Most Popular

header ads

BEWARE !!! Full album Gress OBSCURA telah selesai dikerjakan !


BEWARE !!! Full album Gress OBSCURA telah selesai dikerjakan !

Meskipun Progressive/Technical Death Metal Jerman OBSCURA harus Membatalkan Penampilan Mereka di " Summer Slaughter " tahun ini karena masalah visa, OBSCURA memberikan Khabar menggembirakan dengan Telah menyelesaikan Rekaman Album barunya. berikut adalah petikan Resmi Statemen band :

" Kami bangga mengumumkan bahwa kami telah selesai pada produksi album baru kami! Produksi itu lebih ekstrim dalam banyak cara. Semua member band bekerja pada batas mereka untuk membuat album ini mungkin yang terbaik. hasil Mixing dan Mastering dari Produser lama kami, V. Santura, lagu-lagu kami menjadi lebih kuat daripada yang saya bayangkan sebelumnya. Kamu dapat melihatnya nanti. sound yang lebih " Fresh " dengan part yang lebih terperinci, atmosferik, gelap dan berat. Ini akan menjadi Rekaman Baru OBSCURA pertama dengan drummer Sebastien Lanser dan gitaris Tom Geldschläger, dan itu akan tampak sangat berbeda dengan gitar fretless dan singkat. Jadi kita akan melihatnya segera, saya yakin! "

Debut album baru ini mungkin menjadi jeda yang agak panjang sejak CD " Omnivium " Tahun 2011.

OBSCURA 2015
  • Steffen Kummerer - Guitars, Vocals (Thulcandra, ex-Dehydrated, Death DTA (live), ex-Black Horizons, ex-Festering Saliva, ex-Tamisra (live), ex-Helfahrt (live)
  • Linus Klausenitzer - Bass (Alkaloid, Fallacy, Noneuclid, ex-Fall of Serenity, ex-Hannes Grossmann, ex-King Schlayer, ex-Lisa WHO, ex-Mecallita, ex-Metropole Orkest, ex-Rockbrigade)
  • Tom Geldschläger - Guitars, Guitars (Despotic, Nader Sadek (live), Elevation (Deu), Fountainhead, ex-Cerebric Turmoil)
  • Sebastian Lanser - Drums (ex-Unknown Dimension, ex-Juvaliant, Panzerballett, ex-Edenbridge, ex-閃靈 (live)


Posting Komentar

0 Komentar