!! LOSTINCHAOS Issue #28





























DON'T MISS IT !!! LOSTINCHAOS Issue #28

Saat ini masih dalam proses Pengerjaan untuk LOSTINCHAOS Issue #28, Dengan Spesial Konten menampilkan Interview dengan ESCHATON (Usa Technical Brutal Death Metal), ROTTENOMICON (Indonesian Sickness Brutal Death Metal), NECTURA, SHATTERED (Germany Technical Death Metal), DARREN CESCA (Most Intense Drummer Talented!), KILLER OF GODS, KOMPONEN NERAKA, RADANG, PARASITE OF HUMAN SIDE, ATROCIOUS ABNORMALITY serta Masih banyak sekali Konten didalamnya, seperti Artikel Khusus " TECH-DOMINATE - Past And Present 1990-2014 " Terkupas lengkap dan Detil, BONUS PAGE - NIGHTWISH Storytime, Artikel, Reviews, News serta Konten Padat Berisi Lain tentunya. Lebih Spesial Lagi Kalo Issue ini bakalan menghadirkan Bonus Sampler Kompilasi CD-R TERBATAS Hanya 50 Kopi.... DAN ADA BONUS SURPRIZED YANG SEDANG KITA PERSIAPKAN !!! Pastikan Update Terus Update Media Kampungan ini. Mungkin ini bakalan menjadi EDISI YANG SANGAT MENANTANG SERTA MENARIK ! Yess, Gw Jamin itu :)

Saat Ini Gw masih disibukkan dengan beberapa Maintenance Web yang masih Gw kerjakan sendirian, sehingga beberapa Progres Pengerjaan Materinya tersendat begitu juga dengan Padatnya Jadwal Pekerjaan serta Keluarga, Meski Begitu Gw tetep Enjoy Menikmati Hobby dengan Segala Idealisme-nya ini sebagai Salah satu Dedikasi. Meski Masih dihadirkan dengan Format serta Tampilan Seada-nya karena beberapa Keterbatasan Saja hehehe, namun tetep tidak mengurangi Misi Berbagi Informasi didalamnya tentu.

LOSTINCHAOS Mediazine Issue Sekarang bisa di Order Secara Online di Online! Kami Menerima Pembayaran Transfer Bank Seperti Biasa serta Menambah Pembayaran Via PAYPAL saat ini, semoga ini dapat menjadi Progres yang lebih baik bagi Media ini dapat dinikmati lebih Luas lagi. Juga beberapa Merchandise lainnya Available dari Double Koleksi disini yang Dalam Kondisi NEW/BARU ! Silahkan dicheck Update Katalog Online Store-nya.


 


0 komentar: