Searching...
8.10.2015
Bassis Karin Axelsson SONIC SYNDICATE Resmi Mengundurkan diri dari Band !

Bassis Karin Axelsson SONIC SYNDICATE Resmi Mengundurkan diri dari Band !


Bassis Karin Axelsson SONIC SYNDICATE Resmi Mengundurkan diri dari Band !

Youngest Swedish modern metal Powerhouse, SONIC SYNDICATE untuk pertama kalinya mengumumkan Pengunduran Diri tentang Bassis Cewek mereka, Karin Axelsson. sementara Axelsson memberikan komentar atas Pengunduran dirinya ini secara resmi : 
" Seperti kebanyakan yang kalian tahu sekarang, saya belum tur dengan anak-anak SONIC SYNDICATE untuk sementara waktu. SONIC SYNDICATE telah menjadi keluarga dan hidup saya selama bertahun-tahun dan saya telah bertemu begitu banyak orang-orang hebat dan hal berpengalaman saya tidak pernah berpikir selama ini.

" Saya sudah punya waktu hidup saya, begitu banyak impian saya telah menjadi kenyataan dalam banyak hal tapi kadang-kadang kamu harus membuat pilihan sulit dalam hidup dan sudah waktunya bagi saya untuk pindah karena saya di tempat di mana saya perlu untuk fokus pada keluarga dan kehidupan pribadi, saya harap Kalian mengerti dengan keputusan saya.

"Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua yang datang ke acara kami, untuk cinta tak berujung dan dukungan, itu sangat berarti bagi saya dan orang-orang yang kita tidak pernah bisa mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan kita.

"Sebelum saya resmi pergi dan memulai hidup baru, saya ingin menanyakan satu hal lagi. Silakan mengurus anak-anak, saudara-saudara saya, karena saya mencintai mereka dengan segenap hati saya dan meskipun kami akan tetap kontak dan melihat satu sama lain dari waktu ke waktu saya benar-benar akan merindukan mereka dan musik yang kami buat bersama-sama.

"Jadi, dengan segala sesuatu di atas dikatakan dan dilakukan, saya ingin secara resmi memperkenalkan Michel Bärzén sebagai anggota baru keluarga SONIC SYNDICATE. Apa yang saya minta dari kalian adalah untuk menyenangkan membuka hati kalian untuk Michel Bärzén yang merupakan pemain bass yang mengagumkan dan tetap memberinya sambutan hangat . "
Karin Axelsson menikah dengan gitaris Band Thrash Metal/Metalcore BY NIGHT & Metalcore TRENDKILL, Andre Gonazales dan sebagai Pengganti saat ini SONIC SYNDICATE menjatuhkan pilihan kepada Bassis Band Melodic Death Metal Muda berbakat, Degradead, Michel Bärzén untuk kembali melengkapi Jadwal Tour dan Gigs.

SONIC SYNDICATE 2015
  • Robin Sjunnesson     Guitars (rhythm) (2005-present), Vocals (harsh) (live) (2011-present)
  • See also: ex-Fallen Angels   
  • John Bengtsson     Drums (2006-present)
  • See also: ex-Dødz, ex-The Unguided   
  • Nathan James Biggs     Vocals (2009-present)
  • See also: ex-The Hollow Earth Theory   
  • Michel Bärzén     Bass (2015-present)
  • See also: Degradead, ex-Septima
SONIC SYNDICATE Official Information
http://www.sonicsyndicate.net
http://www.facebook.com/SonicSyndicateBand
https://twitter.com/SoSyOfficial


0 komentar: