Searching...
8.07.2015
BLODWEN Memutuskan Untuk Kembali Independen setelah Hengkang dari Crysella Records !

BLODWEN Memutuskan Untuk Kembali Independen setelah Hengkang dari Crysella Records !


BLODWEN Memutuskan Untuk Kembali Independen setelah Hengkang dari Crysella Records !

Sangat disayangkan sekali jika Sebuah Masalah Besar timbul menghampiri salah Satu Band Symphonic/Neoclassical Power Metal berbakat Asal Jakarta yang memiliki Female Fronted dengan Kharakter Vokal brilian, BLODWEN yang sukses dikenal lewat Karya-karya Epic Mereka. ini adalah berita yang tidak menyenangkan jika segera tidak disampaikan kepada yang lain. 

Telah secara Resmi diberitahukan bahwa BLODWEN telah merilis official announcement mengenai kelanjutan dengan label Crysella Records. Update dan penjelasan ini adalah mengenai album kedua " Winter Falls " yang sudah tertahan selama hampir 9 bulan ini juga disampaikan sejumlah klarifikasi. Pemberitahuan Penting ini dimaksudkan untuk meminta bantuan teman-teman media untuk membantu menyebarkan berita mengenai hal ini agar dapat menghindari asumsi yg tidak berdasar. Pada akhirnya, BLODWEN adalah band yang sudah berjuang selama 11 tahun, dan perjuangan tersebut tidak akan berhenti sampai disini. BLODWEN sangat berterima kasih atas segala dukungan dan support teman-teman media dalam mendukung gerakan band seperti BLODWEN.

Berikut ini adalah pernyataan resmi BLODWEN yang di Posting di Official Website Band yang telah Diterjemahkan dengan Google Translate :)
Dear Fans, Friends and Families of BLODWEN,

Kami di sini membiarkan kalian untuk tahu bahwa kami tidak lagi dengan Crysella Records milik Joelen Mingi mulai dari 1 Agustus 2015. Kami telah menghentikan kontrak kami dengan label karena kegagalan kondisi dan penipuan yang disengaja dari bagian mereka.

Kami menandatangani kontrak kami di pada November 2013 di bawah perusahaan Mingi LTD yang terdaftar di Inggris & Wales No. 06743287. Kami percaya perusahaan itu nyata karena itu adalah nomor referensi. Menjadi Kejutan besar bagi kami ketika menemukan sengaja melalui Pemerintah resmi dari situs Inggris, yang sebenarnya Perusahaan Mingi LTD telah dibubarkan sejak tahun 2010. Yang berarti, bahwa dari awal, mereka tidak pernah memenuhi syarat untuk menjadi profesional dalam menandatangani band apapun; Oleh karena itu kami menegaskan untuk memutuskan kontrak.

Seperti Anda semua tahu, Blodwen telah merilis " When Autumn Ends " EP dan " Winter Falls " album melalui Crysella Records tahun lalu di seluruh dunia dan versi digital. Apa yang Anda tidak tahu, band ini belum menerima royalti dari Crysella Records sejak hari dimana kami merilis rilisan tersebut. Disepakati bahwa band harus menerima royalti maksimal 12 bulan setelah penerimaan perusahaan. Itu juga tertulis dalam kontrak bahwa band ini memiliki hak untuk memeriksa "penerimaan" ini dan label harus membuat pernyataan penjualan mereka yang tersedia secara online. Kami telah meminta untuk dapat melihat pernyataan ini sejak September tahun lalu, di mana sampai pesan ini ditulis, kita tidak pernah melihat pernyataan atau penerimaan, dalam bentuk apapun.

Kami diminta untuk Sharing resmi royalti kami, karena kami membutuhkan untuk mendanai produksi fisik " Winter Falls " Kami Kehabisan dana band pada pembuatan " For A New World " MV dan rekaman, mixing serta proses pengerjaan materi " Winter Falls " pada dasarnya Blodwen adalah band indie dimana kita merekam, Mixing dan Mastering segala sesuatunya di studio rumah kita sendiri; tapi tentu saja kami membutuhkan perlengkapan yang memadai. Kami menghabiskan banyak uang investasi dalam hal itu, dan kami hanya telah ada dana yang tersisa untuk memproduksi album kita sendiri di Indonesia.

Setelah berbulan-bulan terus-menerus dan dari permintaan bagi mereka untuk mengatasi masalah ini, Crysella Records memutuskan untuk memutus hubungan dengan kami dan tidak memberi kami jawaban sama sekali. Ini cara yang tidak profesional dalam menangani band mereka tampaknya tidak berlaku bagi Blodwen saja, seperti yang kita tahu bahwa hampir semua band juga mengalami perlakuan dengan cara yang sama. Setelah mereka berhasil memperoleh keuntungan dari musik band ', mereka hanya cukup memutus hubungan dengan kita ketika semua telah dirilis dan terus menghindari tuntutan kami dengan alasan - Sementara penandatanganan baru, band ketidaktahuan setiap bulan dari seluruh dunia.

Alasan kami akhirnya memutuskan untuk membuat pernyataan publik ini, adalah untuk menghentikan penipuan ini dan membiarkan ini menjadi peringatan bagi semua band di luar sana. Kami berhutang penjelasan, terutama bagi Anda yang terus meminta kami tentang apa yang terjadi dengan "Winter Falls". Kami juga terkejut melihat bahwa ada band yang tidak tahu luar sana yang benar-benar mengirimkan musik mereka untuk Crysella Records, berharap akan ditandatangani. Semua ini membuat kami percaya bahwa hal ini harus ditangani secara terbuka, dan biarkan menyebar sebanyak mungkin untuk mencegah band mendapatkan Penipuan untuk hasil kerja keras mereka.

Kami juga mendesak semua orang untuk BERHENTI membeli tidak hanya album Blodwen ini tersedia melalui iTunes Crysella Records, Amazon, dll; tapi semua band dirilis di bawah Bendera Crysella Records, karena kita tahu pasti uang Anda tidak akan masuk ke bantuan musisi '. Musik Blodwen sekarang tersedia untuk penjualan HANYA di Bandcamp dan tempat lain.

Tak perlu dikatakan, Blodwen sekarang kembali menjadi 100% Independen, dan kami sangat senang dengan keputusan ini. Kami berharap kita semua dapat belajar dari pengalaman pahit ini, dan biarkan pengalaman kami menjadi peringatan bagi semua band independen di luar sana untuk selalu memeriksa kontrak, dan selalu memeriksa kelayakan label.

Untuk rilisan mendatang akansegera diupdate.

Biarlah ini menjadi peringatan bagi semua sesama musisi independen lain di luar sana untuk selalu berhati-hati. Tidak peduli berapa banyak Anda ingin eksposur, ini tentu tidak layak. Kami berharap pengalaman kami bisa menjadi pesan ke kita semua menjadi lebih sadar. Yang sedang berkata, kita bekerja pada rilisan yang akan datang untuk " Winter Falls " dan proyek lainnya. Kita tidak bisa menunggu untuk kembali ke jalur setelah 9 bulan stres tak berujung dan merasa sangat kebingungan. Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung band melalui momen sulit ini, kita tidak bisa cukup berterima kasih. Semua yang terbaik bagi kita  semua.

Berikut adalah Screenshot Eviden resmi-nya : (Click untuk Memperbesar)




 


0 komentar: