Searching...
9.07.2015
BLACK SABBATH Umumkan secara Resmi " Tour Perpisahan " pada Tahun 2016

BLACK SABBATH Umumkan secara Resmi " Tour Perpisahan " pada Tahun 2016


BLACK SABBATH Umumkan secara Resmi " Tour Perpisahan " pada Tahun 2016

Setelah melakukan Reuni untuk merilis Album " 13 " Tahun 2013 lalu, Legendaris Heavy Metal & Doom Metal Pertama, BLACK SABBATH akhirnya mengumumkan secara resmi " Akhir " dari Karirnya ini pada Tour perpisahan pada tahun 2016 seperti yang secara resmi Band umumkan melalui Official Facebook mereka :

" Ini adalah awal dari akhir. Ini dimulai hampir lima dekade yang lalu " with a crack of thunder, a distant bell ringing and then that monstrous riff that shook the earth. Pada saat itu Heavy Metal lahir, diciptakan oleh sebuah band muda dari Birmingham, Inggris.
Sekarang harus berakhir, dan tur akhir oleh Band metal terbesar sepanjang masa, BLACK SABBATH. Ozzy Osbourne, Tony Iommi dan Geezer Butler menutup bab terakhir dalam volume akhir dari cerita BLACK SABBATH yang luar biasa.

" tur Perpisahan terakhir BLACK SABBATH, dimulai pada tanggal 20 Januari 2016 dan menjanjikan untuk menjalani semua tur sebelumnya dengan produksi yang paling memukau yang pernah kami lakukan. Ketika tur ini menyimpulkan, itu akan benar-benar menjadi Bagian Terakhir Karir Band, salah satu band yang paling legendaris dalam sejarah n Roll Rock ".


BLACK SABBATH 2015
  • Ozzy Osbourne - Vocals (Ozzy Osbourne, ex-Approach, ex-Music Machine, ex-Rare Breed)
  • Tony Iommi - Guitars (Iommi, ex-Heaven & Hell, ex-WhoCares, Belch, ex-Jethro Tull, ex-Mythology, ex-The Rest, ex-The Rockin' Chevrolets, ex-Velvett Fogg)
  • Geezer Butler - Bass (Geezer, ex-Geezer Butler Band, ex-Heaven & Hell, ex-Ozzy Osbourne, ex-Rare Breed)


0 komentar: